LIRIK MULMED ADA TATA !!
@baraabraham
Oh gitu. Besok lo free nggak? Jalan bareng gue mau?OMG! OMG! OMG! Bara ngajak gue jalan kawan-kawan!! Masyaallah!! Warbyasah!!
@alinageovani
Bisa. Kemana?@baraabraham
Ke pantai mau?@alinageovani
MAU !!@baraabraham
Lo kayaknya antusias banget ya?! Besok gue jemput ke rumah Opa Sam jam 8 pagi oke!?@alinageovani
Siap kapten!@baraabraham
Oke. Gue mau balapan. Bye, Alin :*Read
***
@arthurgwenische
Gue tunggu lo di arena jam 10 malem.Read
Lo ada rencana apa lagi sih? Gue udah bosen berurusan sama lo bego! Ucap orang itu sambil mematikan ponselnya diiringi dengan helaan nafasnya.
***
"TATA....... Sini woii!!" Teriakan Alin itu terdengar ke segala penjuru Mansion milik keluarga Matthew.
"Elo heboh banget kenapa? Dapet mobil baru? Diajak balikan Daniel?"
"Semua tebakan elo salah! Si Bara ngajak gue jalan OH MY GOD!!"
"Cuman diajak jalan aja lo heboh banget Lin, gimana kalo diajak nikah? Astaga dragon! Gue gak bisa ngebayanginnya!"
"Emang Bara mau nikahin gue Ta?"
"Iya ka-"
"DEMI APA?!!"
"Gue belom selesai ngomong ogeb! Jan dipotong napa!? Yakali aja gitu si Bara khilaf mau nikahin elo. Siapa yang tau coba?!"
"Lah?! Gue udah terbang setinggi langit dan lo jatuhin gitu aja Ta? OMG! OMG! Yang kamu lakukan ke saya itu JAHAT! Aku tuh gak bisa diginiin! Hiks."
"Alay lu!!" ucap Tata sambil menjitak kepala Alin.
"Ah elah Ta. Elu mah gitu. Temen sendiri di bikin berharap langsung elu jatuhin!"
"Lah, emang elo temen gue?!" jawab Tata sarkastik.
"Ah elo mah! Jahat banget sama gue! Padahal kit-"
"Elo lupa? Kita sahabatan nyet. Lebih dari temen itu!"
"Lah gue baper duluan?! Elo sih!"
"Lah kok gue?"
"Iya pokoknya elu yang salah!"
"Bodolah! Eh btw kapan lo sama Bara jalan? Inget Lin, kita bentar lagi ke Indo. Jaga kesehatan!"
"Iye Ta. Besok pagi jam 8. Kenapa? Mau ikut? Gue gak nampung nyamuk yak!"
"Siapa juga yang mau ngikut elu jalan sama Bara? Gue besok mau ziarah di makamnya Chris ya. Sorry sorry aja!"
"Elo mau ziarah doang? Enggak main ke rumahnya sekalian?"
"Rencananya gitu. Tapi entar gue tanya Mami Aril dulu. Takutnya gue nyampe sana, orangnya kagak ada dirumah."
"Oh gitu. Yaudah deh, gue ke kamar dulu ya. Bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...