Melelahkan Tapi seru😆

50 10 0
                                    

💙Happy Reading💙

😕😕😕

Mereka kan sudah sahur tadi jam 3 pagi,,, terus kookie dan taetae  gak di cakapin dan sama sekali gak di tegur sama Jin Hyung, jangangkan di tegur dilihat aja gk.

Dan Jin hyung sahur nya di dalam kamar,dan mereka semua bingung kenapa Jin hyung ngambeknya kebangetan gitu.Ehh ternyata semalam hari yg paling menyebalkan bagi jin hyung.

Flashback

Sebelum berbuka kan yonggi mau coba² masak buat bukaan ee ternyata pisaunya ga adak di dapur truss setelah di cari² ternyata Di sembunyikan sama Jin Hyung,Terus yonggi nya marah² sama Jin hyung. Sampek koleksi panci Jin hyung tuh ada yg berubah warna.Dari warna pink jadi ke warna hitam
sangkinnn seremnya Yonggi marah.

Sumpah Serem banget yonggi marahnya,sampek² Jin hyung tuh mewek,ngambek,dikamar terus gamau keluar. Air matanya mengalir bagaikan sungai di bawah Laut.

Btw, Jin hyung ngambek bukan karna Yonggi marah, tapi karna PANCI KESAYNAGNNYA BERUBAH JADI WARNA HITAM!.ya kali dia takut sama yonggi, dia kan lebih tua daripada yonggi.

Flashback end

Jam 9 pagi.....

"Taetae....bangun"Teriak Kookie

"Apsihh kook ngantuk loch"jawab taetae

"Lu ga takut apa?,kita syudahh di diemkan loh sama jin hyung,lu mau lebaran tahun ini gak di maafkan sama jin hyung,,HAAA?!

"Teruzzz"?

"Ealahh anjirr,Dasar Alien gadak utak!teruzzz ya ayok kita belik bahan² untuk buat kue... Loh tetet kyu sayang,"

"Idihhh koq zizik getohh gue dengernya,,yaudah gosah banyak bacot!ayuk kita pergi sekarang"

"Yaelahh yg banyak bacot kan elu tae,koq jadi gue sih"

Yaa mereka belik lah tuh bahan² nya,untung aja catatan belanjaan yg dibuat jin hyung masih disimpan Taetae klo hilang?.. Ya mampuzz la gatau apa yg mau di belik...

Setengah jam mereka belanja dan akhirnya mereka pulang dan langsung ke dapur buat 5 macam kue,yahhh gausah gue sebutin la ya kue² apa aja, yg utama pasti ada Nastar dan Kacang Tojin:).

Di dapur. ..

"Tae..?"Panggil Kookie

"Apaan kook?"

"Lu ngerti cara buat dan masaknya?"

"Hemm iya"

"huhhh untung saja lu ngerti,gue kagak ngerti ni tae"

"Ealahh anjirr maksud gue itu ,Iya gue gak ngerti njirr!"

"Bhahaks,, makanya lu tu kalo ngomong jangan setengah²,, ntar kek otak lu tu setengah"

"Wuanjirr!"

Yaudahhh la mereka berdua bingung sendiri aoa yang mau di kerjakan,dan akhirnya mereka searching di mpok google,mana tau ea kan ada cewek cuantikss,,. Ya kali search cara buat kue yg muncul cewek cantiks.

"Duhh gimana ni kook"tanya taetae



















Dan tiba²










































"Sini gue bantu"

Mereka berdua terdiam sejenak dan bingung,,, taetae mulutnya mangap sambil liat ke arah jin hyung..

"gausah gitu juga kali!. mingkem tae!,yauda ayuk kita buat kue nya,,ntar gak sempat,besok syudahh takbiran."ucap jin. hyung

Dan akhirnya mereka buat kue nya bareng²,seru lah pokoknya,,,sambil tertawa,canda bareng, wajah mereka ceriaaa dan dilengkapi dengan wajah yang penuh dengan tepung dan juga dapurnya berserak tapi seru lohh mereka buat kue nya dengan ikhlas,tulus,dan penuh kasih sayang.

Dan gak terasa sudah jam 6 sore,,dan sebentar lagi buka puasaa.

"Huwaaaa...Akhirnyaaa selesai juga ya kita buat kue nya,,,melelah kan sekali"Ucap Kookie

"Iya kook melelahkan Tapi seru"Ucap taetae

"Maafin kami berdua ya hyung"Ucap taetae

"Iyaiya hyung maafkan koq"

"Makasih hyung"Ucap mereka berdua

Dan mereka sangat senang. Selesai semuanya mereka mandi dan masak untuk berbuka puasa.








Uyeyyy maap ya ceritanya pendeks,,,,

Semoga suka😊

Vote and komennya guys





Puasa Kuy (With BTS) √selesai✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang