Awal Liburan

28 2 0
                                    

~Kantin Universitas Avicenna~

Liza , menghampiri Diandra dan Nabila yg tengah asik mengobrol sambil menyeruput Segelas Es Teh Manis . "Dian, Lu enggak ngeliat di Mading? Ada berita bagus " ujar Liza
"Mana ?, gw harus liat ayo za tunjukin gw berita itu " Diandra ingin sekali melihatnya. " Ini Dian, Kita mulai besok liburan 2 minggu !!" Seru Liza. "Yeaayyyy!" Teriak mereka bertiga . Mereka segera kembali ke kantin untuk makan .
" Kira - kira, kita bakal ngapain nih selama 2 minggu? Bosen Kalau di Apartement , cuman main gadget " melas Liza . " kita wisata kuliner aja , biar gak bosen , gimana? " ujar Nabila .
"Apa sih lo Nab , Makan Aja yg lo urusin." . " kalo gw sih pengen nya kita shopping ke mana gituh " Liza memberi Saran.
" Bagus Ide lo Za , tapi kalau bisa di luar negeri, Kaya di Paris . Asal Kalian tau gw tuh pengen banget ke Paris . Di sana tuh banyak Desainer - Desainer terkenal yg desain nya bagus 2 banget Za " Diandra mengharapkan kalau Liza mau mengikuti sarànya .
" Yah , gw gak suka liburan kaya begituan Za" Desah Nabila." Tenang Nab , Disana tuh banyak banget Wisata - wisata kuliner , Makana Paris . Lo gak mau ? " . Ujar Liza . "Wahh , kalau gitu gw mau Za " Ujar Nabila sambil menyeruput Es Teh nya . " oke , besok kita omongin lagi besokkan Libur, nanti kita ketemuan di Mall Rosalia, Okeh" Ujar Dian .

~ Keesokan Harinya di Mall ~

          "Duh Liza sama Dian mana sih , lama banget " melas Nabila yg sedari tadi menunggu dan terus melihat gadget nya . "Hai Nab , Maaf nunggu Lama tadi gw pas udh di depan Mall , Dian malah minta anterin ke Toilet dulu" ujar Liza . " Oh yawdah , jadi kita Liburan kemana ?" Tanya Nabila .
           " Ke Perancis , kita Shopping, wisata kuliner. Kalian setuju?" Tanya Dian . " Kalo gw sih setuju aja " ujar Liza . " Gw Mau deh , Soalnya Ada wisata kuliner nya , hehe" . Kapan Berangkat ? Sedangkan kita belum beli Tiket Pesawat nya " tanya Liza . " Gimana kalau Besok Aja ?" Usul Dian.
            "Hah , besok? Yg bener aja lo , kita belum beli tiket belum Siapin barang nya " keluh Nabila. " Yawdah kalau gimana abis pulang dari Mall kita langsung siapin barang, kalau beli tiket gw yg urus " ujar Liza . " Oke deh"             
jawab Nabila & Dian . " Mbak , Pesan Green tea nya 3 " pesan Dian ke Pelayan. Setelah itu mereka memutuskan untuk membeli
            Pakaian musim Dingin Disana , walaupun disini musim Panas tapi Disana itu musim salju lho .
                   

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paris the Holiday'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang