Para Member EXO baru selesai menghadiri konser mereka di Tokyo . Mereka kembali ke hotel setelah selesai konser .
Hotel--
Mereka berkumpul di kamar hotel yang memiliki 12 ruang tidur sesuai dengan jumlah member EXO .
Suho yang berkeringat lantas menyalakan Ac sambil membuka kancing baju nya , sedangkan Sehun , Chanyeol , Kris , dan Kai menuju dapur mengambil wine kesukaan mereka . Luhan , Tao , Baekhyun , Do ke kamar mereka untuk membersihkan kamar , sedangkan Lay bersama Suho di ruang tv , Suho mendinginkan badan sedangkan Lay menonton tv . Yappss 2 member tidak bersama mereka semua , yaitu Chen dan Xiumin . Chen berada di kamar nya bersama Xiumin . Chen tampak berkeringat sekali dan marah pula karena saat mereka ingin pulang ke hotel banyak fanboy yang menggoda Xiumin walaupun Xiumin hanya membalas mereka dengan senyuman yang sangat manis memurut Chen .Chen berdiri menghadap jendela kamar nya yang besar yang menampakkan indah nya kota Tokyo pada malam hari , sedangkan Xiumin terduduk di kasur , ia paham jika Chen sedang marah pada diri nya .
Chen terdiam menikmati indah nya Tokyo pada malam , Xiumin berdiri dan memeluk Chen dari belakang , Chen kaget .
Xiumin : Chenniee Xiu kangen huhu jangan ngambek seperti ini /sambil memeluk Chen
Chen hanya terdiam .
Xiumin : Xium tau Chennie marah please maafkan Xiu , Chenniee Chenniee Xiu akan melakukan apa pun asalkan Chennie memaafkan Xiu/wajah Xiumin sedih
Chen : Ahh sudahlah Xiumin , aku tak perlu memaafkan mu sudah sana balik saja ke kamar mu
Xiumin : Aanniiyaa Xiu ingin bersama Chennie , Xiu akan melakukan semua yang Chennie mau asalkan Xiu bisa bersama Chennie.
Terlintas pikiran kotor pada otak Chen~••~
Chen : Bagaimana jika aku hukum dia saja hm aku sudah sangat kangen dengan hole sempit nya itu /batin Chen .
Chen : Oke Chen akan memaafkan mu jika kau menuruti perkataan ku , Kau harus dihukum Xiu karena berani menggoda fanboy mu di depan mataku
Xiumin : Anniya Xiu tidak menggoda mereka chennieee yaa
Chen : Aku akan tetap menghukummu Xiu
Xiumin : Oke Hukum saja aku Chennieyah
Chen : Tiduran sana di kasur
Xiumin : okk/jalan ke kasur/tiduran
Chen berjalan ke kasur dan membuka celana nya sehingga tampaklah sebuah penis yang sangat panjang dan besar yang sudah menegang .
Xiumin : Omoooo Chennie itu besar sekali/xiu menutup kedua mata nya/
Chen berjalan naik ke kasur/membuka baju lumayan ketat milik Xiumin dan celana pendek Xiumin .
Kini Xiumin tidak mengenakan kain sehalai pun , kini ia naked tampak sekali hole nya yang sangat sempit dan nipple nya yang sudah menegang . Nafsu Chen sudah tak terbendung lagi , Chen lantas menindih Xiumin dan penisnya memasuki hole Xiumin dengan kasar .
Jleebbbb~~
Xiumin : Akkhhhhhh Chennieee aaahhhhhhhh
Chen : Oohh shtt sempitt aakkhhh shtt sempittttt bangett aaaahhhhh//Chen mempercepat gerakannya//
Xiumin : Akkhhh Chagiyaaaa jangan kasar kasarr aaakghhh aahhh shtt ohhhh oohh yesss moreee fasterrr/Xiumin keenakan/
Chen mempercepat gerakannya hingga ia tak kuat lagi .
Chen : Akkhhh Xiuu aku takkk tahannn lagii aakkhhhh shtt akuu keluatrrr Xiuuuuu..Crottttttt~~ .
Sperma Chen keluar banyak sekali hingga tak muat di hole Xiumin , sperma Chen berceceran di kasur Chen itu .
Xiumin : Aahh Chen sakitt hikss
Chen mengeluarkan penis nya dari dalam hole Xiumin , ia paham jika selangkangan Xiumin sangat sakit .
Mereka ta sadar jika sejak tadi suara yang mereka keluarkan sangat lah keras menyebabkan para member lainnya terganggu dan langsung menguping dari pintu Kamar Chen itu .
Suho : Yakk mereka naena kawan kawan /suara Suho kecil/
Chanyeol , Kai , Sehun : wahh Xiumin hyung di naena oleh Chen
Kris : Omg suara mereka sangat keras
Luhan , Lay : Xiumin gege di naena oleh Chen? Wahhh
Do , Tao , Baekhyun : Omoo suara Xiumin hyung terdengar menikmati sekali .
Suho : Hm bagaimana ini apakah kita ganggu mereka atau bagaimana ?
Sehun tak sengaja terbentur dengan pintu kamar Chen dan refleks Chen dan Xiumin kaget .
Luhan : Omoo Sehunniee kau tak apaaa???/Luhan kaget/ia menghampiri Sehun/
Sehun : Anniya Lulu noona , aku tak apa/senyum/
Luhan : Yakin? Kepala mu pasti sakit Sehunniee , Lulu tak ingin Hunnie sakit//Luhan memasang wajah aegyo nya//
Sehun : Uhh Lulu sayang muahhh//Sehun mengecup bibir mungil milik Luhan .Nexttt???~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm EXO (NC21+)
FanfictionSebuah cerita tentang para member EXO Suho - Lay Chen - Xiumin Chanyeol - Baekhyun Kris - Tao Sehun - Luhan Kai - Kyungsoo Will be happy ending❤