1;4

2.1K 352 48
                                    

guys biar ga kelamaan, gue cepetin aja ya waktunya wkwk jadi udah H-7 lebaran gitu deh ya. iyain aja deh hehehe, enjoy!!'3'

 

 

 

 

  

 

 

 

 

 

senin ini ga kaya senin biasanya, dimana gua uring-uringan nyari topi, dasi, sabuk sama kaos kaki. udah dua minggu gua libur sekolah karena libur mau lebaran gitu.

kadang gue suka kangen sekolah sih, eee maksud gue bukan kangen sekolahnya. tapi kangen sama temen dan suasana kelasnya.

hari ini gua kepaksa ikut kak haknyeon futsal, karena katanya sekali-kali gua harus mantengin cowok keringetan wkwkw

sebenernya bukan karena itu sih gua ikut. jadi tadi pas mau berangkat futsal, kak haknyeon katanya mau telaktir makan. tapi syaratnya gua harus ngikut dia futsal.

daripada nolak rezeki kan, jadi gua iyain aja kali aja ada yang bening HEHEHEHE

"turun lo ngelamun mulu idih" kata kak haknyeon nyadarin gua dari lamunan.

terus gua turun dari mobil, dan abis itu kak haknyeon juga turun. dia bawa tas yang isinya sepatu futsal, terus bawa bola juga. anjir, ribet.

"bukanya bantuin malah ngeliatin ih gemes dah!!!" kak haknyeon nyubit pipi gue.

"HEH YANG MAU FUTSALNYA SIAPA?" gue ngehempas tangannya kak haknyeon.

"hehehe udah pinter ya adek gua"

abis ngomong gitu, kak haknyeon langsung jalan ngeduluin gua. hmmm tau nih, dia ngambek ceritanya.

"childish!" gumam gue, terus jalan nyusulin kak haknyeon.

"IH KAKAK GUE BAPERAN CIEEE SINI SINI SEPATUNYA GUEㅡ"

"bacot bener lu berisik!" kata guanlin yang tiba-tiba udah ada di belakang gue, dia bareng gengnya lah biasa.

tanpa peduliin guanlin, gue langsung ngambil tas yang isinya sepatu kak haknyeon terus narik kak haknyeon pergi.

sebenernya gapapa gua dibilang 'bacot bener' atau 'berisik', tapi gua lagi males aja nanggepin guanlin. karena entar ujung-ujungnya malah berantem, ya malu gua.

contohnya aja dua hari lalu pas gua sama guanlin ga sengaja ketemu di timezone, pas itu gua bareng ica-jihoon lagi ngebuburit, sementara guanlin bareng doiㅡseonho.

malu-maluin banget anjir cuman gegara dia kalah pas main DDR wkwkw. ya lagian salah guanlinnya juga, speed dia 2 anjeng hhhhh so soan sih.

pokoknya abis selesai main DDR guanlin langsung ngebacot ke gua, katanya 'apa sih anjeng curang speed lo 1 lah gua 2', oh god itu monyet satu udah pikunan anjir.

percayalah, guanlin sendiri yang bilang 'halah apaan speed lu 1 doang mending gua dong 2, lebih mantep!'

((back to the topic))

kak haknyeon lagi pake sepatu futsalnya, gue mah diem aja. gue tuh kalo enga ada temen atau gada yang dikenal ya pasti diem, beda banget pas lagi ngumpul bareng temen-temen wkwk gua paling berisik.

"gua main dulu ya" kata kak haknyeon yang langsung jalan dan masuk ke lapang futsal.

⚫⚫⚫

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang