Bagaimana rasanya jika kau bisa melakukan apa yang kau mau tetapi saat itu kau sedang tertidur?...
Bukankah aneh?Ya awalnya aku juga seperti itu,tapi inilah kenyataannya ruh ku akan keluar jika aku sedang tertidur terbang sana terbang sini menembus dinding dan masih banyak lagi.
Aku bahkan lebih senang tertidur karena dengan tidur aku bisa berwisata kemanapun yang aku inginkan dan aku pernah mengira bahwa apa yang ku alami hanyalah mimpi tapi setelah ke tiga dan ke empat kalinya aku mengalaminya lagi,aku pun menyadari bahwa ini ada nyata dan bukan hanya sekadar mimpi.
Sejak saat itu aku pun mencari apa yang sebenarnya aku alami dan kemampuan apa ini, setelah aku memasukan beberapa kata kunci di mesin pencari,akhirnya aku menemukan apa yang kucari dan disitu tertulis suatu hal yang sama persis kualami ketika aku sedang tertidur,pertama kau akan merasa tubuhmu tertindih oleh sesuatu dan disaat itu kau sama sekali tidak bisa bergerak bahkan berteriak sekalipun,tahap kedua setelah kau melewati fase itu kau akan merasa bahwa tubuhmu sedikit-sedikit terangkat dan kemudian melayang ke udara,dan di tahap ketiga kau akan melihat dirimu sendiri yang sedang tertidur,bukankah itu aneh?iya memang aneh,dan hal tersebut disebut ASTRAL PROJECTION dimana ruh mu akan keluar dari ragamu dan menjelajah dimensi kesuatu dimensi lain termasuk dunia ini kau bisa pergi ketempat manapun yang kau sukai.
ASTRAL PROJECTION akan dialami semua orang sekali atau dua kali seumur hidup dan bukan hanya orang tertentu,dan disaat pertamakali seseorang mengalaminya mereka tidak akan menyadari hal tersebut dan mengira itu hanyalah sebatas mimpi.
Dan aku merupakan salah satu orang yang mengalami hal tersebut dan kemudian menyadarinya,meskipun disaat aku mengalami itu pertama kali aku juga sempat tidak menyadarinya.
Semenjak aku mengalami ASTRAL PROJECTION satu kali,aku mulai mengalaminya lagi lagi dan lagi,dan itu membuatku memiliki hobi baru yaitu tidur,dimanapun dan kapanpun aku bisa tidur,aku pasti akan tertidur.
Dan aku semakin merasa senang karena aku mendapatkan teman seorang pria yang saat itu juga sedang mengalami ASTRAL PROJECTION.
Dia tampan,lucu,dan unik.Dia selalu menggunakan pakaian bermerek GUCCI disaat ia menjadi ruh.
Pria itu bernama Kim Taehyung.
Ya aku lupa,disaat seseorang mengalami ASTRAL PROJECTION maka ia akan bisa menggunakan pakaian apapun sesuai dengan apa yang seseorang itu pikirkan.
Kisah ini sangatlah panjang dan mungkin salah satu dari kalian tidak mempercayai ini,tapi semua yang aku katakan diatas memang benar adanya dan setiap orang pasti pernah merasakannya sekali,hanya saja orang tersebut tidak menyadarinya.
Next gak.
Annyeong perkenalkan aku Taetaetzuyu hahaha
ini ff pertama aku yang ceritanya terinspirasi dari ASTRAL PROJECTION.Rasanya kepengen banget bisa ASTRAL PROJECTION,terus samperin Taetae sama Juwi sekalian nikmati keindahan Kuriah wkwkwkkwkwk😂😂😂
Tapi sampe sekarang nggak bisa juga ngelakuin ASTRAL PROJECTION hadehh-_-
Daripada kesel sendiri,akhirnya aku dapet inspirasi buat nyiptain ff gaje ini hahahhah
Jangan lupa votmen nya yah😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep,Soul,and Travel[TT]
FanfictionTaetzu❤ Mereka sangat dekat dan tak ingin berpisah ketika tertidur tetapi mereka akan saling menjauh dan membenci ketika mereka bangun dari tidur. ©18617