"WOI NITIP KERIPIK USUS KEK ELAH PELIT AMAT"
"BANGSAT SEPATU GUA SAT"
"EANJIR TUNGGUIN GUA KEMAL"
"RANIA PULPEN GUA MANA"
"PAPAN TULISNYA DIHAPUS KAMPRET SAPA YANG PIKET SIH"
"Nat," gua yang tadinya pusing dengerin kebisingan kelas ga faedah gua ini pun nengok ke orang yang manggil gua.
Nyesel juga nengok nih.
"EH YAL! GUA IKUT KE KANTIN," gua langsung nyusul Ihyal dan ninggalin Calum.
"Lah labil dah nih orang," dengus Ihyal. Gua cuma acuh tak acuh dan berjalan di sampingnya.
Gua sama Ihyal sama Rania jalan ke kantin bareng-bareng sambil sesekali nyegerin mata nyari kakel-kakel coganz. Gua sebenernya nitip ke Ihyal sih tadi. Tapi berhubung tadi si Calum nyamper gua, yodah deh gua mending ngikut Ihyal aja sama Rania. Daripada liatin Calum trs capek mata, mending ngikut liatin kakel-kakel cogan yang nyegerin mata kan.
"Nat arah jam sebelas," gua yang dibisikin Ihyal pun mengedarkan pandangan. Dari jarak jauh, arah jam sebelas, keliatan Niall dan temen-temennya.
Hadu mampus nih gua.
"NAT DICARIIN NIALL NIH NAT!"
Tuhkan diledekin.
"KATANYA SURUH PULANG BARENG DIA TUH NAT," gua tetep jalan steykul asoy. Anjir bat emang nih temen-temen Niall ngeledekin segala teriak-teriak.
"LU CAKEP BANGET NIH KATANYA!"
"DIA BILANG LU KEK PERI JATOH DARI LANGIT!"
"JAWAB GEH NAT. SEDIH NIALL NANTI!"
"Kampret lu pada," gua liat Niall ngelempar ciloknya ke muka si Rio, terus si Zayn, terus ke temennya yang rambutnya panjang, yang namanya hari ato heri gua gatai. Buset sok kaya amat cilok dibuang-buang.
"Eh Nat berhenti dulu dong masa Niall ga disapa," cowok jangkung yang lumayan kalo kata gua ini, berdiri di depan gua ngebuat kita bertiga berhenti jalan.
Rese bat nih orang anjrit.
"Mantab Shawn bawa kesini bawa!"
"Bawa ga nih yel?"
"Udeh minggir aja lu sono dia mo lewat. Tengil bat dah lu."
"Yodah gua minggir nih mo nitip salam ga tuh sama Niall?" Gua gapeduliin tuh si Shawn domba gajetot. Penting gua sampe kantin aja slamet.
"YHA JODOH LU PERGI YEL YANG SABAR."
"Jodoh gundulmu plentas!"
"ANJIR YEL NGAKAK!"
Gua ngehembusin nafas. Keknya gua lagi banyak cobaan deh ah. Si kalum lah, temen-temen Niall lah, perut gua laper lagi nih. Eh tapi depan gua ada kak Jack dan gengnya yang Subhanallah cogan semua.
"Anjer anjer kak jek ganahan bat itu yalord," Rania yang liat doinya nangkring depan mata pun megap-megap. Dia pegangin tangan gua kenceng bat. Untung gua dulu pas kecil sering minum susu kambing jadinya kuat. Ga kaya Ihyal yang tiap hari minum brotowali.
Fyi, kak Jack dan gengnya ini anak band sekolah. Ada kak Alex yang kalo lu pada denger suaranya, beh bikin lu smw baca ar-Rahman ayat 13. Trus kak Zack yang cakep bat. Kalem kalem bangsat gitu. Dia bassist. Sama kak Rian yang Ya Allah hot banget kalo lagi ngedrum gua gangerti. Lu pada refleks nyebut dah kalo liat dia ngedrum.
Kalo kak Jack, dia lead guitarnya. Sumpah, dia kalo lagi ngegitar yalord pen dinikahin. Sayangnya pada taken semua kecuali kak Jack. Au dah gangerti gua kenapa dia ga taken taken. Padahal cakep bat orangnya. Lawak juga gitu orangnya tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firmament • cth ✓
Fanfiction"Logan Logan apa yang nyakitin?" 'Apaan emang?' "Logantung" 'Lah kok gua?' "Apanya?" 'Kan elu yang ngegantungin?'