Sebelum nya aku tidak pernah tau tanggal berapa aku datang bulan, but setelah akhirnya aku pacaran sama tiiiiiitttt... aku jadi sering nungguin kapan aku datang bulan. Karna you know what? Kita jadian H+1 datang bulan nya aku, so tiap hari kedua datang bulan that's our monthsarry. Agak stres ya kita? But that is the truth. Dan buat para haters our relationship silahkan tunggu sampai aku menopause kalau rencana kalian gak mau liat aku anniv lagi. HAHAHAHWKWKWKWKW
*****Namaku akiko, umurku 21 tahun 3 bulan. ini letto umurnya 21 tahun 9 bulan. Aku lahir bulan september, jadi nama lengkap ku akiko septambera. Letto lahir bulan maret, so nama lengkap nya letto mareta. Hahaha mungkin kalian menganggap nama kami berdua maksa bangettt kan? Emang mama kami berdua maksa juga hamil kita. Kami lahir di tahun yang sama, dan pernikahan mama dan papa kami juga ditahun yang sama. Mama ku dan mama letto adalah sahabat dari kecil, jadi mau gak mau aku dan letto juga harus sahabatan juga.
Kita beda jenis kelamin, but dipaksain sahabatan sama mama kami. Di sekolahin tempat sama, rumah nya juga tetanggaan, disuruh main sama sama, walaupun mama juga yang repot kalau kami kelai. Dalam pergaulan letto lebih dominan daripada aku. Makanya aku selalu jadi ekor nya letto, aku selalu main bareng cowok sebagai akibat jadi ekor nya letto. Aneh nya letto gak pernah anggap aku cewek. Kalau main nya manjat pohon, ya aku mesti manjat, kalua main nya nyebur sungai dari atas jembatan yaa aku juga harus nyebur. Hal yang paling aku ingat dari main sama letto adalah pas main kejar benteng. Kami berdua sama sama jadi mata mata, aku dan letto muter komplek perumahan biar dapat spot dibelakang benteng lawan. Kami berdua sembunyi dibelakang pondok kecil sambil nunggu kesempatan buat rebut benteng musuh, but saking lama nya kita ketiduran di tkp dan alhasil kita berdua dikira disembunyikan hantu. Aku sama letto shock banget pas tiba tiba mama letto peluk kami berdua sambal nangis nangis, kita gak tau orang sekomplek ngirain aku sama letto di culik wewe gombel.
Kita masuk di sekolah yang sama, kelas yang sama tapi tempat duduk yang satu ujung depan dan yang satu ujung belakang. Aku pas SD tinggi pake banget, dan letto kecil dan imut imut jadi dia duduk paling depan karna badan nya boncel abis. Pas kelas 6 kita sering dibilang anak kembar. Letto udah mulai tinggian dikit dari aku, tapi ya dikiiit aja. Aku juga sering ikutin gaya rambut letto yang pendek, untung mama selalu pakaikan aku baju cewek, kalau engga mungkin cewe cewe dikelas naksir nya sama aku bukan sama letto. Saking maniak nya persahabatan mama ku dan mama letto, mereka sering pakaikan kami baju couple, tapi letto yang sering pakai warna pink, karna biasa baju nya yang pink agak kecil ukuran nya, dan yaaa badan letto little bit kecilan dari aku kelas 6 sd. Semua itu menguatkan persepsi orang kalau kami kembar. Padahal NOOOO, kita itu bukan kembar, mama kita kayaknya yang berharap terlahir menjadi anak kembar.
Mama ku dan mama letto sahabatan dan nasib nya juga sahabatan kayaknya. Okeee ini agak sedih, tapi dalam hidupku ini udah lewat bertahun tahun, so its just sad memories buat aku dan letto. Tahun 2003 ayah letto selingkuh dengan cece suan, orang baru yang ngekost di kost an milik keluarga letto dan tragedy ini berakhir perceraian. Tahun 2005 ayah ku meninggal Karena kecelakaan kerja. Karna semua kejadian ini mama ku dan mama letto memutuskan tinggal bersama. Hidup kami setelah nya baik baik saja, ekonomi masih stabil, dan gak ada yang keberatan punya 2 mama, dan para mama tidak keberatan punya 1 ekstra anak tambahan.
