Author POV
--
GFriend berjalan menyusuri toko - toko yang ada di mall tersebut.Pertama, mereka pergi ke toko baju.
"Waa Eunha, baju ini sepertinya cocok di tubuhmu, coba pakai ini" kata Yerin.
Eunha tersenyum senang, ia mengambil baju tersebut. Dress panjang selutut dengan motif bunga bunga pastel membawa kesan manis untuk dirinya.
"Gimana?" tanya Eunha yang baru keluar dari ruang pas.
Semua member GFriend yang sibuk dengan pekerjaannya masing - masing menatap Eunha kagum. Mereka memberikan ekspresi dengan mulut terbuka lebar.
"Eunha eonni, ini kamu?" tanya SinB sambil memutar badan Eunha.
Eunha mengangguk, sudut bibir nya terangkat jelas. Menandakan kalau ia benar - benar bahagia.
"Kamu ambil yang ini aja!" kata Sowon cepat.
"Nde, aku juga suka baju ini, aku bayar dulu ya" kata Eunha.
Semua member GFriend pun melanjutkan kegiatan mereka memilih baju.
-wave-
Setelah mendapat baju yang diinginkan, semua member ingin pergi menuju Restoran, mereka lapar sekali.
"Eh, gimana kalo makan di restoran orang tua aku?" tanya Eunha.
"Memang restorannya buka cabang disini?" tanya Umji.
Eunha mengangguk antusias.
"Oke, kita makan disana! Come on!" kata Sowon cepat.
Semua member berjalan dengan semangat, fikiran mereka sekarang tertuju kepada makan, makan, dan makan.
Jung-Restaurant
Nama tersebut terpampang besar dan mewah di mall.
"Waaa udah gak sabar" kata Yerin.
"Yuk masuk" kata Eunha.
Mereka berjalan memasuki Restoran yang mewah tersebut.
"Eomma!" teriak gadis bermarga "Jung" tersebut.
"Eunha? Tumben kamu kesini, mereka teman - teman mu ya" kata Eomma.
"Iya, mereka ingin makan disini" kata Eunha.
"Annyeong haseyo eommoni" kata member GFriend serempak sambil mem-bow.
Eomma tersenyum lebar.
"Annyeong haseyo" kata Eomma."Eomma, kita makan diatas ya" kata Eunha.
"Nde, nanti pesan saja ke pelayan baru disini ya, sekalian Eomma ingin lihat cara kerja nya" kata Eomma.
"Pelayan baru?, Oke deh" kata Eunha tersenyum.
Restaurant orang tua Eunha memiliki 2 lantai, jika ingin indoor bisa makan di lantai bawah, dan jika ingin outdoor bisa di lantai atas.
Setelah sampai di lantai atas, mereka duduk di meja paling pojok. Sambil menunggu pelayan datang, mereka berfoto - foto ria, karena pemandangannya yang sangat cantik.
"Permisi, ingin pesan apa?" tanya seorang pelayan laki - laki.
Semua member GFriend menoleh.
Ekspresi mereka.
Terkejut.Entah mengapa seharian ini mereka terkejut terus.
Pelayan laki - laki tersebut adalah..
Oh ini tidak mungkin, apakah aku sedang berkhayal? - batin Eunha.
~~
-wave-
!annyeong chingudeul!
Una back membawa chapter 06.
Cerita ini bakal panjang banget sih kayaknya :v (sok banget) 😂Jangan lupa vote dan comment ya, agar una makin semangat nulisnya😊👌
-GOMAWO^^
-JungUna_
19.6.17
KAMU SEDANG MEMBACA
❀eunkook; wave
Fanfic"biarkan aku mengikuti arus kehidupan seperti ombak yang berderu" - Jung Eunha [ BOOK PERTAMA KU DI WATTPAD. BAHASA, ALUR, DAN PENULISAN MASIH AMBURADUL MOHON DIMAAFKAN HEHE ಡ ͜ ʖ ಡ ] ;main cast : -Jung Eunbi ( Eunha ) -Jeon Jungkook ( Jungkook ) -C...