enjoy guyssss....
-----
Part 4
Angel P.O.V
4 hari sudah, aku masuk sekolah sejak sakit kemarin. niall selalu berada di sampingku,saat free time. kali ini , aku bisa bebas dari jagaan niall dkk dan rachel. Aku pergi ke rooftop sekolah. Selain di taman,disini lah tempat aku bisa menyendiri.aku menatap bawah,melihat pemandangan Indah dari rooftop sekolah..
"kapan aku bisa seperti mereka?seperti mereka yg bisa berkumpul dengan keluarga nya. bisa bersenang senang,tertawa,bercanda... Aku ingin merasakannya.." kataku lirih..pada diri ku sendiri. .
"kenapa mereka jahat.kenapa mereka membuangku?apa aku gak berhak mendapatkan kebahagiaan dari keluarga kandungku???" kataku lagi..air mataku menetes..tak kuat menahan bendungan air mata,yang sudah kutahan..
"kamu berhak mendapatkan kebahagiaan" aku menengok ke belake dan melihatnya.. "buat apa disini.?"pikirku..
"semua orang berhak mendapatkan kebahagiaan. .lo udah mendapatkan nya,walaupun dari keluarga angkat. mereka semua menyayangi lo.temen temen lo juga sayang sama lo." kata John yang sudah berdiri di sampingku.
"iya..mereka menyayangi ku..tapi gak semua..mereka juga membenciki..aku gak pantas berada disini."kataku tertunduk menahan tangisku pecah.
"lo pantes kok" kata john lagi
"angel,boleh gue nanya sesuatu?" tanya john..aku mengangguk dan kembali memandang alam di bawah..
"apa lo punya rasa dendam pada orang orang yg udah mem bully lo?" Tanya john lagi.aku tersenyum dan menggeleng.
"aku gak punya rasa dendam pada siapapun. aku gak mau mempunyain dendam,karna menurutku , gak ada gunanya aku mempunyai rasa dendam." jawabku..
"apa lo maafin mereka yg udah mem bully lo / mencelakakan lo?dan untuk keluarga lo yg udah meninggalkan..lo??" tanya john penuh hati hati saat perkataannya yg terakhir. . aku kembali tersenyum..
"ya..aku memaafkan mereka.."
"kenapa lo memaafkan mereka?sedangkan mereka udah berlaku jahat sama lo?" tanya john..
"tuhan bisa memaafkan umatnya..kenapa umatnya gak bisa memaafkan sesama?" kataku sambil tersenyum ke arah john...aku melihat jam tangan ku..
"maaf,aku harus sekarang ,permisi " pamitku,lalu pergi..
"angel.." panggil john..aku berhenti
"iya?" tabyaku dan mengahadap ke john..
"aku minta maaf soal yang-"
"gak usah minta maaf..anggap aja yang lalu itu gak ada" kataku lalu meninggalkan john sendiri. .
.
*skip
"angel,kamu kemana aja tadi.aku sama yg lain nyarii kamu" kata niall saat aku,rachel,dave ,William , andrew di nandos saat pulang sekolah
"maksudnya? aku daritadi di sekolah" kataku santai..niall memutar matanya bosan..
"Maksud aku,kamu dimana nya??" tanya niall
"dimana ya??" aku mulai meledek niall. Niall udah mulai kesal. Yang lainnya tertawa melihat tingkah angel dan niall..
"oh iya..agnes gak ngasih anceman kan ke lo??" tanya William. aku hanya menggeleng. .
"hati hati , Walaupun agnes bersikap baik,tetap hati hati sama dia. dia bisa melakukan apapun, dia bermuka dua." kata dave memperingatkan. Aku hanya mengangguk mengiyakan.
" rachel , gue tugasin lo buat ngejaga angel!" perintah niall. aku mengerutkan dahi menatap niall dan rachel bergantian.
"tanpa lo suruh pun,gue juga bakal ngejaga angel kaliii..." kata rachel santai..
"niall , tapi ak-"
"gak ada tapi tapian..ini buat keselamatan kamu!" potong niall. aku hanya terdiam , tak berani menjawab..
"kita ngelakuin ini , karna kita mau yg terbaik buat kamu , angel" kata niall lagi. aku terharu mendengarnya..tak terasa,air mataku menetes..
"hey! kenapa nangis??apa karna kita terlalu mengurung kamu? " tanya William panik..aku menggeleng dan menghapus air mataku..aku tersenyum pada mereka..
"bukan..aku menangis karna aku bisa mempunyai sahabat seperti kalian..thanks guys.."kataku akhirnya..rachel yg berada disebelahku langsung memelukku..
"we'll always be there for u,angel" kata rachel.."tuhan..terima kasih telah memberikanku sahabat seperti mereka.."batinku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...