part 17

220 30 3
                                    

Cast:
Kim jaejoong/ joongie - 24 tahun

Kim changmin/ minnie - 24 tahun

Jung yunho/ yunnie - 26 tahun

jung yoochun/ chunnie - 26 tahun

xiah junsu/ suuie - 25 tahun

Choi kyuhyun/hyunie - 24 tahun

Kim heechul/ chullie - 25 tahun

Kim kangin/ kanginie - 25 tahun

Byun baekhyun/ bakkie - 22 tahun

Kim jun myeon/ suho - 25 tahun

Oh Sehun / sehunnie - 20 tahun

Kim jongin/ kai- 23 tahun

Kim ryeowook/ wookie - 22 tahun

DO kyungsoo/ D.O - 23 tahun

Cast lain menyusul^^

~•~

~author POV~

"Ayolah hyung, jangan banyak gerak! Nanti ini tidak selesai-selesai!" marah Changmin pada jaejoong yang sedari tadi tak bisa diam. Kalau begini terus, Changmin kan susah meriasnya?!

Yeah, kalian tak salah dengar. Saat ini changmin tengah merias wajah jae-hyungnya yang memang telah cantik supaya menjadi lebih mempesona.
"Tenang katamu, Kau pikir ini nyaman apa?!" sewot jaejoong.
"Kalau begitu, nyamankan!" balas changmin membuat pelototan mata bulat jaejoong mengarah padanya.
"Ayolah hyung, jangan seperti anak kecil!" kata changmin ketika jaejoong memalingkan mukanya. Menolak dirias.

"Kau yang masih kecil, minnie?!" dari nada yang digunakan hyungnya, sangat terlihat sekali jika hyungnya itu terlalu menganggap serius ucapannya, kan?!
"Meski begitu, aku sudah bisa membuat anak orang hamil, hyung." ucap Changmin membuat wajah jaejoong seketika merah padam. Dengan cepat jaejoong yang mendengarnya menoleh.

"Jangan sekali-kali melakukanya!" ancam jaejoong disertai mata bulatnya yang melotot seolah mengancam.
"Ne,ne. Aku hanya akan melakukannya setelah sah, oke?! Sekarang hyung diam, biarkan aku merias hyung, araa?!" bujuk changmin yang hanya bisa dituruti jaejoong.

"Minnie, boleh aku bertanya?" tanya jaejoong setelah sekian lama diam.
"Tanyakan saja, hyung." balas changmin yang kini tengah memberi sedikit polesan pada bibirnya.

"Nah, selesai." ujar changmin girang.
"Sekarang pakai ini. Palli~palli~" lanjut changmin sambil membantu hyungnya berdiri dan mendorongnya menuju kamar mandi tanpa menunggu pertanyaan hyungnya. Tetapi hyungnya menahannya.

"Ish, tunggu dulu! Kenapa kau mempersiapkanku sekarang jika acaranya saja nanti malam?!!" sewot jaejoong sambil menahan kedua tangannya di bingkai pintu. Changmin yang mendengarnya pun berhenti mendorong-dorong hyungnya dan berpikir sejenak.

"Benar juga, ya?!" guman changmin yang masih dapat didengar jaejoong.
"Ck, jadi semua ini percuma, begitu?" sewot jaejoong yang telah berbalik dan menatap Changmin kesal.

"Tentu saja tidak hyung. Bukankah ini juga salah satu latihan untukku?" sangkal Changmin
"Latihan apa yang kau maksud, hah?!" tanya jaejoong sedikit tidak sabaran.
"Tentu saja meriasmu, hyung. Lagipula jika dilihat-lihat aku ini cukup berbakat sebagai make up artis, bukan?" kata Changmin sambil menatap jaejoong yang telah dipoles make up lekat-lekat. Jaejoong yang mendengarnya pun mendecak. Kenapa adiknya ini seolah bangga sekali, sih?!

"Sudahlah, cepat coba saja pakaianmu hyung. Lalu kita jalan-jalan, oke?" kata changmin sambil mulai mendorong-dorong punggung jaejoong memasuki kamar mandi.

Take me out versi yunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang