Pagi yang cerah di Asrama Exo & Bts.......
Drap......drap.....
Suara langkah seseorang menggema di koridor. Tampak sosok makhluk astral.... Eh! Sosok gadis maksudnya~
####
"Eh! Agus, mau kemana gus?" tanya Lay yang tidak sengaja berpapasan dengan Suga.
"Gue mau ke bandara buat jemput saudara. Btw, nama gue itu SUGA bukan AGUS ching... Hadeh...." keluh Suga.
"Ke bandara? Emang Agus mau ngapain disana?" tanya Lay dengan nada volos. Suga nepok jidat, "Kan tadi udah dibilangin... Gue ke bandara mau jemput saudara!!!"
"Owh.... Saudaranya siapa? Saudara iching mah ada di china semua. Agus kok mau jemput saudara iching?"
Suga nepok jidat (lagi), "Maksudnya.... Gue mau jemput saudara gueee...... Bukan mau jemput saudara elu, ching......"
"Idih.... Agus jahat amat, kok gak mau jemput saudara iching? Kan saudara iching juga dateng" protes Lay. Sementara Suga hanya meratapi nasibnya dipertemukan dengan orang seperti Iching.
Suga pasrah, "Serah elu dah.... Males tanggepin"
"Ehehehe..... Btw, Agus liat Ipan gak?" tanya Lay (Ipan→Kris exo)
"Noh... Itu ipan. Yang lagi mojok yang make baju berbi" Suga nunjuk ke arah Kris yang lagi mojok sambil nyemilin kuaci seribuan.
"Perasaan itu baju power ranger deh..." protes Lay.
Suga membenarkan, "Power ranger dari hongkong! Itu berbi iching.....""Gus, Power Ranger habis dari Hongkong? Parah ihh..... Iching gak diajak!" dengan volosnya iching protes. Karena udah kelewat kesel, Suga banting kunci mobilnya ke tanah.
"BODO AMAAAT!! MALES GUE NGOMONG AMA ELU!" Suga kesel, kabur dan ninggalin kunci mobilnya di tanah. Lalu, kunci mobilnya diambil Lay. "Gus! Ini kuncinya kok dibuang?" tanya Lay.
Dan Suga balik lagi, gak jadi kesel. "Mana kuncinya, gue mau pergi" dengan gaya swag-nya Suga ngambil kunci mobilnya.
"Lah..... Emang Agus mau kemana??" tanya Lay.
Suga jotos jidatnya (udah bosen kalo nepok jidat)
"MAU BELIIN ELU RACUN TIKUS!!" Suga berlalu meninggalkan Lay.Suga berjalan semakin menjauh dan Lay pun berteriak.
"Oh ya! Kok Agus tau kalo Iching lagi perlu racun tikus?!! Agus hebat yaa!!" tereak Lay dari kejauhan.
Karena masih waras, Suga tidak menanggapi ocehan Lay dan berjalan ke gedung depan. (Because parkirannya ada di gedung depan)
Tiba tiba hp Suga berdering.
Rringg.....rriingg....
Suga mencari hpnya. Setelah ketemu, layar hp tersebut menunjukkan nama penelpon.
"My Beloved Min Yoonji 😘😘"
"Weh! Adek gua nelpon nee....." girang Suga.
Pikk....
Suga : "Njii!! Elu dah nyampe di bandara belom?
Abang udah priper #ripmyenglish nih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA SOMPLAK ( ALL K-POP BOYBANDS HERE!)
De TodoKelabilan penghuni asrama + Author?? Kepo??? Baca aja gihh!!! Main Cast : °Awalnya sih Exo ama Bts doang. Tetiba muncullah ide buat masukin segerombolan cogan pujaan pen-gerl ⚠bahasa non baku⚠ Highest rank #35 in Random Story #14 in Kampret #20 in...