Jealous

891 68 10
                                    

"Ishhh kau curang..!!" Teriak namja cantik berambut hitam menghamburkan tumpukan kartu di hadapannya.
"Curang apanya ? Yaaak kenapa kau menghamburkannya kihyunie ?!" Protes seorang namja di hadapannya. Namja cantik bernama kihyun itu mengembungkan pipinya imut membuat namja yang bersamanya saat ini gemas.
"Kau menyembunyikan kartunya shownu hyung !!" Masih dengan pipinya yg mengembung.
"Aku tidak menye- " baru saja namja yang bernama shownu tadi ingin membantah , handphone di dalam sakunya berbunyi tanda ada panggilan masuk. Shownu segera menekan tombol hijau di layar handphone nya.
"Shownu oppa apa kabar ?" Terdengar suara yeoja yang suaranya sangat familiar. Kihyun yang masih dapat mendengar suara si penelfon hanya bisa menatap shownu sinis.
"Aku baik saja, ah kenapa menelfon chaeniee ??" Jawab shownu membuat kihyun tambah geram, ohh tuhan bahkan shownu masih memanggil nya dengan panggilan 'sayang' nya dulu.
"Tak apa aku hanya ingin mendengar suaramu oppa, aku merindukanmu .."
Dengan segera kihyun merampas handphone di genggaman shownu.
"YAAAK YEOJA TAK TAU DIRI, JANGAN MENGGANGGU PASANGAN ORANG LAGI, CARILAH PASANGANMU SENDIRI !!!"

PIP

Praak

Kihyun melemparkan handphone shownu ke sembarang arah, ia sangat kesal , chaeyeon mantan shownu selalu saja mengganggu kekasihnya, ia tau sampe saat ini chaeyeon masih menyimpan perasaan kepada shownu.
"Yaakk kalau dia menelfon tak usah di angkat !!" Bentak kihyun dengan mata nya yang terlihat memerah, menahan sesuatu yang akan keluar.
"Aku kira ada hal penting yang ingin ia sampaikan, jadi aku mengangkat telfonnya, maafkan aku..." shownu terkaget, ia tak pernah melihat kihyun semarah ini, sampai membuang telfon genggamnya.
"Tak akan ku ulangi lagi, aku akan memblok nomor telfonnya .." kihyun masih terdiam , terlihat sedang meredam emosinya.
"Maafkan aku hyunie.." shownu menggenggam tangan kihyun lembut, bermaksud menenangkan kekasihnya itu. Kihyun memang seseorang yang mudah marah, tapi yang tadi sungguh tak terduga, shownu sangat kaget melihatnya.
"Kau tau kan aku tak suka kalau dia mendekati mu hyung ..hiks.." Cairan bening dari mata kihyun mulai membasahi pipi chubby nya. Tangan shownu segera mengusap lembut pipi kihyun yang basah karna air mata.
"Dia pernah ada di hatimu, aku takut kau berpaling lagi, bahkan kau masih memanggil dia dengan panggilan kesayangan...kau juga masih membalas pesannya kan ? Buktinya juga kau masih menerima telfonnya, jika kau masih ingin bersamanya, putuskan saja aku hyung.. ak -" Benda kenyal dan hangat mendarat di bibir mungil kihyun, yah shownu menciumnya, shownu tak ingin lagi mendengar ocehan kekasih mungilnya itu, ia mulai melumat lembut bibir yang sangat di sukainya itu, hanya sebentar dan shownu melepaskan lumatannya dan beralih dengan menatap mata kihyun.
"Aku tak pernah membalas pesannya, aku tak akan berpaling darimu, aku sangat mencintaimu yoo kihyun, dan maafkan aku soal panggilan kesayangan , aku memanggilnya seperti itu bukan artinya aku masih ingin bersamanya, aku hanya menganggapnya sebagai panggilan akrab tidak lebih, dan soal tadi aku minta maaf , aku kira dia menelfon karna ada sesuatu yang penting , kau tau kan chaeyeon salah satu anggota osisi di sekolah .." kihyun mempout kan bibirnya imut.
"Yaa yaaa berhentilah berbicara, suaramu jelek, mulut mu bau.." tatapan shownu yang tadinya lembut berubah jadi datar dan menyiratkan aura2 kekesalan/?
"Aku menyesal banyak bicara untuk menghiburmu .."shownu melepas genggaman nya pada kihyun dan mulai duduk menjauh. Kihyun ingin tertawa tapi ia urungkan niat nya. Ia pun menghampiri shownu dan duduk di pangkuannya dengan posisi menghadap shownu.
"Mummuu ..." kihyun mengalungkan tangannya di leher shownu dan memanyunkan bibir mungilnya. Shownu berpura2 menghiraukan kihyun. Sebenarnya ia tak kuat melihat kihyunnya seperti ini, sungguh imut.
"Shownu oppa ~ " kihyun menggoda shownu dengan suara buatan khas anak2 miliknya. Shownu mulai gelisah.
"Oppa liat aku ~" kihyun menarik2 pipi shownu agar shownu melihatnya dan tak menghiraukannya.

"Shit" batin shownu sebal

"Opp..mphhhh.." dengan segera shownu menyambar bibir kihyun , ia melumatnya agak kasar, menggigit kecil bibir manis itu. Kihyun membuka mulutnya menggoda lidah shownu untuk memasukinya. Tanpa membuang kesempatan shownu menjelajahi goa hangat kihyun, mengesap lidah kekasihnya itu membuat kihyun mendesah pelan.
"Nghhh.."
GOTCHA
desahan seksi kihyun membuat adik shownu terbangun. Shownu masih bermain2 di goa hangat kihyun ia menghisap bibir atas dan bawah kihyun, membuat kekasih mungilnya itu kehabisan nafas. Kihyun mendorong dada shownu sebagai tanda ia mulai kehabisan nafas, dengan senang hati shownu melepas ciuman panas itu dan berlanjut ke leher kihyun. Kihyun mendongkakkan kepalanya saat ia merasakan lidah shownu menyentuh kulit lehernya, badannya terasa lemah saat shownu mulai menghisap lehernya menghasilkan sebuah tanda merah keunguan di sana.
"Mmhh..hyung ~"
Mata kihyun terpejam merasakan sentuhan lembut dari kekasihnya , tetapi aktifitasnya tak berlangsung lama

Ckleek
"Kihyun hyung ada joo-"

Seketika kihyun mendorong shownu membuatnya terpental kebelakang.

"Ada jooheon hyung di bawah, mm maaf mengganggu.."

Ckleek

Mereka berdua terdiam, saling bertatapan satu sama lain.
"A..aku akan menemui jooheon sebentar..hehee.." kihyun berlari kecil meninggalkan shownu yang masih dengan posisi nya yang tergeletak di lantai.

"Aishh hampir saja.."

_END_

Yooo yooo...
Ini ff pertama saya yg di publish di watpad, jangan lupa komen dan beri saran ^^

Annyeong 😄😄







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JealousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang