GARATIM--yang personilnya berisi sekitar tujuh orang, di ketuai oleh seorang most wanted of school namanya Dante.
Lima fact about Dante, pertama Selalu terlambat, kedua Rutinitas menjalankan ibadah membolos, ketiga Pelopor yang suka cari gara-gara, keempat Selalu mengajak keenam temannya untuk tidak memperhatikan guru yang sedang menerangkan, dan yang kelima Hatinya menjadi luluh ketika di pertemukan oleh Arsha.
Setiap pagi, sudah di pastikan grup line "Garatim" memunculkan notif hingga 999+ , mengapa bisa begitu? Karena mereka bertujuh sedang merencakan ibadah membolos sekolah.
Satu mobil honda jazz berwarna hitam, sudah tentu cukup untuk mengangkut seluruh personil Garatim masuk ke dalam mobil milik seorang Dante Geraldino.
Meskipun, di landa sempit-sempitan di dalam mobil, tetapi mereka tetap antusias demi menjalankan ibadah membolos.
👙GARATIM👙
Gavin imoet👑: woy lo semua pada kemana? bolos kuy.
Dante: lagi nongki ganteng di cafe biasa☕
Vano ganteng: Apa dayaqu yans baru bangon💃
Eza sedang mencari kekasih💔: Typo be laik mas🐒
Gege swag: Anying gue di kejar semut!
Raya bieber: Goblog gege sableng🐽
Dante: Ucup mana?
Eza sedang mencari kekasih💔: Ucup mana? (2)
Gege swag: Ucup mana? (3)
Gavin imoet👑: Ucup mana? (4)
Vano ganteng: Ucup mana? (5)
Raya bieber: ucup ketabrak semut:(
Dante: Anjas
Vano ganteng: #prayforucup #selamatkanucup
Ucup hadir: Laknat lo semua, gue lagi mati sebentar😢
Gege swag: Ucup dramatis💩
Vano Ganteng menghapus Ucup hadir dari grup.
Gavin imoet👑: sumbangan buat ucup woi, udah ketabrak semut di tendang dari grup pula :v
Dante mengundang Ucup hadir ke grup.
Ucup hadir bergabung ke obrolan.
Ucup selalu salah: Oke fix vano kamuh gitchuh ya sama aqoeh, kita putus!
Ucup selalu salah meninggalkan grup.
***
Kini, seluruh personil Garatim sudah berkumpul di halaman belakang sekolah, dan kali ini mereka semua akan menjalankan aksi membolos dengan berkunjung ke sebuah cafe yang berada di dekat sekolah untuk nongkrong ganteng dan menjauh dari pelajaran matematika yang membuat mereka bertujuh mudeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garatim
HumorKehidupannya terkesan begitu abstrak, tak jarang orang yang ada di sekitarnya mengenal Dante sebagai sosok yang pemurung dan di kelilingi oleh berbagai macam masalah. Dante adalah troublemaker SMA Garuda yang juga memiliki teman seperkumpulan yang d...