Hai hai kalian👋
Yang lagi ngecek-ngecek lapak manip graphic shop punya icha. Jadi sedikit curhat dulu aku pernah buka cover shop tapi itu simple dan manip jadi aku memutuskan untuk membuat lapak baru khusus untuk manip.
Kalo kalian lagi butuh cover manip dark and light disini tuh bisa banget. Kalian tinggal bilang aja sama aku mau kayak gimana nanti aku buatin. Aku akan mengambil requestsan dengan memilih-milih ya terserah aku. Biasa waktu pembuatan cover itu 1- 3 hari. Gak lama-lama banget kok.
-----------------------------------------------------------------
R U L E S:
1. Sabar, karena orang sabar disayang tuhan dan doi masing-masing.
2. Jika sudah memesan si sini dan aku sudah menerima requestan kamu, berati kamu gak boleh request di tempat lain lagi. Kecuali kalau aku tidak terima, kamu boleh pesan di tempat lain.
3. Disini khusus manip, berati harus ada Castnya.
4. Cover harus di pakai minimal selama 2 minggu.
5. Hanya untuk memesan yang castnya artis luar ya, kalo artis indo itu nyari pngnya susah :v
6. Cerita harus sudah di publish, minimal tiga chapter.
-----------------------------------------------------------------
P A Y M E N T :
1. Follow aku permanent no unfoll!
2. Pastikan cantumkan credit di cover yang udah aku buat, contohnya: cover by: kepenthough di bagian deskripsi cerita kamu.
. Vote bab ini dan bab selanjutnya.
4. Taro lapak manip ini cerita choose aku di reading list kamu.
5. Vote dan comment cerita aku yang choose.
6. udah selesai~
-----------------------------------------------------------------
Kalian yang mau request formnya ada di bab selanjutnya yaaaaaa
-Icha
June 20, 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Rooms covers ; Close
RandomJust special place to request manip cover. (Close) >Indo<