Annyeong! ini giliran Eunha nulis di diary masa depan dengan teknologi layar sentuh ini.
Katanya para member Jipren buat naruh unek - unek gitu yang bakal dibacain tiap akhir bulan. Udah kayak bendahara nagih uang kas aja.Betewe, ini udah jam 10 malem dan Sowon eonni udah berhenti ngerap 1 menit yang lalu. Yuju sekarang korban nya. Dia diceramahin dari kemarin sore. Masalah taperwer mah sensitif banget. Ya namanya juga emak nya Jipren.
Eh tunggu... apa tuh ijo - ijo di pojokan...
AJU NICE !!! TAPERWERNYA SOWON EONNI YANG DIILANGIN YUJU !!!!
Ebuset ngapa bisa ada disini?!
Aduh iya gue lupa, kemarin kan gue pinjem buat tempat kolak di warungnya Tante Luhan... Hadeh bisa abis nih gue entar kalo sampe mereka tau tuh taperwer ada disini.
Mau gue balikin ke dapur juga gak bisa. Ada Sowon eonni lagi ngobrak - ngabrik dapur. Masa iya gue suruh Yuju ngambil kesini? kaga tega gue.
Nanti aja dah gue taruh di atas meja makan. Gue bakalan tanggung jawab kok.Gue pengen ngomongin Umji. Tuh anak emang paling normal diantara kita semua cuman ya hobi nya dia paling greget diantara kita. Biasanya dia ikut balapan motor sama orang - orang komplek kadang juga lagi manjat pohon mawar buat ngambil buah kelapa. Umji juga suka banget terjun bebas dari atap dorm kalo udah seneng banget. Itu sebabnya kenapa SinB benerin genteng 7 kali seminggu.
Terus si Yuju kemarin bilang ke gue kalo Umji tiba - tiba nyabung ayam di kantor kecamatan. Gue mulai ragu dengan kewarasan nya dia. Jangan - jangan kita ngebawa pengaruh ke Umji. Entar kalo dia ikutan gak waras siapa yang bisa nyadarin kita semua?
Siapa yang jadi tempat curhat gue? masa iya gue nelfon mamah dedeh? kagak punya pulsa.Lah, si Umji juga belum balik dari tadi. Gue cariin dulu dah... takut nya tiba - tiba dia udah nyasar aja ke Thailand.
Bye.
DJ Una
KAMU SEDANG MEMBACA
GFRIEND (Gesrek friend) ✔
Umorismo- Si tiang listrik dan sosialita taperwer, Sowon. - Si fans berat dangdut dan tukang ribut, Yuju. - Tukang benerin genteng teladan sekecamatan dan dancing Asin, Sinb. - Cucu ke 20197 nya Nenek Tapasya dan mukanya imut minta diculik, Yerin. - Si tuka...