Hari itu aku bermimpi sangat aneh, didalam mimpiku aku melihat seorang gadis yang berkata kepadaku "maukah kau menolongku?", awalnya aku tidak mempedulikan mimpi itu, karena aku pikir mimpi itu hanyalah mimpi yang biasa, tetapi mimpi ini datang sebanyak tiga kali dan selalu menyakan hal yang sama,
"kenapa mimpi ini selalu menghantuiku,arghh!" kataku.
Hari menjelang malam rasa kantuk pun tiba, dan aku berpikir apakah mimpi ini akan datang lagi malam ini. Aku terus memikirkan mimpi itu hingga aku tertidur.
"maukah kau menolongku?" kata gadis itu.
"sial mimpi ini lagi, baiklah aku akan menolongmu asal kau tidak menghantuiku lagi!" kataku.
seketika aku terbangun dan melihat sekeliling ku bahwa aku berada di tempat yang aneh, "ini dimana??, sepertinya aku belum pernah melihat tempat yang seperti ini!" "mungkin sebaiknya aku berjalan menyusuri tempat ini siapa tau ada orang yang bisa ditanyai"
BRUUKK!!suara benturan yang keras,kepalaku terasa pusing, aku seperti membentur sesuatu, dan juga terdengar suara dari seorang perempuan yang berkata "hei, apa kamu tidak apa apa? Hei kau dengar?" sambil mengangkat kepalaku "apa yang terjadi? Auhh.. dan kenapa kepalaku sangat sangat sakit?" kataku, "maafkan aku, aku tidak sengaja menabrakmu tadi, karena ada yang mengejarku" saat aku melihatnya, aku merasa bahwa wajahnya mirip dengan gadis yang datang di mimpiku.
"akhirnya aku berhasil menangkapmu!" suara pria besar yang datang dari belakang kami sambil memegang tangan gadis itu. "lepaskan aku, kumohon, hei kau tolong aku!!" kata gadis itu.
Entah apa yang membuatku ingin menolongnya, akupun berdiri dan berkata "lepaskan dia, bagaimana mungkin kau bersikap kasar terhadap wanita?"ujarku.
Diapun melihatku dengan tatapan yang sangat menakutkan, "ehh-, apa aku salah ngomong? Njirr maunya tadi aku lari saja fakk" kataku dalam hati.
"wah, berani juga kau bocah! Apa kau sudah bosan hidup HAH?"katanya.
Karena sudah terlanjur, aku membalas perkataannya " apa kau tidak dengar apa yang kukatakan tadi, LEPASKAN DIA! Atau kau akan menyesal!"
Tiba tiba ada pedang yang keluar dari tanah,"kenapa tiba tiba ada pedang yang keluar dari tanah?" kataku. Akupun memberanikan diri untuk memegang pedang tersebut, dan tiba tiba pedang itu bercahaya.
"y-y-yang terpilih...., ampuni aku, ampuni aku aaaaaaaaa" kata pria besar tadi sambil berlari ketakutan.
Aku bingung apa yang dikatakan dengan pria itu " hei apa kau tau maksud dari perkataannya itu" tanyaku kepada gadis itu, tapi saat aku melihatnya dia memberi hormat kepadaku dan berkata " jadi kamu yang mendapatkan panggilanku di dunia nyata? Maafkan aku telah menyeretmu kemari, salam kenal namaku Mary Grece"
"oh, namaku Aron Kewl, panggil Aron saja salam kenal, oh iya aku ingin bertanya, sebenarnya aku ini dimana? dan tadi kamu bilang 'dunia nyata' kalau duniaku dunia nyata terus ini dunia apa?"ucapku.
"untuk pertanyaan pertamamu,kamu berada di kerajaan Grece, dan aku adalah putri kerajaan tapi itu dulu, sebelum sang penyihir kegelapan menguasai kerajaan ini, dia membunuh ayah dan ibuku,lalu menyebarkan sihir kegelapan di seluruh daerah kerajaan, sehingga masyarakat kerjaan tunduk kepadanya, dan untuk pertanyaan keduamu, dunia ini disebut dengan dunia FANTASY!!"katanya.
Aku heran seakan tak percaya mana mungkin aku bisa berada di dunia fantasy seperti di game game rpg "hei Mary Grece!" sorakku.
"panggil Mary aja.."
"oh baiklah, Mary kenapa kau memanggilku keduniamu?" tanyaku
"sebaiknya kita tidak membahas hal itu disini" kata Mary "ayo ikut aku ketempat persembunyian ku, disana aku akan menjelaskan semuanya secara detail"ajaknya.
Tak lama kemudian aku sampai ditempat persembunyiannya, tempatnya berada dibawah tanah.
"selamat datang nona.."kata seorang wanita yang berpakaian seperti pelayan.
"hei dia itu siapa?"tanyaku sambil membisik ke telinga Mary.
"dia itu salah satu prajurit kerajaan" jawabnya.
"ehhhhh..., apa kau serius?, aku pikir dia itu seorang pelayan"kataku
"dia memang suka berpakaian seperti pelayan, walau sudah kusuruh untuk berpakaian normal, tapi dia tetap tidak mau mendengar alasannya karena dia ingin menjadi pelayanku" kata Mary.
"oh jadi kau yang dipanggil Mary kemari, cuiih.. aku pikir kita bakalan kedatangan seorang wanita cantik" kata pria yang tingginya hampir sama denganku.
"hei Roman, jangan berkata begitu, cepat hormat dan minta maaf kepadanya" ujar Mary dengan tegas.
"iya iya baiklah.."kata roman sambil mendekatiku "hei maafkan aku, dan kenalkan aku Roman Hysmi, mantan Panglima perang kerajaan, salam kenal" katanya dengan muka yang sombong.
"iya salam kenal namaku Aron Kewl" kataku sambil menjauh darinya.
"woy Mary, cepat jelaskan kenapa kamu memanggilku kedunia ini!!!"ucapku.
"oh iya iya, aku hampir lupa hehe"
"baiklah, alasan aku memanggilmu kemari karena kau memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan mampu membunuh sang penyihir!! Kumohon Aron selamatkan dunia kami, maukah kau menolongku?" kata Mary sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan yang terpilih melawan sang penyihir kegelapan
FantasyAron Kewl, seorang lelaki yang tidak sengaja masuk kedalam dunia fantasy melalui jawaban dalam mimpinya, dia masuk kedalam dunia fantasy melalui panggilan dari seorang gadis cantik yang datang kemimpinya bernama Mary Grece yang berkata "maukah kau m...