permainan sakura

1K 30 8
                                    

Hinata meringis kesakitan saat alkohol yang ada dikapas mengenai kaki jenjangnya, sasuke tidak tega melihat hinata kesakitan "apa masih sakit hime?" sasuke menghentikan kegiatannya, itachi berdengus pelan lalu melanjutkan pekerjaanya dibantu oleh maid yang bernama rin "ah tidak aoa sasuke-kun, jika tidak nanti aku bisa infeksi" kata hinata sambil menatapi kakinya yang lecet akibat terkena pecahan kaca, sasuke pelan pelan mengenai alkohol kekaki hinata "nanti saat kebawah kau pakai dress ya? Aku takut kaa-san marah'' kata sasuke, sakura melirik hinata " ash ah sakit naruto-kun" sakura memegangi tangannya yang kebaret naruto menatap sakura cemas "iya iya, kenapa sih kalau bertengkar harus pake kaca? Cewek itu aneh" celetuk naruto, sakura menjewer telinga kanan naruto pelan "naruto, kau bilang apa barusan? Cewek aneh? Kalau tidak ada perempuan kau tidak akan lahir kedunia ini baka!" cetus sakura sengit, sasuke tak menghiraukan kedua insan itu tapi dia sangat memperhatikan Hinata, saat selesai hinata mencari dressnya yang ada dilemarinya sasuke menuntun hinata takut dia jatuh padahal hinata baik baik saja hanya sedikit nyeri itu tidak akan membuat dia melemah "hinata kau pakai dress yang ini saja ya? Nanti aku belikan yang baru'' kata sasuke menunjuk dresa yang hinata beli bersama ino dan tenten "tapi itu dress untuk acara nii-san" sasuke langsung mengambilnya "sudahlah pakai saja nanti aku belikan yang baru, warnanya tidak senada dwyngan dirimu lihat dia berwarna hitam kau suka lavenderkan? Lavender itu berwarna ungu hime" jelas sasuke, hinata hanya mengangguk lalu dia berjalan kekamar mandi untuk memakai dress nya itu.

Hinata meringis kesakitan saat alkohol yang ada dikapas mengenai kaki jenjangnya, sasuke tidak tega melihat hinata kesakitan "apa masih sakit hime?" sasuke menghentikan kegiatannya, itachi berdengus pelan lalu melanjutkan pekerjaanya dibantu oleh ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat hinata keluar dari kamar mandi semuanya pada menoleh kearah hinata, mata itachi sasuke dan juga naruto tidak lepas dari tubuh mungil nya ' dia sangat cantik ' begitulah batin ketiganya, sakura iri pada kecantikan hinata walau sudah diapain juga hinata tetap cantik, sasuke menghampiri hinata dan langsung menggenggam erat tangan hinata "kau cantik sekali, aku tidak salah bisa mencintaimu" kata sasuke di telinga hinata, hinata tersenyum malu dia menatap sasuke dan sekilas menatap sakura yang menatapnya penuh kebencian "a-aku kebawah duluya, ingin membantu baa-san" kata hinata yang langsung kebawah, sasuke menatapi punggung hinata yang sudah tidak terlihat, itachi menghampiri sasuke yang sedang berdiri "sasuke, apa aku boleh berbicara denganmu? Sebentar saja" sasuke menoleh dia langsing pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaan kakanya, itachi membuang nafas berat dia ingin memberitahu sasuke kalau hinata dalam masalah, tapi sasuke tidak ingin bicara padanya itachi menatap jijik pada sakura dengan gumaman "dasar cewek saiko" seperti berbisik pada diri sendiri, itachi meninggalkan naruto dan sakura yang ada diranjang hinata "naruto aku ingin pulang" kata sakura sambil mengerucutkan bibirnya naruto mengangguk, lalu mengambil sarung tangan miliknya "pakai ini dengan begitu baa-san dan jii-san tidak melihat lukamu" salura memakai sarung milik naruto dan melilitkan ditangan kirinya. Sakura dan naruto menuruni tangga dan ada hinata, sasuke, itachi, fugaku dan juga mikoto disana mikoto menoleh kearah naruto dan sakura "aah naruto kemari kita makan malam bersama" ajak mikoto, naruto dan sakura menolaknya tapi tetap saja dipaksa oleh mikoto akhirnya dia juga ikut makan malam, sakura duduk disamping naruto dan disamping naruto ada hinata lalu sasuke ' ini dia posisi yang bagus, saat maid disana membawa minum aku akan menyelengkatnya dan mengenai dress hinata' itachi menatap sakura yang ada dihadapannya dengan tatapan datar tapi tatapan itu seakan akan meyiratkan keyidak sukaan dan atapan itu tidak membuat sakura terganggu "itadakimasu" kata serempak, mereka menyantap makanan yang disediakan sakura mencari cari kesempatan untuk menyelengkat maid yang membawa minuman, saat salah satu maid membawa minuman kearah hinata sakura menarik kakinya kebelakang dan maid itu tanpa sengaja menyandung kaki sakura akhirnya minuman yang maid itu bawa terjatuh tapi tidak mengenai hinata melainkan mengenai sasuke "kyaaa"  praash hancur sudah, sasuke menghentikan kegiatannya dia sekarang basah kuyub dan tempat untuk membawa airnya tidak jatuh kelantai melainkan mendarat tepat dikepala sasuke, semua orang yang ada disana terkejut sekaligus tertawa geli "bhaahahahahahah" mereka semua tertawa melainoan hinata dan maid tersebut tidak maod otu mengucapkan maaf berkali kali pada sasuke, hinata berdiri dari kursinya dia sedikit terkena cipratan air tapi itu tidak masalah untuknya "apa kau tidak apa apa?" tanya hinata pada maid tersebut " aah maafkan aku aku tidak sengaja, gomen, aku tidak apah" kata maid itu kepada sasuke dan hinata, fugaku dan terlihat memperhatikan semua gerak gerik hinata ' gadis ini, dia sangat baik, aku menyesal menyuruh itachi menikah dengan konan, tapi konan lebih dari dia' batin fugaku, hinata mengangkat maid yang terjatuh tadi dan mengantarnya kekamar mandi untuk memberaihkan dirinya, sasuke mengambil tempat minuman itu dengan tatapan tajam kesemuannya "diaaan jangan menertawaiku!" cetus sasuke menaruh tempat itu dimeja makannya, hijata yang sudah selesai membantu maid tersebut langsung mencari sasuke keatas untuk menanyai keadaannya, dia enggan membuka pintu kamar sasuke akhirnya dia menunggu tak lama dia langsung mengetuk pintu kamar sasuke TOK TOK TOK "masuk" ucap sasuke dari dalam, hinata membuka pintu nya dan mendapati sasuke tengah bertelanjang dada, wajah hinata kian memerah sasuke tak suka dengan itu langsung menghampiri hinata dan menutup pintu kamarnya rapat rapat, setelah itu dia mencari baju yang pas untuknya, hinata masih diam dia tidak ingin melihat kearah sasuke dia melihat kearah dinding membelakangi sasuke, sasuke hanya tertawa lucu melihat tingkah laku hinata dan segera memakai baju hitam.