Masa masa remaja ku penuh dengan letto letto dan letto, bagitupun letto penuh dengan akiko akiko dan akiko. Tapi kami tidak punya perasaan romantic dalam hati, hanya karna kelamaan bersama nda terasa Batasan antara kami terus menipis bahkan hampir hilang. Rasanya kami hampir jadi satu tubuh, ehh alay ya? Ehh seriuss bukan ngeres yaa. Bisa dibilang seperti saudara kandung kakak dan adik, kita gak selalu akur tapi gak pernah bayangin hidup terpisah .
But, pernah denger gak sih, sahabatan cewe cowo itu bullshit banget. Well salah satu nya bakal jatuh hati and then muncul cemburu and after that rasa ingin memiliki. That's fucking true, damn!! Aku yang pertama kalah dan jatuh cinta ke letto. Tapi kayaknya letto mencing juga ahh. Gak tau dehh siapa yang salah, tiba tiba aja ada cinta antara akiko dan letto. Setelah aku dan letto memiliki sederetan mantan, akhirnya kami memutuskan untuk jadian. Gak nyangka, teman aku dari orok yang dulu main lumpur bareng bisa jadi seorang PRIA. Oh my god, dan pria ini buat aku sering deg degan. Selain kita memutuskan buat pacaran, kita juga memutuskan untuk tetap kelai kayak kucing sama anjing sepanjang hayat. Kelai itu udah kayak nasi, butuh nya 3 kali sehari, anjay banget gak toh!! Aku pakai baju pink aja bisa buat kelai. But, fyi, setiap hal kecil yang dia proteskan itu kadang pas mood aku baik buat aku bahagia. Kelai kecil kecilan mahh udah kayak jerawat anak puber alias banyak dan gak terhitung. Yaa kalua hormone mengizinkan, aku sering bersyukur dan merasa bahagia akan itu semua, tapi ketika hormone ku udah kayak singa betina baru punya anak, rasanya letto itu mau aku paketin lewat jne ke alam baka. But, thanks jne gak bisa antar paket ke sana.
Hmm sedikit cerita aja sii, gimana aku sama letto itu bisa jadian. Jadi ceritanya aku jalan bareng teman teman aku. Ya salah aku juga si sebenarnya, aku pakai hot pants dan baju oversize dengan lengan menampakan penampakan salah satu tali surga alias tali BH. Hari itu hari kedua aku datang bulan, and if you a girl you know what lahh mood aku kayak apa hehe. Teman aku ngajakin ngumpul di kafe tiiiiiiiiittt, dan sent location so aku Cuma mesti ikutin jalan nya lewat maps. Setelah 30 menit muter muter aku memutuskan bahwa aku udah nyasar dan aku gak bisa baca maps, so I call letto as my saver. Aku sent location ke letto dan nunggu di pinggir jalan. Mood aku gak karuan dan langsung aja aku cancel janji ngumpul bareng temen temen ku. Aku nunggu 10 menitan dan tiba tiba om om naik mobil berhenti dan turun dari mobil nya yang mewah si engga buat ukuran om hidung belang. Trus si om ini bilang 'dek sejuta dehh kalau mau tidur sama om', dan kamu tau betapa menjijikan muka nya itu pas dia mengedipkan sebelah matanya. Kalau di TOP nya BigBang atau Jin BTS ngasi wink gitu mungkin aku bakal yaa pikir pikir la tidur bareng, sapa tau bisa perbaiki keturunan, tapi ini udah bau tanah juga masih getek kayak pantat kambing juga muka nya. Aku spontan aja maki yang kalau kamu kali kan panjang dan lebar nya bisa seluas lapangan sepak bola, trus dipenuhi dengan fauna di kebun binatang, yang tingkat kekasaran nya sekeras bopeng muka nya mantan letto. Anjayy maaf lett, tapi sumpah mantan kamu kan yang bopeng kemaren? Aduh jatoh nya aku ngina kamu let hahaha. Blom selesai aku maki,Si om bangsul ini langsung cabut dengan kereta kencana nya sambil meninggalkan beberapa makian sebagai serangan balik. Aku sebagai singa betina yang hormone nya lagi mengalir sederas haid aku, jadi emosi dan tumbuh tanduk. Spontan aja aku ambil batu di pinggir jalan trus ngelempar mobil om brengsul