I'M CULLENT

65 31 70
                                    


Hi, i'm Cullent. Challe Cullent. I'm 15th years old. Aku ingin tau seberapa jauh engkau memahami kisahku walaupun itu sedikit bukan merupakan bagian dari pekerjaanku alias kau sangat beruntung melihat ini. Apakah kau penah merasa paling berbeda?

Kau tau, aku adalah pemimpi yang besar. Aku sering, bukan malah setiap saat berperang dalam hidupku alias hidupku dalam duniaku yang kusebut "Wind".

Untuk hari baru jangan mulai dengan keraguan alias aku tidak berbicara dengan kata mungkin.

Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai. Untuk kamu para pejuang hidup, tersenyumlah dalam mengerjakan bagianmu hari ini. Lupakan ucapan boss yang galak! Hilangkan perkataan negatif tentang anda!

Aku Cullent. Kau tau, aku adalah orang yang tiap detiknya dapat melenyapkan mata biru lautku. Entah mengapa, tetapi itu refleks dari tubuhku. Aneh. Begitulah kata-kata orang sehingga mereka tidak ingin berkenalan sekaligus berteman denganku walaupun aku tidak menginginkannya.

Kau dapat menghitung teman yang ku punya dikelas. Haha, itu ingin membuatku tertawa setiap saat. Ya. Aku hanya memiliki kurang dari dua teman dikelas alias satu. Selebihnya? Mereka kuanggap kacang-kacang kering yang belum direbus. Aku tidak menyalahkan mereka atau memaksa mereka atau membuat diriku indah dimata mereka karena aku tidak menginginkan diriku jauh dari kepribadian asliku alias sejujurnya jadi diriku kurasa tidak lebih buruk dari mengupas bawang didapur pink ku.

Yang membuatku terus berkembang ialah tujuan-tujuan hidupku. Walaupun aku tidak mengerti maksudnya. Tapi kalimat tersebut membuat hatiku save.

Kau harus melalui harimu dengan irama. Biarkan seluruh kehidupanmu berirama layaknya sebuah lantunan lagu-lagu indah yang berdering dipagi ku.

Berhentilah membuat semuanya menjadi rumit. Hidup itu sederhana, mengapa engaku membuatnya menjadi rumit? Aku tidak jauh berbeda dari Rajawali yang terbang melayang dengan kuat layaknya dengan keperkasaannya melawan angin atau seperti air mengalir disungai kecil yang dalam jalur alirannya selalu dihadang oleh batu-batu hebat yang berada disitu. Ya, aku hanya menjalani hidupku layanknya seorang Cullent yang perkasa yeah.

~Lakukan dan bekerjalah dengan ketulusan☺
🍃
Cause i like to sleep

I'm Challe Cullent. And I do not know what would happen if I did not sleep.~

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

CullentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang