Pagi ini Taehyung main ke rumah haeyeon, setelah beberapa bulan agak renggang karna ujian haeyeon.
"Hyung liburan enak kemana ya"
"Haeyeon blg mau ke Bali abis kulusan?"
"Ohh iya Hyung lupa dia dlu ngajakin ke Bali"
"Pakek villa Om aja, ntr gw tanyain dia"
"Asik jga tuh Hyung"
"Siapa aja emg?"
"Biasa Hyung anak bangtan sma velvet"
"Okk deh ntar aku tlfin om yg di Bali, btw haeyeon msih blm bangun deh keknya. Naik aja gw mau ke kampus dlu"
Taehyung naik ke kamar haeyeon di sana haeyeon masih tidur pules dengan melukin guling , si Taehyung lgsung nyusulin tiduran di depan haeyeon dia ngelus-elus pipi haeyeon.
"Makin cantik aja kmu Yeon"
Haeyeon pun akhirnya buka matanya, dan dia kaget soalnya wajah Taehyung Deket bgt sma wajahnya.
"Baaa"
"Ih Sejak kpan kmu disini?"
"Blm lama kok"
Cupp...
Taehyung ngecup bibir haeyeon sekilas yg buat haeyeon senyum-senyum."Kangennnn" manja haeyeon sambil buang asal guling yg membatasi mereka.
Sekarang haeyeon peluk Taehyung dan menggelemin wajahnya di dada Taehyung.
"Enak ya klo kek gini terus" kata haeyeon
"Apa lg klo abis itu"
"Itu apa?"
"Gpp kok"
"Ihh ambigu bgt sihh"
"Sini cium dulu"
Taehyung melumat bibir haeyeon dengan lembut dan sesekali mereka ketawa di sela ciuman mereka, Taehyung mandangin mata haeyeon yg cm berjarak 2 cm.
Haeyeon dan Taehyung sangat menikmati saat-saat klo mereka lg ngluapin kangen mereka, Taehyung mulai beralih posisi di atas haeyeon dan nyiumin leher haeyeon hingga haeyeon merem melek keenakan.
Haeyeon cm Nerima dengan senang hati perlakuan pacar kesayangannya itu.
Ciuman Taehyung makin liar dia berusaha buat narik baju haeyeon biar melepas Dr badannya.
Tok...tok...tok...
Suara ketukan pintu kamar haeyeon sukses buat haeyeon sma Taehyung kaget dan langsung benerin posisi dan rambut mereka yg berantakan.
"Yeonnn taee ayo sarapan dlu"
"Iya mahh"
Haeyeon sma Taehyung tatap-tatapan dan ketawa malu.
"Ngagetin aja mamah"
"Hehehe sini cium dulu"
Sekali lg Taehyung nyium singkat bibir haeyeon.
---
Siang ini haeyeon sma Taehyung Dateng ke base anak bangtan dan di sana ada anak-anak velvets jga.
"Btw ini buat rencana liburan kita guys". "Td sehun Hyung blg sma gw klo dia mau tlfin omnya yg di Bali buat pakek villanya"
"Wihh asik tuh, dari pada di hotel enakan di villa"
"Okk kita mau berangkat kpan nih?"
"Minggu depan aja, gw Minggu ini msih ada urusan sma dosen" kata jin
"Ok fix Minggu depan, dan buat tiket pesawat siapa mau booking?"
"Gw aja ntar sma Irene sekalian jalan gw booking tiket"
"Okk fix kita di Bali sekitar 1 Minggu dan buat tiket pesawat kta butuh pp 14 tiket dan buat passport tolong di siapin ya guys".
1 Minggu kemudian.
"Yeon ntar sampai di bandara ada yg nunggu kmu, ntar kmu bakal di anterin ke villanya. Titip salam buat Om Yunho ya"
"Iya mahh, ya udah haeyeon berangkat ya yg lain udah otw bandara soalnya"
@airport
Kurang Dr 1 jam lg mereka bakal take off ke bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, sekarang mereka semua pada cek in dan nunggu masuk ke pesawat.
"Rose ntar kita bobok bareng ya" kata Jungkook sambil ngeliatin senyum setannya.
"Ihh jgan gitu ntar klo yg lain pada tau kita sering ena ena gimana?"
"Biarin aja, ntr si Jimin, Suga Taehyung paling jga ena ena"
"Ihh jgan nakal kmu"
Akal busuk Jungkook kedenger sma Jimin yg duduk di belakangnya.
"Sayang nanti rose sma Jungkook mau ena ena aku jga mau"
"Ihh kmu apaan sih, ntar klo aku hamil Giman?"
"Ntar kita pakek ko*do" sayang"
"Ihh aku takutt, kan aku masih suci"
"Ntar aku ajarin biar nggk skait sayang"
---
Sekitar jm 11 malem pesawat mereka udah mendarat di Bali. Mereka semua pada kelihatan capek dan kucel bgt.Akhirnya merka ketemu sma orang yg di utus omnya haeyeon, dan merka istirahat di villa yg udah di sediain.
"Okk guys di bawah ada 4 kamar dan di atas ada 3 kamr jd sekamar 2 orang ya"
"Gw mau sma cwe gw dong"
"Lo mesum bgt sih kook"
"Kan kita udah legal semua"
"Serah deh, gw jga mau sma haeyeon"
Akhirnya merka semua milih kamar masing-masing dan istirahat.
Tbc...
Part ini agak menjerumus bau-bau nc ya, jd kalo dosa di tanggung sendiri lah hehe 😂😂.
Dan siap-siap juga di next part ada yg lebih bau-bau nc so yg nggk suka ntar bisa di skip hehe 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (Kth) (Completed + Private)
FanfictionSome chapters are private (+) Terkadang kita nggk pernah tau apa yg akan terjadi dalam hidup kita, kadang kita bertemu dengan orang yg kita inginkan akan tetapi kadang juga kita ketemu sama orang yg nggk kita inginkan 😎 #ewuuu