itu sampai body nya yaaa penyok dikiiiiiitt, gak dikit sii soalnya batunya besar pake banget say. Om asu(l) itu langsung berenti dan turun sambal setengah lari dengan emosi yang gak kalah dari aku. Dia maki pake kata super jorok dan beberapa ancaman yang kalau aku tulis harus di sensor karna mengandung unsur yang tak berunsur tapi membuat semua cewek perawan takut setengah mampus. Aku juga gitu, emosi aku yang kayak singa betina tadi nguap aja ntah kemana berganti rasa takut sampai mau pipis dicelana aja. Aku lari selari larinya, sambal teriak teriak. Kalau di film kan idiot banget sumpah, motor aku tinggalin lari padahal tuh motor tinggal di stater trus gaspol selamat lah diriku, but saking paniknya aku langsung lari sambal pipis nyecer kayak bayi. Sayangnya aku gak imut jadi jijik banget pipis gitu mah. And pas itu timing nya tepat, letto datang. Oh my gosh letto penyelamat akikooo. Letto dengan gaya sok berani nya mau ngehajar si om babul tadi, aku belum selebrasi kemenangan ehh letto yang balik dihajar sama si om anjul itu. Aku panik dan lari ke motor letto cari pertolongan, untung aja ada orang benerin jalan deket deket situ. Gak penjang lebar letto selamat dengan beberapa gift dari om siulan itu. Setelah semua urusan sama polisi selesai kita berdua balik ke rumah, oiya pas itu kita tinggal deketan di kost yang gabung cewe cowo, kamar letto sebelah kamar aku. Kita gak masuk rumah tapi duduk di teras dan diam lama. Tiba tiba kita ketawa aja, anjay banget sii kejadian hari ini. Betewe dia ketawa juga karna baru sadar aku ngompol dan bau nya sangit luar biasyahh. Tiba tiba dia bilang, "kalau kamu kenapa kenapa aku bakal nyesal sampai aku mati ko, aku sayang kamu ko, pake banget". Dan seketika suasana jadi hening kayak ujian nasional. Speechless aku terdiam sediam diam nya. Jantung aku udah kayak kena kejar setan, sampai mau copot rasanya. Aku Cuma liatin mata letto dan letto liatin aku juga. Ternyata ini adalah orang yang musti tanggung jawab atas semua deg degan aku akhir akhir ini. Aku selalu nyalahin kopi, ternyata letto. Mata yang buat aku deg degan lebih dari skinship dengan mantan ku yang manapun. "Ko, yuk kita pertaruhkan persahabatan kita, aku tau rasanya susah buat pertaruhkan semua masa kecil dan persahabatan kita dari dulu. Tapi aku gak bisa lagi berdiri jadi sahabat disamping ko, aku mau lebih. Jadi pacarku ya ko? Aku berani taruhan karna aku tau kita bakal menang" tu katakata letto pas nembak, dan sumpah demi apapun aku gak bisa ngomong Cuma bengong kayak kambing bego dan ngangguk ngangguk bloon. And then bibir si letto nyelonong aja. First kiss kita yang jauh dari kata indah, yang cewe bau pesing dan yang cowo rambut nya kayak sarang burung habis guling gulingan di jalan sama om om dan lebam totol totol kayak sapi perah karna kena tojok. Burukkk tapi sweet, that's my letto and our story begin.
Haii, its my first story I ever made, dan dengan pede nya langsung publish ke wattpad. Pas aku baca ulang lhoo kok jadi kayak diary sih? Tapi publish aja dari pada batal sampai lebaran monyet gak jadi jadi. So please enjoy the story dan kalau engga enjoy bole langsung komplain di kolom komentar. For me its more better a evil comment than nothing.
Trimakasih perhatian nya sampai jumpaIsalika. 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
snail couple
Romancekita selalu lambat dalam cinta, tapi lambat belum tentu terlambat kan sayang?. Selambat apa pun aku bergerak menuju kamu, akan aku pastikan aku tak pernah berhenti. -akiko- aku pertaruhkan persahabatan kita demi hubungan ini, karna aku yakin kita ba...