 Sakura dan naruto menuruni tangga dan ada hinata, sasuke, itachi, fugaku dan juga mikoto disana mikoto menoleh kearah naruto dan sakura "aah naruto kemari kita makan malam bersama" ajak mikoto, naruto dan sakura menolaknya tapi tetap saja dipaksa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat selesai sasuke mendekatkan dirinya dan memeluk hinata dari belakang, hinata terkejut dan langsung membalikkan badannya menatap sasuke "oa-kau ingin apa? Sebaiknya kita keluar" kata hinata sambil menunjuk pintu tapi sasuke tak bergeming dan malah mendekatkan wajahnya ke wajah hinata, hinata memejamkan matanya sampai dia merasakan benda lunak menempel di mulutnya, sasuke tak habis habisnya mengulum bibir manis hinata, hinata mencoba mendorong sasuke, tapi tangan sasuke mengambil tangannya dan mengunci semua pergerakkan hinata, sasuke melepaskan ciuman liarnya "hehe maaf aku kelepasan" kata sasuke sambil tersenyum tanpa berdosa, hinata mengatur nafasnya yang tersengal sengal "hah hah hah ituh namanyah bukanh kelepasanh" sasuke membawa hinata kepelukkannya dan meninggalkan beberapa cupang dileher hinata yang tandanya hinata adalah miliknya seorang, lalu menuntun hinata keluar dari kamarnya "kaa-san kami ingin pergi duluya mau membeli kado" kata sasuke, mikoto langsung berteriak "sasuke kaa-san juga nitipya" sakura dan langsung pamit dan mengikuti sasuke, hinata makin merasa cemas saat sakura berjalan disampingnya, karena kepekaan sasuke, sasuke langsung meminfahkan hinata disamping kirinya agar berjauhan dari sakura, sakura tersenyum picik "kalian mau kemana?" kata sakura tapi sasuke dan hinata tidak menjawabnya, naruto yang tidak auka dwngan sikap sasuke terhadap kekasihnya langsung menarik tangan sakura menuju mobilny dan pergi meleset jauh, sasuke membuang nafas lega "nanti kau bisa bercerita tentang yang tadi dikamarmu hinata" kata sasuke, hinata mengangguk paham lalu masuk kedalam mobilnya sasuke dan melajukan mobilnya menjauh dari kediaman sasuke, karin dan shion menyeringai dan mebelpin sakura "sakura, sudah terlaksanakan" kata karin, dan dari sebrang sana sakura menjawab "ikuti dan lenyapkan, aku akan mengurus yang satu ini" kata sakura seperti berbisik, shion dan karin mengikuti mobil sasuke
"Hati hatiyaa hyuuga itu akan               Lenyap ditanganku" kata karin sambil mengepalkan tangannya, shion yang emang dari dulu baik kesiapa ajah dia sekarang merasa dirinya sendiri jauh dengan dirinya yang dulu dan dia merasa firasatnya benar kalau kalau nanti temannyalah yang akan masuk kedalam lubang yang mereka buat sendiri.

Kasih saran dan kritik yaa byee, see you next time('3')

Cinta Yang Salah (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang