2

1.7K 226 8
                                    

Author pov

Besoknya setelah pulang sekolah, Baekhyun dijemput Chanyeol tepat waktu. Untung aja Chanyeol gak melakukan kesalahan dihari pertama kerja nya.

Sekarang mereka lagi otw ke salah satu pusat pembelanjaan di ibu kota ini. Berbekal dengan black card kakaknya, Baekhyun dengan gencar nyari pakaian yang menurut dia cocok buat supir nya.

Seperti sekarang, mereka berada di salah satu toko pakaian yang ber merk.

Chanyeol diem aja ngeliatin Baekhyun yang emang rempong dari tadi. kata nya selera fashion Baekhyun itu bagus, jadi dia pasrah aja.

Sudah 5 menit lalu dirinya duduk di sofa dekat fitting room. Lalu munculah Baekhyun dengan beberapa baju dan celana pilihan nya.

"Nih, coba dulu" kata Baekhyun mengasih baju celana nya.

Chanyeol tanpa aba aba langsung masuk fitting room meninggalkan Baekhyun yang langsung caw lagi muter muter nyari baju buat dia.

Karna lama menunggu Chanyeol, Baekhyun yang abis muter muter nyari baju, langsung balik lagi ke fitting room buat nemuin Chanyeol.

"Woi udah belom sih? lama banget" keluh Baekhyun sambil mengetuk ngetukan kaki nya ke lantai.

"Sabar" sahut suara berat dari dalam.

Baekhyun menghela napas.

Memang dasar nya Baekhyun itu super gak bisa diem, dia menyenderkan dirinya ke pintu fitting room dimana terdapat Chanyeol didalam nya.

Entah setan dari mana, tubuh Baekhyun jatuh bersamaan dengan pintu yang kebuka sendiri.

Gadis itu terkejut dan diam saja saat melihat seseorang didalam bilik itu shirtless aka gak pake baju dan celana sama sekali.

Baekhyun membulatkan mata nya dengan horror dan jangan lupa mulut nya yang udah kebuka saat melihat Chanyeol dengan kancing kemeja yang terbuka menampilkan kotak kotak seksi abisnya dan....






































Celana dalam warna hitam yang tentunya didalam nya terdapat benda ekhm...











kau tau kan maksud ku.

"Baekhyun, Lo ngapain?!" teriak Chanyeol sambil menutupi bagian bawah nya dengan tangan.

1

2

3

4

5

Butuh 5 detik buat Baekhyun menyadari posisi nya yang sangat ambigu dan bergegas bangkit. Ia merasakan pipi nya sudah sangat panas. Tanpa melihat Chanyeol, ia langsung ngacir keluar area fitting room.

Bahkan rasa sakit di pantat nya yang terbentur lantai nggak seberapa sama rasa malu nya.

Saat dirasa sudah jauh, gadis itu memegang dada nya yang berdetak gak karuan.

anjir ngeliat apa gue..

ampuni dosa baekhyun, ya Allah.

Lagian nggak dikunci pintu nya!

Tapi itu gede juga ya.. apalagi kotak kotak nya..

Baekhyun sibuk dengan pikiran kotor nya tak menyadari Chanyeol yang udah keluar sambil menenteng baju yang ia coba tadi.

Tak kunjung sadar, Chanyeol menegur Baekhyun.

"Baekhyun"

masih nggak nyaut.

Personal DriverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang