RANDY masuk ke dalam kamar, ia mengunci kamar dan langsung mengganti seragamnya menggunakan pakaian santai.
Setelah itu, ia pergi ke arah personal computernya. Ia membukanya dan mulai matching-up untuk memulai pertandingan.
bacodgeng : ran
bacodgeng : ran
bacodgeng : lo jalur atas
bacodgeng : gw jalur tengahrndypgstu : y
Randy menyerang beberapa hero musuh, melawan tower dan menyerang tower musuh.
Dan bodohnya lagi, ia mencoba menyerang Lord sehingga ia kehilangan nyawanya.
bacodgeng : bodoh ran
bacodgeng : bunuh lord itu ajakin tim
bacodgeng : n**brndypgstu : bct
DEFEAT
Kekalahan kali ini diakibatkan Randy yang meninggal, jaringan wifi Olivia yang lemot, dan beberapa teman random yang cupu.
Randy segera mematikan personal computernya dan segera pergi ke ranjangnya. Ia menutup matanya dan tidak ingin melihat handphonenya.
Pasti sekarang Olivia tengah mengirim pesan kepadanya sambil memberikan kata-kata kasar kepadanya. Jadilah ia memutuskan untuk berpura-pura tidur.
"Randy! Randy!" panggil seorang wanita. Randy yang mendengarnya segera menutup matanya dan berpura-pura tidur.
"Jangan pura-pura kamu, bangun!" ujar sang mamanya melalui balkon kamarnya.
Mengapa mamanya bisa berada di balkon kamarnya? Karena balkon lantai dua miliknya tersambung dengan balkon kamarnya sehingga mamanya bisa tahu jika Randy sedang melakukan apa kalau ia mengunci pintunya.
Randy mendengus kesal sangat kecil, sehingga tidak didengar oleh sang mama.
Ia membukakan pintu balkon kamarnya dan mamanya masuk ke dalam kamarnya
"Kamu tuh ngunci-ngunci pintu segala, buka!" ujar mamanya dan Randy segera membuka pintu kamarnya
"Apa?" tanyanya dengan nada dingin
"Oya mama mau minta tolong, nanti Sabtu antarkan mama ke rumah tante Liyana ya, mama ada arisan di sana," ujar mamanya
"Tante Liyana?" tanya Randy dengan nada dingin
"Sahabat mama, antarin mama ya," ujar mamanya
"Ta—" ujar Randy dengan nada dingin
"NGGAK PAKAI TAPI-TAPIAN! IKUTI PERINTAH MAMA!" ujar sang mama dengan nada tajam, ia hanya bisa mengganguk kesal dengan pelan.
Setelah mamanya keluar dari kamarnya, ia segera menutup dan mengunci pintu kamarnya dan mengumpat kesal dalam hati.
Reina, coba lo pulang. Nggak usah study tour ke Prancis anjir.
Umpatnya dalam hati, biasanya ini adalah tugas Reina yang mengantar mamanya ke arisan.
Supir pribadi keluarga telah pergi pulang kampung karena ada urusan keluarga selama 3 bulan yang membuat dirinya menjadi supir pribadi sang mama.
Ia langsung pergi ke ranjang dan mulai menutupi matanya dan tertidur pulas.
**
A/n : VOTE!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy【✓】
Teen FictionBuku Kedua dari series 𝑴𝒆𝒔𝒓𝒂 𝑯𝒊𝒈𝒉 𝑺𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍✔ (2018/09/30) Dingin, itulah sifatnya kepada semua orang terkecuali orang yang benar-benar dekat dengannya. Randy Pangestu yang memiliki tampang seperti seorang pangeran yang menjadikannya seba...