Bab 1

94 7 6
                                    

Bab 1:  Dan sudah dipastikan , Motoharu Kumabe adalah orang yang sangat di benci (mungkin)

Warna orange kemerahan memenuhi ruangan seperti sebuah gelombang air yang membanjiri isi ruangan itu ,warna itu datang dari balik jendela dan tepat di depan ku sosok gadis yang diterangi oleh cahaya matahari yang sedang terbenam benar benar terlihat sangat indah.

“Aku mencintai mu”.

Kata kata nya terdengar lembut dan tepat menusuk ke hati ku , apa emang itu yang di katakan nya ? aku masih sedikit bingung akan apa yang baru saja ku dengar.

Bola mata nya yang berwarna hitam bergetar memancarkan cahaya yang tepancar dari sinar yang berasal dari balik jendela.

Ruangan kelas begitu sunyi aku tahu ini sudah hampir malam tapi situasi seperi ini benar benar diluar dugaan ku.

“apa kau mau berpacaran dengan ku?”

Aku tidak tahu ,itu yang ingin ku sampaikan tapi entah kenapa aku tidak bisa menyampaikan nya jika aku bilang seperti itu apa kah itu adalah hal yang benar?

“hei kenapa kau tidak menjawab ku?”

Aku terguncang , tidak tapi hati ku lah yang terguncang suara nya sungguh imut bahkan wajah nya juga cantik , dan rambut nya yang sehalus sutra itu bercahaya di bawah sinar matahari yang tenggelam.

“aku...”

Akhir nya aku mmbuka mulut .

“aku ini sebenar  nya menyukai”

Waktu mealmbat dan sebuah cahaya putih muncul di belakang ku membentuk suatu pusaran dan itu membuat ku tertarik.

Lubang putih itu bagaikan sebuah black hole namun kali ini warna nya putih , satu satu nya yang kulihat hanya lah sebuah senyuman yang mungkin bisa di anggap manis , ya gadis itu tersenyum ke arahku

“apa apaan ini”

Aku membuka mata ku dan yang kulihat adalah apdang rump—

“—cukup!”

“eh??”

“apa kau mengerti kan?? Ini cerita tentang percintaan anak sma dan kau baru saja mengubah nya ke sebuah cerita fantasy??”

Ya itu benar aku baru saja melakukan nya lagi pula apa salah nya?

“tentu salah !! bukan nya dari awal sudah kubilang ini tentang love story , lupakan tentang novel lama mu , lupakan tentang adegan adegan fantasy mu itu”

Ehh? Tunggu aku belum berbicara apapun , dan setidak nya tolong biarkan aku selesaikan prolog yang baru saja ku buat selama 2 jam ini dong

“aku tidak perlu mendengarkan mu lebih jauh lagi karena kau tahu? MC di cerita itu akan masuk ke sebuah isekai dan mendapatkan beberapa pertarungan, ikut ke dalam barisan pertahanan suatu kerajaan ,dan juga mungkin akan ada pertumpahan darah, dan ditambah suatu petunjuk bahwa wanita yang menembak nya itu adalah dalang dari semua nya kan?? sama sekali tidak ada adegan romantis nya , ini lah yang memebuat ku aneh kenapa novel sebelum nya ingin mendapat kan adaptasi anime??”

“oii!! Tunggu dulu aku sama sekali belum berbicara apa apa dan kau terus saja berbicara seperti sedang menjawab sebuah pertanyaan padahal aku sama sekali  , apa kau esper atau sejenis nya?? Ah dan juga apa baru saja kau mengkritik novel lama ku?”

“ha?? Apa kau sudah lupa? Aku ini editor mu selama 1 tahun terakhir ini dan aku juga tahu hampir semua rahasia memalukan mu bahkan aku pernah melihat isi hp mu dan juga err, mungkin ini sedikit lucu tapi apa boleh aku ceritakan?”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ore no Love Story wa Fukanou da!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang