2

8.2K 1.4K 84
                                    


"Hyun, lo sadar nggak sih?"

"Apaan?"

"Kayaknya tadi Hyunbin manggil lo hyung deh" Minhyun yang lagi minum kopi langsung keselek dengernya.

"Tapi lo kan emang hyung kalo buat dia"

"Dia manggil gue hyung si gak masalah Ong, tapi kalo dibiarin lama-lama dia manggil gue 'yang'. Geli gue"

"Geli apa seneng?" Seongwoo ngliatin Minhyun sambil naik turunin alisnya, Minhyunnya sih melengos aja, keburu gedeg dia.

~~~

"Nah Pak Sanghyuk, ini Pak Seongwoo. Dosen Algo yang baru. Pak Seongwoo, ini Pak Sanghyuk" Minhyun ngenalin Seongwoo ke Pak Sanghyuk. Begitu juga sebaliknya.

"Syukurlaah. Saya gak perlu lama – lama menderitanya" Pak Sanghyuk senyum sambil jabat kenceng tangannya Seongwoo. Seongwoo nya sih maksa nyengir aja, orang dia gak paham.

Abis kenalan sama Pak Sanghyuk dapet doa dan wejangan dari doi, Seongwoo dikasih arahan tentang ruangan – ruangan di Princeton. Karena gedung kampus yang nggak cuma luas tapi tinggi juga, pihak kampus punya sistem sendiri buat penamaan ruangannya. Seongwoo juga udah dapet jadwal ngajar dia, dan itu nanti siang setelah jam makan. Karena masih lama, jadilah Seongwoo mampir dulu di cafe, bareng Minhyun pastinya.

Seongwoo heran karna Minhyun yang tiba – tiba berhenti jalan. Tapi Seongwoo langsung nyengir pas liat siapa yang bukain pintu cafe.

"Eh Minhyun hyuung ketemu lagi, kita pasti jodoh hyung" instead of bilang 'jangan – jangan kita jodoh', Hyunbin malah ngotot kalo mereka emang jodoh. Lawak emang. Buat Seongwoo.

Minhyun yang cari tempat dan Seongwoo yang pesen makanan sama pelayannya, diintilin Hyunbin dia. Pas Seongwoo udah duduk bareng Minhyun, Minhyun sih baru mau mangap ngajak ngobrol. Tapi gak jadi gara – gara Hyunbin yang duduk di sebelah dia. Seongwoo nya sih gak keberatan, lucu gitu liat mereka. Hyunbinnya kayak udah edan gara – gara Minhyun.

"Serius deh Bin, lo ngapain disini"

"Ngliatin pujaan hati, hyung" Hyunbin nyangga kepalanya dan ngliatin Minhyun sambil senyum.

"Nggak usah ketawa deh lo". Mpus, Seongwoo kena semprot.

"Hyu~ng jangan galak gitu dong, nanti cantik nya ilang"

"Oooh jadi lo naksir gue cuma gara – gara cantik. Kalo gue jelek lo gak jadi naksir gue kan?"

"Nggak kok hyung, gue cinta lo gimanapun keadaan lo" Kopinya Seongwoo udah mau muncrat dengernya.

Minhyun? Udah merah sampe kuping tuh dia. Nggak tau merah malu apa merah marah.

"Bin—"

"Hadeeh kayaknya gue cabut aja deh Hyun, capek gue jadi laler" Seongwoo motong omongannya Minhyun.

Minhyun nya kaget. Hyunbin nya girang.

"Oke pak! Perginya agak lama yah, nanti baby Minhyun biar dek Hyunbin yang anter—AW!" Hyunbin udah dipukul keras banget pake sendok.

~~~

Daniel lagi ngelamun sambil mainin papan skateboard dia. Bongsor gitu badan dia tetep lincah, cenderung gak bisa diem malah. Dia reflek noleh waktu pipinya di tempelin kopi dingin.

"Lah jidat lo kenapa?"

"Dicium ayang Minhyun, hehe" Daniel ngernyit dan bikin tampang gak percaya, plis yaa siapa yang bakal percaya si Hyunbin dicium Pak Minhyun.

Run to You [OngNiel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang