Sampe nanti sore keberangkatan nya jihoon gue belom ngasih jawaban ini. Aku harus gimanaaaaaa?????
"Kenapa sih? Udah sama jihoon dia baik dan tulus sama lo, udah sih gak usah galau amat kayak gini." Kata mingyu.
Kok punya kakak jadi unfaedah gini sih? Salah gue banyak banget kayak nya.
Pilih siapa? Jun? Minghao? Wonwoo? Atau jihoon?
Pilih Hoshi aja biar adil udah.
Gue tetep bingung sama hati guee, harus banget gue selabil ini? Tapi perkataan nya jihoon itu yang ngena banget sumpah. Bikin unch...
Line!
Jihoon
Kayak nya emang kita gak bisa nyatu ya? 😃
Jaga diri lo baik-baik ya ra, sekolah nya semoga lancar.
Semoga pacar lo nanti bisa jadi perwakilan perasan gue saat ini
See u
143Gue gak kuat baca chat nya jihoon, please jangan pergi dong.
×××
Gue lari kerumah nya dan udah gak ada orang sama sekali, apa dia gak mau nunggu gue sebentar aja?
Tanpa basa-basi gue minta tolong mingyu untuk nganterin gue lagi ke bandara.
Jihoon, please tunggu gue.
Jalanan gak sesuai apa yang gue harapan, macet total dan gak jalan.
Gue udah panik dan nangis, "jangan nangis ra, kalau dia sayang mungkin dia nunggu lo." Kata mingyu yang nenangin gue.
Tapi mana bisa tenang di saat kayak gini? Ini hubungan nya sama perasaan gue.
Setelah hampir sejam akhirnya macet nya ilang dan langsung gas ke bandara, sampe di bandara gue lari dan nyari jihoon. Bodo lah gue harus nabrak orang dan juga manggil-manggil jihoon.
"Jihoon please tungguu gueee." Kata gue sambil nangis
Ini drama banget sih hhhhh
Gue liat jadwal penerbangan nya dan tinggal lima menit lagi. Gue lari dan nyari jihoon.
Lima menit gue kebuang sia-sia. Gue udah nyari dan hasil nya nihil. Untuk kedua kali nya gue menyia-nyiakan jihoon.
Udah gak kuat untuk diri, mingyu sampe bantu gue berdiri. "Jihoon kak jihoon." Kata gue sambil nangis.
"Eh udah jangan nangis ini gue yang malu."
Ampas emang, suasananya aja lagi begini dia masih ada nahan malu. Gak tau lagi kondisi nya mellow apa ya?
"Pulang ya?" Tanya mingyu.
Yaudah, nasi udah menjadi tai. Gue gak bisa bilang apapun sama jihoon. Semoga aja jihoon nemuin yang lebih baik dari pada gue nanti nya. Semoga dia di sana nemu yang pantes untuk dia nya, dan bahagia sama pilihannya.
Untuk sekarang gue paham kenapa waktu itu sesuatu yang berharga, saat kehilangan baru terasa.
Jihoon, semoga lo dapetin yang terbain untuk lo. Dan untuk gue, semoga gue mendapatkan seseoranng yang sayang tulus kayak lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cebol Is Mine ; Ljh √
Fanfiction[Complete] Duh susah sih kalo lo punya pacar tapi pendek huahha. Tapi cinta gue ga mandang fisik tuh. Entah karena ke imutannya yang buat gue jatuh cinta. Aih aku tergila gila pada mu Lee Jihoon. Penasaran? Kagak Mau tau kelanjutannya? Engga Ikut...