focus; eunha x mingyu, all cast
warn; local au, typos (lagi males, editnya nyusul)
Aku tau ini udah telat banget tapi tetep plotnya bulan ramadhan ehehehehe.
Eunha celingukan, diam-diam nyari mingyu yang belum datang. Melihat arloji di pergelangan tangan kanannya sudah menunjukkan pukul 5:30 yang mana kurang lebih setengah jam lagi buka puasa.
Mereka kini berada di aula seperti yang wonwoo perintahkan.
"Nih airnya, jangan bengong aja"
Eunha sadar, dan mendapati wonwoo sedang menyodorkannya segelas air putih."Eh ngga, siapa juga yang bengong, bang wonu sotau. Btw makasih minumannya"
Ini wonwoo kenapa sih, akhir-akhir ini malah jadi perhatian banget sama eunha.
"Kapan pulkam, dek?"
Kali ini wonwoo malah duduk di samping eunha. Eunha masih kaku."Besok sore sih kayanya bang. Abang?"
Jadi untuk mencairkan suasana, eunha balik tanya wonwoo."Lusa sih kayanya. Masih ada yang harus diselesein besok"
Eunha ngangguk. Bingung mau ngobrolin apa lagi."Ojadi gini ya Wonwoo Mahdi kalo modusin cewek hahahah"
Sumpah ya eunha mau nyumpel mulut ini cowok satu kalo ngga inget dia seniornya.
Wonwoo mah ngga ngerespon. Lebih baik diam.
"Omong-omong eunha, sukses kan move on dari malika?"
Eeetaiiiiiiqqq ini orang malah ngebahas malika -eha
Eunha bingung, cuma senyum pahit. Wonwoo melirik eunha untuk memastikan ekspresinya ditanya gitu.
"Eh tapi btw pacarnya mingyu cantik sih, adik tingkat kan ya. Emang playboy pandai nyari yang bening"
Hoshi geleng-geleng kepala membayangkan mingyu."Aduh"
Tiba-tiba seseorang memukul kepala hoshi."Kelakuan lo ya ga ilang-ilang melototin adek tingkat!"
"Eeeee maap yang maap bukan gitu. Anu si malikaaa"
"Malika malika, masih aja ngeles lo. Gue putusin tau rasa!"
Eunha sama wonwoo lagi nahan ketawa banget. Abis hoshi tuh kaya suami takut istri. Pacarnya galak.
"Aduh yerinku sayangku cintaku ngga ih ngga! aku sayang kamu deh"
"Makanya bang, padahal melek aja susah, tapi liat yang bening-bening pinter"
Eunha ngomporin. Hoshinya lagi minta ampun sama yerin yang masih galak."Apaan nih sebut-sebut nama gue?"
tiba-tiba mingyu muncul dan duduk di samping hoshi, di depan eunha.
Eunha langsung kicep.
"Gaperlu tau lo!"
Cerca hoshi."Sans dong boss"
"Kok lo telat, gyu? Padahal paling excited banget bales di grup kemaren?"
Kali ini wonwoo yang nanya. Mingyu sempat ngeliat posisi eunha yang duduk di sampingnya."Tadi nganterin umji dulu gua, bukber sama temen-temennya".
Wonwoo mengangguk mengerti.Tak lama adzan berkumandang. Yang lain sudah kumpul dan waktunya berbuka puasa.
Wonwoo memimpin doa, lalu semuanya meneguk air putih untuk membatalkan. Selanjutnya makan kue yang ada.
"Dokyeom, yuju, udahan mojoknya. Maghriban dulu"
Dokyeom langsung nyengir kuda pas dipanggil wonwoo dan yuju bangkit dari duduknya. Malu abiss bor ditegur imam kampus.