"Jimineeee" - nana
"Apa sayangg ??" - jimin
"Sayang sayang doang .. ga di tembak tembak . " -nana
"Ya mana mungkin lahh .. lu kan SAHABAT gue dr orok na . "
-jimin"Ogt .. yudh bye . " - nana
" jan gt dong .. gue pengen ngomong sama lu ni .. srius ."
-jiminAduu manteb ni ahayy - nana
"Ape tu bangg ?? " -nana
" disekolah ada murid baruuu ... bening bener het busett .. kesemsem pada pandangan pertama gue naa !! "
"Bacrot u beruk ! Sana ah jauh jauh . Kesel gue ! "
Yaa . Jimin dan gue itu udah bersahabat dari pas kita cuma bisa ngomong "oee oee " sampe skrng jadi "anjing bangsat " . Gua sama dia selalu berdua di sekolah .. sampe satu sekolah kasih julukan ke kita tu "pasutri bobrok" kalo ada yang ngeledek gt ..
Jimin selalu jawab " APAAN SIH NANA TU SAHABAT GUE ! BUKAN PACAR GUE !! "
Gue selalu jawab " oooiyaaa donggg ... jangan sirik ya .. sosweet kan kita ?! "
Dan disini gue mungkin terlihat mnjdi cewe yang Kurbel+kurang kasih sayang . Bukan mungkin lagi tapi emng IYA.
Kadang gua gaterima+gabersyukur karna tuhan kenalin gue sama jimin dari bayi , dan jadi sahabat dia . Pdhl gue pengennya tu jadi pacar dia dr dlu.
Pas masih kecil :
"Jimin ntar gede nikahnya sama siapa ?"
-nana"Sama selena gomez . "
-jimin"Iii sama aku ajaa !! "
-nana"gaah ! "
-jiminDan saat itu juga gua narik2 baju jimin ampe robek buat maksa dia biar nikah sama gue pas gede
Sekarang gua mau jimin pilih gue di antara ratusan kacang goreng gosong di sekolah gua !!
See you gais in the next chapther !
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me ! -Pjm
FanfictionSampe sekarang masih di anggep sahabat . sedi ati dd in here bangg !! New cerita y g ? mampir yaa ..