(Sinopsis Fake Love, siapa tau ada yg belum baca)
Sebuah twist of fate mengakibatkan Arlin yang childish, baper dan maniak bento menikah dengan Delan yang gak peka dan maniak Gunpla. Tapi pernikahan mereka hanya sebuah mutual pura-pura untuk menghindari rongrongan keluarga yang mengharapkan mereka segera lepas lajang. Apa daya, keluar dari mulut singa, malah masuk lubang buaya. Pertanyaan "Kapan Kawin?" malah upgrade jadi "Kapan punya bayi?". Karena nikahnya lewat jalan tol, maka proses adaptasinya jadi lebih sulit, ditambah ketidaksiapan menghadapi segudang kekompleksan hidup pernikahan, misalnya: tetangga. Ya, tetangga...!
Link untuk baca di bawah ini:
https://www.wattpad.com/story/86133462-fake-love-aku-suamiku-dan-gunpla-nya
Link untuk ikutan Kontes Reviewnya:
https://www.wattpad.com/story/105859559-review-contest-fake-love
(di bawah ini adalah Prakata)
Selamat buat Shirei yang sudah kelarin wattpad version of Fake Love, muach cipika cipiki.Actually, saya sudah dapat bocoran plot awal + beberapa part jauh-jauh hari sebelum saya menyempatkan membaca kemarin (iye baru baca... teman macam apa akuh!!??) dan saya punya ekspektasi besar tentang cerita ini, karena dari temanya aja udah nyeleneh banget kan, ngga biasa. Aku mikir, wah bakal sulit membangun ketertarikan antara pembaca dengan topik nih, krn topiknya ngga biasa, dan apalagi Shirei juga ngga ada hobi Gunpla, Tarepanda dan Bento (apa jangan-jangan bento iya? teman macam apa akuh??!! part 2) jadi kebayang dong mesti bela-belain research kayak gimana supaya ceritanya menarik.
Tapi hasilnya ternyata jauh melewati ekspektasi saya (tears). Terbukti kan dibaca dari awal sampe akhir sampe bonus-bonus chapternya juga... hanya dalam beberapa jam. Bukan. Bukan saya yang bacanya cepet. Tapi saya bacanya nagih. Mau ninggal buat mandi or bebenah juga gak rela.
So, Congratulation, atas buah karyanya yg cetar ini. Udah jangan minder, lanjut terus, dan banyak syukur sama Allah SWT yg kasih kamu talent ini. Lanjutkan!!
YOU ARE READING
[Review Contest] Fake Love: Aku, Suamiku dan Gunpla-nya
RandomReview dari "Fake Love: Aku, Suamiku dan Gunpla-nya" karya Shireishou -- kontes: https://www.wattpad.com/story/105859559-review-contest-fake-love cerita: https://www.wattpad.com/story/86133462-fake-love-aku-suamiku-dan-gunpla-nya