Dunia Ice Cream

14 3 1
                                    

Penny anak yang rajin dan juga pintar,dia sangat menyukai ice cream,dia sangat ingin mempunyai toko ice cream sendiri.

Pada suatu hari.......

"Dingin sekali pagi ini" ujar Penny,Penny pun melihat keluar jendela kamarnya "apa ini???" tanya Penny,Penny pun keluar rumah "gak mungkin,semua ini ice cream!!!" ujar Penny kaget.Tiba-tiba ada seseorang datang dari kejauhan menghampiri Penny "si...si...siapa kamu???" tanya Penny ketakutan "jangan takut Penny,aku Snowi,aku boneka salju penghuni dunia ice cream ini,aku kesini untuk mengajak mu berkeliling dunia ice cream ini" jelas Snowi "benarkah???" tanya Penny "tentu" jawab Snowi "Apakah kau bohong???" tanya Penny curiga "tidak,aku tidak bohong buktinya sekarang kita ada di dunia ice cream" jawab Snowi "Kau tidak bermaksud berbuat jahat kepada ku kan???" tanya Penny "tentu tidak" Jawab Snowi "katakan janji terlebih dahulu" Ujar Penny " Oke...Oke... Aku berjanji,dan Apakah sekarang kau mau berkeliling dunia ice cream" ujar Snowi "nah sekarang karena kamu sudah janji aku akan ikut,ayo kita bersenang-senang" ujar Penny.

