Author POV
Sakura dan teman-temannya berjalan menuju papan pengumuman, setelah sampai di papan pengumuman sakura dan teman-temannya melihat tersebut kecuali ino yang tidak melihat karena sudah tau.
PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada semua siswa-siswi untuk hadir di hari jadi KHS (Konoha High School ) dan setiap kelas wajib memberikan pertunjukkan berupa :
1.Menyanyi ( untuk musik terserah musik apa saja)
2.Dance
3.Bermain musik
4.Membaca musik,dll
Yang akan di selenggarakan pada:
Hari : Sabtu
Tanggal : xxxx
Waktu : 08.00 a.m - selesai
Tempat : Aula KHS
Para siswa diharapkan hadir dan memberikan pertunjukkan sesuai keinginan.Terima kasih atas perhatian
Kepala Sekolah
Setelah membaca pengumuman tersebut Sakura dan teman-temannya hening beberapa saat tidak ada yang mau berbicara,karena sedang memikirkan pertunjukkan apa yang akan di pentaskan di hari jadi sekolahnya.
"Nah,bagaimana teman-teman kalian mau tidak menunjukkan kemampuan kalian di hari jadi sekolah nanti ? " tanya ino berhasil memecahkan keheningan.
"Entah lah aku juga masih bingung ,sebenarnya aku agak malas untuk menampilkan nanti di hari jadi sekolah , tapi karena setiap kelas harus menampilkan bakatnya maka akan aku pikirkan terlebih dahulu."ucap sakura yang sangat panjang ,malah tidak ada yang mau menjawab sama sekali apa yang sakura bilang tadi.
"Bagaimana kalo nanti kita pikirkan saja,aku pusing rasanya kalo mikirkan penampilan kita nanti."ucap temari sambil memegang kepalanya seolah-olah sakit (padahal sebenarnya tidak).
TETT...TETT...TETT..
Akhirnya bel masuk pun berbunyi,semua murid pastinya sudah mulai masuk ke kelasnya masing-masing.
Pelajaran kali ini adalah pelajaran Kakashi-sensei mata pelajaran yang dipegang oleh adalah fisika dan itu mata pelajaran yang paling sakura ,entah kenapa sakura sangat membeci pelajaran fisika,entah karena harus menulis rumusnya,menghafalnya atau apalah tapi sakura sangat membecinya.
"Selamat siang anak-anak."sapa Kakashi-sensei kepada murid-muridnya dengan ramah.
"Siang Kakashi-sensei."jawab semua murid dengan kompak.
"Baiklah murid-murid karena hari ini semua guru-guru ada rapat,jadi kalian akan di pulangkan lebih awal."jelas Kakashi-sensei membuat semua anak satu kelas kegirangan seperti anak kecil.
"YEAYYYY..PULANG LEBIH AWAL".
"ASIKKK...BISA LIHAT FILM HWARANG DEH SEPUASNYA KYAA.."
"MANTAP JIWA PULANG PAGI."
"YYEAAYY..."
"HOORAY.."
Dan ada juga anak-anak yang malah asik-asikan berjoget (?).
Sedangkan sakura hanya geleng-geleng kepala aja melihat tingkah teman-temannya seperti anak kecil yang kegirangan karena boleh beli mainan (?).
KAMU SEDANG MEMBACA
A Friend Becomes Lover [ SLOW UPDATE ]
FanfictionSasuke & Sakura adalah sahabat sejak kecil.Mereka sejak kecil selalu satu sekolah , hingga akhirnya mereka bersekolah di Konoha High School , tapi di balik persahabatan mereka , ternyata sakura menyukai sasuke . Uchiha Sasuke x Haruno Sakura Rate :...