01

12.6K 596 13
                                    

05:30
Seoul, Korea Selatan

Knock knock knock

Terdengar suara orang mengetuk pintu kamar Jungkook. Bisa diperkirakan orang itu yakni adalah mama Jungkook.

Jungkook masih saja tertidur di tempat tidurnya. Membiarkan jendela kamarnya tidak terbuka. Mamanya pun tidak sabar dengan Jungkook. Mamanya langsung membuka pintu, membuka jendela lalu melemparkan handuk ke Jungkook. Jungkook pun kaget dan langsung bangun.

"Eomma, ini masih pagi sekali..tunggu 5 menit ya.." keluh Jungkook dari balik selimut.

"Kau bilang ini masih pagi? Ini sudah jam setengah enam... Kau saja bersiap siap ke kampus juga lama..mendingan kamu mandi sekarang..mama mau buat sarapan.." jawab mamanya panjang lebar.

Jungkook tak pernah bosan mendengar ocehan mamanya.

Setelah mandi, jungkook pergi ke bawah untuk sarapan. Di meja makan sudah ada papa dan mamanya sedang menunggunya.

"Pagi appa, eomma!" Sapa jungkook.

"Pagi juga sayang sekarang makan dulu". Kata mamanya.

Setelah sarapan papa jungkook pergi ke kantor. Jungkook pergi ke kampus. Sementara ibunya sedang ada janji dengan teman lamanya di sebuah cafe. Masing masing membawa kendaraan sendiri. Keluarga jungkook adalah keluarga yang kaya. Namun sayangnya jungkook masih belum mendapatkan jodoh. Ya dulu pernah ada beberapa wanita yang ia kencani, setelah itu ya.. hubungannya tidak berjalan lancar. Di kampus jungkook biasa disebut sebagai playboy.

Sesampainya di kampus jungkook pergi ke ruangan kelasnya. Di kelas ia hanya melihat Suga sendirian. Rupanya Jungkook dan Suga satu jurusan.

"Suga! Yang lain mana?" Tanya jungkook sambil menarik kursi miliknya.

"Belom dateng lah..jam segini.. eh tumben lu dateng cepet kook! Kenapa?"kata Suga.

"Biasa...eommaku menyuruhku untuk cepat."jawab Jungkook lesu.

Suga hanya tertawa kecil.

Akhirnya setelah lama menunggu, akhirnya makin lama mahasiswa maupun mahasiswi jurusan itu  sudah memenuhi ruangan.
Kelas pun menjadi sangat ramai.
Datanglah seorang dosen dan langsung mengajar murid muridnya itu.

Kring..kring... Kring..

Semua berhamburan keluar. Jungkook dan Suga keluar lalu mencari teman teman mereka yg ada di jurusan lain.

"Jimin-ah! Ke kantin yuk!" Teriak Suga dari depan kelas Jimin.

Jimin mengangguk dan langsung berjalan menuju pintu.

Selama perjalanan ke kantin mereka bertemu dengan teman 'geng' mereka.

Kantin

"Eh kook. Lu masih single?" Tanya Tae.

"Ih.. lu mah nanyanya kek gituan... Lu udah tau kalo dia masih single masih aja nanya..." Kata HoSeok sambil meledek Jungkook.

"Lu pada ngenek gua? Ok, gua masih single kok. Kenapa Tae?"jawab Jungkook.

"Gua mau ngenalin elu sama temen cewek gua.. tapi beda jurusan sama lu.." jawab Tae sambil tersenyum

"Berarti satu kampus dong. Siapa cewek itu Tae?" Jungkook penasaran.

"Cewek itu cantik..baik.. Pinter lagi..." Tae menbuat jungkook semakin penasaran.

"Ayolah Tae..cewek itu siapa?!" Jungkook semakin penasaran.

"Dia itu........




Halo Readers! Aku baru buat cerita. Semoga kalian suka ya. Jangan lupa buat vote sama comment. Aku terima saran dan kritikan. Nantikan terus ya cerita ku..selamat membaca.. enjoy ya

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang