Tanya Jawab bareng Ustadz Swag

4K 456 55
                                    

AGUSTDSWAG masih inget ini uname siapa? Yap , siapa lagi kalo bukan mamas suweg Agus.

Agustdswag => agus ustad swag
Btw itu terinspirasi dari readers gw @alyanuraini1 ,,

Attention : Nggak ada maksud apa2. Buat fun aja. Nggak ada kaitannya sama penistaan agama, dll. Ini cuma joke. So happy reading~

.
.

Tanya jawab bareng ustad swag.

Enchim : Ustad swag, tidur di waktu puasa itu bikin puasa batal nggak?
Ustadswag : Tidak, malah dianjurkan. Tidur di bulan puasa itu dihitung pahala. Yang bikin batal itu kalo lu tidur abis sahur bangunnya udah buka, nah itu baru batal.
Enchim : Sa ae lu Mas. Itu kan kerjaan elu sehari2 😑😑

.

.
.

.

Mamih : Kalo cium suami/istri pas lagi puasa bikin puasanya batal nggak ustad?
Ustadswag : Tidak, mencium suami/istri saat berpuasa tidak akan membatalkan puasa. Tapi beda ceritanya kalo yang dicium suami/istri tetangga. Nah itu bikin batal puasa tuh.
Mamih : Yakali gua cium suami tetangga, bisa perang gw sama jeng yuni.😱😱

.

.
.

.

Papih : Kalo mimpi basah pas lagi puasa gimana tad? Puasanya batal nggak?
Ustadswag : Tidak, segerakan mandi dan kemudian shalat.
Papih : Hh, syukur deh.
Ustadswag : Tapi puasanya bakal batal kalo lu mimpi basah trus bangun tapi nggak mandi malah tidur lagi. Nah itu baru batal.
Papih : Yah, berarti puasa papih nggak ada yang sah dong?

Hayoloh pih 😏😏
.

.
.

.

Hobie : kumur2 waktu puasa bikin batal puasa nggak tad?
Ustadswag : Tidak, malah dianjurkan berkumur dengan air putih. Tapi puasanya bakal batal kalo kumur2 nya pake es kelapa muda, es teler, kuah pempek, kuah miso, dll yang memiliki rasa, apalagi rasa ingin memiliki.
Hobie : *baper 😰😰😰

Ayoloh bang ,, 😏😏😏

.

.
.

.

Mphi : kalo ngupil pas lagi puasa bikin batal nggak Mas ustad?
Ustadswag : Nggak, ngupil gak bikin batal. Yang bikin batal tuh kalo upil nya lu makan.
Mphi : Mas ustad jorok ih, siapa juga yang bakal makan upil 😮 *jilat tangan bekas upil

Mphi 😣😣😵😵

.

.
.

.

Kookie : Mas ustad, kookie juga mau tanya.
Ustadswag : gua gak buka sesi pertanyaan buat anak di bawah 11 tahun. (kookie 10 tahun)
Kookie : 😡😡😡. MAMIIIIHH !!! 😭😭😭

Mamih : Agus lu apain lagi si kookie!!!??
Ustadswag : ampun miih !!!

.

.
.

.

____________________

Sekian dan terimakasih 🙌🙇😂😂

Bonus

Duh mas , gantengnya dirimu 😘😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh mas , gantengnya dirimu 😘😘😘

Bangtan Family || Special RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang