Ong Seongwoo
"Seongwoo oppa, boleh minta tolong ambilkan buku itu untukku? Tanganku tidak sampai..."
"Seongwoo oppa, boleh minta tolong downloadkan aku drama ini? Aku tidak mengerti caranya..."
"Seongwoo oppa, apa oppa paham materi ini? Aku kesulitan memahaminya, tolong ajari aku...."
"Seongwoo oppa blahblah"
"Seongwoo oppa blehbleh"
Ya kira-kira begitulah hidup Ong Seongwoo, mahasiswa yang menjadi salah satu student staff perpustakaan kampus. Tidak ada satu haripun Seongwoo tidak menolong perempuan yang ke perpustakaan.
Yang membuat Seongwoo heran, kenapa sejauh mata memandang, semua yang masuk perpustakaan hanya makhluk berjenis kelamin perempuan? Yang laki-laki hanya satu dua orang saja, itu pun orang-orang yang sama.
Namun Ong Seongwoo tetaplah Ong Seongwoo yang akan menebar senyuman dan berlari menuju orang yang membutuhkan pertolongannya dengan secepat kilat.
Kecuali untuk satu permasalahan.
"SEONGWOO OPPA TOLOOOOONG!"
"IYAAAA ada apa sih? Pelankan suaramu, ini perpustakaan."
"Iya maaf... tapi tolong aku...."
"Apa yang bisa kulakukan untukmu?"
"Itu....tolong pukul kecoa di sana, aku takut...."
"......."
"Oppa?"
Detik kemudian perempuan itu tidak histeris karena kecoa lagi, tetapi karena Ong Seongwoo yang jatuh pingsan.
Introducing
("Seongwoo oppa tolong aku.." | "astaga...baru saja mau istirahat sebentar")
Nama : Ong Seongwoo (1995)
Jurusan : Art and Entertainment
Keahlian :
- menolong tanpa kenal pamrih
- melucu meski tidak lucuKang Daniel
"Selamat pagi Ki Heehyun noona," sapa Daniel ramah plus senyum cerah setelah melihat perempuan berperawakan tinggi di depannya menunjukan kartu mahasiswa. "Mau pilih paket apa?"
"Paket dua, namun minumannya diganti dengan jus jeruk ya. Bisa 'kan?" tanya Heehyun.
Daniel mengangguk, "bisa! Sebentar ya."
Dengan cekatan lelaki bermarga Kang itu melayani pesanan milik Heehyun. Kang Daniel adalah salah satu anggota student staff yang bekerja di kantin kampus. Tugasnya memastikan yang datang adalah mahasiswa Universitasnya dan menyiapkan makanan sesuai pesanan. Ia selalu sibuk pada saat jam makan siang di hari Rabu dan Jumat karena di hari-hari itulah tugasnya dilaksanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Denial 🎡 OngNiel + Chungha
Fanfiction"Jangan mau dibodohi casing depan Seongwoo dan Daniel, mereka itu bukan bromance melainkan gay" - Chungha "Semula kami berpikir keras mengapa perempuan seperti Chungha bisa menjadi jomblo dalam waktu lama. Lalu kemudian kami sadar, Chungha itu bukan...