Seorang namja tengah bersandar di kursi kebesaran nya, terlihat sekali bahwa ia tengah kelelahan.
Di ambil nya sebuah handphone dan menghubungi seseorang.Tuuutttt.... Tuuuuttttt.....
Be One High School🏢Sedangkan seorang yoja tengah berlari terburu² menuju sebuah kantin untuk membeli minuman, namun langkah nya terhenti saat seseorang menelpon nya.
"Eoh oppa waeyo?"
"Berapa kali putaran, hukuman yang kau terima hari ini?"tanya seorang namja.
Yoojung menghela napas kesal dan ingin memukul orang itu lewat handphone nya.
"10x wae?' jawab Yoojung kesal.
"Geurae, jangan lupa sarapan oppa tahu kau belum makan, ku tutup"
Klik.
Jaehyun memtuskan telfon nya secara sepihak. Jaehyun tertawa kecil mengingat kelakuan sang dongsaeng yang setiap hari nya harus berlari lapangan. Jaehyun tidak marah ataupun khawatir akan hal itu karena ia yakin pasti dengan cara apapun adiknya itu pasti akan masuk entah dengan cara apa. Namun tak lama senyum itu memudar dan menggatikan dengan ekspresi tak terbaca.
🌾🌾🌾
"Aaiishh menyebalkan! untuk apa menanyakan seperti itu" kesal Yoojung.
Yoojung melangkahkan kakinya kembali untuk membeli minum.
"Yoojung~ah", sapa Kyulkyung
Yoojung yang melihat Kyulkyung pun menghampirinya dan meminum minuman Kyulkyung dengan tak sabaran.
Kyulkyung pun menatap Yoojung dengan intens dan menggelengkan kepala, sedangkan Yoojung hanya meminum nya dengan dengan cuek.
"Waeyo?" tanya Yoojung.
"Ani, mengapa kau selalu telat Jung?''
Yoojung menghela napas lagi untuk kesekian kalinya.
"kau ingin tau alasan ku telat hari ini karna apa?"
Kyulkyung hanya mengangguk.
"Ini karna Jaehyun oppa marah padaku, saat malam hari dia meminta aku membuatkan nya ramen aku tidak habis fikir apa yang ada di otak dia sampai balas dendam dengan cara seperti ini." Jelas Yoojung panjang lebar.
Sedangkan Kyulkyung hanya tertawa mendengar nya.
"Yoojung~ah kau seharusnya mengerti, kenapa jaehyun oppa akhir-akhir ini tidak mau membangunkanmu lagi"
"Memangnya kenapa?"
"Dia hanya ingin kau mandiri, ingat umur mu sudah berapa tahun tapi kau selalu saja ingin dibangunkan saat sekolah" Jelas Kyulkyung.
Yoojung hanya menggidikan bahunya.
"Kajjaa!" Ajak Yoojung
"Oddie??"
"Kelas"
Yoojung dan Kyulkyung pun jalan menuju kelas, banyak sekali para siswa yang menatap Yoojung dan Kyulkyung dengan tatapan tak suka. Itu karena Yoojung merupakan siswa yang terkenal akan kecantikan nya yang alami, tapi sayang dia juga dikenal oleh gadis kasar dan angkuh. sebab itu banyak dari mereka yang tak menyukai nya, tapi banyak juga para namja yang mengidolakan Yoojung dan Kyulkyung.
Sesampainya dikelas Yoojung mencari keberadaan Chanyeol.
Yoojung melihat Chanyeol di pojok kelas sedang membaca buku, ia langsung menghampirinya. Ditariknya buku yang sedang dibaca Chanyeol itu dengan paksa.
Chanyeol yang melihat itupun hanya memasang wajah datarnya.
"Kembalikan" pinta Chanyeol.
"Shirroo!!"
"Yoojung~sii!"
"Hmm wae Park Chanyeol~sii""
Kyulkyung melihat kelakuan sahabatnya itu merasa khawatir, karena belum pernah seorang Jung Yoojung mengganggu siswa terpintar di Be One High School, biasa nya Yoojung hanya mengganggu anak² yang menurutnya menyebalkan.
Chanyeol menghela napas menahan amarah nya.
"kembalikan!"
"Shiirroyo!"ejek Yoojung
"Apa mau mu!!!" Bentak Chanyeol
Seisi kelas pun kaget melihat Chanyeol sedang membentak Jung Yoojung, perlu di ketahui ini adalah pertama kalinya seorang Park Chanyeol membentak yoja, Chanyeol dikenal sebagai pria pendiam yang jarang berbicara bahkan berinterkasi dengan wanita.
"Jung Yoojung apa yang kau lakukan, kau ingin mencari keributan dengan ketua kelas? kembalikan lah!" Ujar seorang Yoja.
Yoojung yang mendengar itupun hanya tersenyum miring dan membalikan badan menghadap yoja itu. Yoojung sangat tidak menyukai bila ada sesorang yang ikut campur dengan urusan nya.
Yoojung melempar buku milik Chanyeol dan menghampiri yoja tadi yang menegur kegiatan Yoojung.
"Yaakk! Kim Doyeon, apa urusanmu jika aku mencari keributan dengan ketua kelas" Yoojung berbicara dengan nada datar nya.
Sedangkan Doyeon hanya menatap tajam Yoojung dan tak berniat membalas perkataan nya.
Yoojung kesal bukan main, ia tidak suka jika sedang berbicara tapi tidak ditanggapi, apa lagi dengan cara di tatap seperti itu.
"Yoojung~ah sudah lah, kembali ke tempat dudukmu" Pinta Kyulkyung.
Yoojung pun menuruti nya dan tersenyum meremehkan kepada Doyeon.
"Kau boleh sekuat itu sekarang nona Jung, tapi akan ku pastikan kau akan menjadi seorang yang paling menderita seumur hidup." Gumam seorang yoja yang sedari tadi memperhatikan Yoojung.
~
~
~
~
TBC
Jadilah pembaca yang bijak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fiksi Penggemar(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...