Yang kedua kalinya? Apa maksud Sei-nii? Huuuuuuaaaaaa... t..tunggu dulu biasanya Sei-nii hanya menciumku di pipi dan di dahi tetapi mengapa tiba-tiba dia menciumku di bibir?
"(y/n)..."
"........."
"(y/n)..."
"........."
"(y/n)..."
"H..hai? Sei-nii? Ada apa?."
"Kita sudah sampai dibawah jadi kita harus turun sekarang. Dari tadi kau melamun, apa ada yang kau pikirkan?."tanya Sei-nii cemas.
"Iie...nandemonai desu."
"Jika ada sesuatu yang terjadi beritahukan padaku,(y/n)."kata Sei-nii sambil mengusap pelan kepalaku.
Sebenarnya ini semua karena dirimu, Sei-nii!!!
Lagipula apa maksudmu ini yang kedua? Huh?
"Hai...wakatta. Ne, Sei-nii!!! Ayo kita pulang!."
#didalam mobil
"(y/n)..."
"..........."
"(y/n)..."
"..........."
"(y/n)..."
"..........."
"(y/n), jangan bilang bahwa kau tertidur lagi."kata Sei-nii sambil menghela napas.
"Iie...aku tidak tidur. Aku hanya menutup mataku sebentar." kataku berbohong.
"Tetapi, jika kau hanya menutup matamu sebentar seperti itu, harusnya kau menjawab ketika aku memanggilmu,(y/n). Aku tahu jika kau sedang berbohong. Jadi katakanlah apa yang mengganggu pikiranmu sekarang."
"Mmm...Sei-nii?."
"Mmmm...nani, (y/n)?."
"Apa Sei-nii benar-benar tidak mempunyai hubungan apapun dengan senpai itu?."
"Kan sudah kukatakan bahwa aku tidak menyukainya,(y/n). Apa itu kurang jelas bagimu?."
"Tetapi...."
"Sudahlah. Kau tidak perlu memikirkan hal yang tidak penting seperti itu."
"Lalu gadis yang Sei-nii sukai seperti apa?."
"Mmm...seperti apa yaaa?."kata Sei-nii sambil memegang dagunya dan berpikir.
Sei-nii sangat tampan bahkan saat berpikir pun tampan.
Huuuaaaaaaaa....Akashi (y/n)!!! Apa yang kau pikirkan!!! o>_<o~
"Jadi....seperti apa?."
"Mmmm...seperti dirimu."
Huuuaaaaaaaa....Sei-nii no bakaaa!!! Jangan menggodaku terus!!!
"Hehh? (y/n)? Pipimu memerah."katanya diikuti seringaian khasnya.
"J..ja..jang...jangan menggodaku terus, Sei-nii."
"Tetapi, yang kukatakan tadi itu benar."
"Sampai kapan kau ingin mempermainkanku terus, Sei-nii. Ahhh sudahlah aku mau tidur."kataku lalu menutup mata.
Apa tadi yang dikatakan Sei-nii itu memang benar?.
Huuuaaaaaaaa.....kendalikanlah dirimu,(y/n). Ini bukanlah shoujo manga yang sering kau baca!!!.
Tetapi, jika yang dikatakan Sei-nii memang benar bagaimana?.
Tanpa kusadari dengan berpikir seperti itu, aku akhirnya pun tertidur.
#Akashi's POV
"(y/n)..." aku memanggilnya.
"..........."
"(y/n)..."
"..........."
"(y/n)...? Apa kali ini kau benar-benar tertidur?. Sebenarnya, yang kukatakan tadi itu memang benar. Aku memang menyukaimu dan juga sejak kapan aku berbohong padamu."
#Akashi's Mansion
"Seijuro-sama, apa (y/n)-sama tertidur lagi?."kata Ririko, maid pribadi (y/n).
"Yahhh...seperti yang kau lihat."
"Anda pasti sangat lelah. Biarkan saya saja yang membawa (y/n)-sama ke kamarnya."
"Tidak perlu. Aku sendiri yang akan membawanya."
"Mmm...Sei-nii?."
"Aaahhh...(y/n), apa kau sudah bangun?."
"................"
Aaahhhhh...ternyata dia hanya menggigau saja.
Kawaii...
Aku pun membawa (y/n) ke kamarnya, tepatnya menggendongnya ala bridal style.
Setelah aku menidurkannya di tempat tidur, aku mengusap pelan puncak kepalanya.
"(y/n), aku tidak percaya ternyata kau bisa cemburu dengan senpai itu. Tetapi, jika dibandingkan denganmu tentu saja dia tidak ada apa-apanya.
Kau ini terlalu khawatir,(y/n).
Lagipula aku ini hanya menyukaimu."
Aku pun mencium keningnya dengan lembut."Oyasuminasai (y/n)."
~~~~~~~~~to be continued~~~~~~~~
See you in the next part...Please vote and comment so I know if you like this story or not. Then, I'll continue the next part as soon as possible ~
╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute little sister (Akashi X Reader)
أدب الهواةBagaimana rasanya menjadi adik dari sang Kaisar, Akashi Seijuro? Walaupun kamu merupakan adik kandungnya tetapi ternyata oniichan-mu menganggapmu lebih dari seorang adik. "Sial, ternyata aku benar-benar menyukai adikku sendiri..." -Akashi Seijuro ...