"Oke,ayo Penny" ujar Snowi,Snowi pun mulai berjalan "Snowi tunggu" ujar Penny "iya,ada apa??" tanya Snowi "Kita akan berjalan kaki???" tanya Penny lagi "Oh iya aku hampir lupa,kita akan naik ini nih" jawab Snowi sambil menyulap 2 sepedah "naik ini???" tanya Penny "Tentu,Ayo naik" jawab Snowi "Ayo" Ujar Penny,Penny dan Snowi pun mulai mengayuh sepedah mereka. "Snowi kita mau kemana???" tanya Penny
"Ke gunung ice cream" jawab Snowi "gunung ice cream???" tanya Penny kebingungan "iya,gunung ice cream" jawab Snowi "dimana letaknya???" tanya Penny "tuh,didepan kita" jawab Snowi,Penny melihat kedepan "sungguh tinggi dan indah gunung itu!!!" ujar Penny "makanya jangan terlalu fokus sama jalanan di dunia ice cream ini" ujar Snowi "hehehe,aku terlalu serius ya!!!" ujar Penny.beberapa menit kemudian mereka sampai digunung itu "Snowi apa yang akan kita lakukan???" tanya Penny "Mendaki dan meluncur" Jawab Snowi "bagaimana cara mendaki gunung ini???" tanya Penny kebingungan "ikuti cara aku mendaki saja,mudah kok" jawab Snowi santai "Oke" ujar Penny,Snowi pun mulai mendaki diikuti oleh Penny,beberapa menit kemudian Penny dan Snowi tiba dipuncak "wow!!! Indah sekali pemandangan dari atas sini" ujar Penny "tentu,ayo kita meluncur" ujar Snowi "Sebentar aku masih ingin merasakan nya" ujar Penny sambil memandang keindahan dunia ice cream "baiklah,sebentar lagi ya" ujar Snowi.Beberapa menit kemudian..... "Snowi ayo kita meluncur" ujar Penny "Ayo" ujar Snowi,Snowi pun mulai meluncur diikuti Penny,saat sudah mendarat.... "Menyenang kan sekali!!!" ujar Penny girang "tentu" ujar Snowi "lalu kita akan kemana???sepeda kita ada dibalik gunung ini???dan didepan kita ada sungai??? Tanya Penny " Kita akan bermain disungai ini dan menyebranginya menggunakan perahu" jawab Snowi "disini???disungai coklat ini???dan dimana perahunya???" tanya Penny " tentu,dan perahunya berada disampingmu!!!" Jawab Snowi "kalau begitu,ayo kita naik,dan kamu yang mendayung karena aku belum pernah mendayung perahu" ujar Penny "baiklah kalau begitu,Ayo" ujar Snowi,Penny dan Snowi pun menaiki perahu itu dan Snowi mulai mendayung perahu mengikuti alur sungai "indah sekali" ujar Penny "tentu" ujar Snowi,Penny dan Snowi pun menikmati indahnya pemandangan disekitar sungai coklat,beberapa menit kemudian mereka pun sampai ditepi "Ayo turun,sekarang aku akan mengajak mu bersenang-senang" ujar Snowi "dimana???" tanya Penny "di arena bermain dunia ice cream" jawab Snowi "dimana letaknya???" tanya Penny "kita harus berjalan sedikit lagi kedepan" jawab Snowi "kalau begitu Ayo kita pergi" ujar Penny bersemangat "Wow kamu bersemangat sekali,kalau begitu Ayo" ujar Snowi dengan tersenyum,mereka pun mulai berjalan menyusuri jalan "Penny ayo cepat kita hampir sampai" ujar Snowi "benarkah???" tanya Penny girang "tentu,itu di depan kita" jawab Snowi "Oh iya" ujar Penny,mereka pun mulai mempercepat langkah mereka.Beberapa menit kemudian Penny dan Snowi pun sampai di arena bermain dunia ice cream "kita sudah sampai???" tanya Penny kaget melihat arena bermain dunia ice cream "tentu,kelihatannya seru kan" Jawab Snowi tersenyum "sungguh-sungguh keren" ujar Penny "Ayo kita bermain sepuasnya" ujar Snowi "Ayo Snowi" ujar Penny sangat senang.Mereka pun bermain banyak permainan yang ada di arena,beberapa jam kemudian.....
"Snowi aku lelah" ujar Penny kelelahan "Aku pun Penny" ujar Snowi "aku mau istirahat dulu" ujar Penny "silahkan,sesudah ini kita akan makan di restaurant ice cream" ujar Snowi "restaurant???" tanya Penny "iya,restaurant,memangnya kamu tidak lapar" jawab Snowi "Oh,tentu" ujar Penny tersenyum "yasudah sekarang kita istirahat dulu" ujar Snowi,mereka pun beristirahat sejenak karena kelelahan bermin.Beberapa menit kemudian.....
"Ayo Snowi aku sudah bersemangat lagi" ujar Penny "Oke,Ayo kita pergi,karena agak jauh kita akan naik ini nih" ujar Snowi sambil menyulap 1 Mobil Sport "wow" ujar Penny kaget "Ayo kita naik,tenang aku yang menyupir" ujar Snowi "baiklah" ujar Penny tersenyum,mereka pun menaiki mobil sport itu dan Snowi mulai menyupirnya.30 menit kemudian mereka sampai direstaurant ice cream....
"Ayo Penny masuk" ujar Snowi kelaparan "Ayo" ujar Penny,mereka pun masuk dan memesan makanan dan duduk untuk memakannya.Saat makanannya sudah habis.....
"Sungguh enak ice cream ice cream yang ada direstaurant ini" puji Penny "tentu" ujar Snowi tersenyum,mereka pun keluar dari restaurant " Penny tampaknya matahari sudah mulai tenggelam,ayo kita pulang"ujar Snowi sambil melihat matahari yang sedang terbenam "tapi aku masih ingin bermain" ujar Penny sedih "iya,tentu,kita akan bermain esok hari" jelas Penny "hm.... Baiklah" ujar Penny,mereka pun menaiki mobil mereka dan Snowi pun mengantar Penny pulang.

Tiba-tiba......
Kebakaran...Kebakaran...Kebakaran... Penny pun bangun karena kaget "Akhirnya suara ibu dapat membangunkan kamu" ujar ibu Penny "Memangnya ini jam berapa bu???" tanya Penny "jam 5:45" jawab ibu Penny "Apa!!!" ujar Penny kaget "ayo cepat Penny kamu kan harus sekolah" ujar ibu Penny "iya bu,Penny siap-siap dulu ya bu" ujar Penny sambil mengambil handuknya.

Penny pun berangkat sekolah dan belajar dengan damai,saat disekolah saat Penny melihat ke luar jendela dia melihat Snowi melambai kepadanya diatas awan,di berharap Snowi dan dunia ice cream itu benar-benar ada dan dia akan mencari itu semua suatu saat nanti.

- SELESAI -

Token by: Sri Bulan Cahyani 😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dunia Ice CreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang