Making videos, vlogging, covering some songs. Nothing change, semua berjalan seperti biasa. Aku menghela nafasku setelah mendengar ponselku berdering pertanda ada pesan masuk dari aplikasi LINE.
Seperti tak berselera untuk membalas pesan singkat tersebut. Aku memutuskan untuk melock ponselku lalu melemparnya asal ke ranjangku. Aku kembali merapihkan barang-barang ku dengan pikiranku yang terbang kemana-mana.
Memang aku bilang tidak berselera membalas pesan tersebut tapi aku tau betul siapa orang yang mengirim pesan tersebut. Akhir-akhir ini aku memang sengaja menghindarinya. Alasannya karena kami sempat beradu mulut karena sampai kurang dari tiga hari sebelum keberangkatan ku aku tidak memberitahu perihal tersebut.
Maksudku apa maunya? Apakah dia berhak? Bahkan dia bukan siapa-siapa ku,
"Teh, ada temennya diluar,"
Aku menghela nafasku berat. Aku takut jika itu adalah dia. Bukannya ingin berbesar kepala, memang itu bisa siapa saja. Tapi Bintang memang termasuk orang yang nekat. Dia bisa datang kerumahku kapan saja.
Ya Bintang, Bintang Emilio. Sahabatku sekaligus orang yang aku cintai. Jangan berharap jika dia adalah kekasih sekaligus sahabat ku.
Hhhh ya memang ada persahabatan antara perempuan dan laki-laki yang murni dengan persahabatan atau pertemanan? Pasti salah satu diantaranya mencintai yang lain. Contohnya aku. Si bodoh yang berharap dicintai oleh sahabatnya sendiri.
**********
New story yassshhh!!!!
You know lately ku sangat labil buat nambah cerita diworks ku atau enggak. I mean cerita yang lama aja belum selesai, terus mau buat cerita baru lagi?? Terus belakangan ini juga aku sering publish story tapi beberapa hari kemudian ku unpublish. Cuz like seriously I dunno what I suppose to do. Ku ingin nambah works tapi gamau karena cuma nafsu semata. Biasanya aku latah banget. Baca cerita orang kaya gini, pengen bikin juga. Baca yang kaya gitu, pengen bikin yang kaya gitu juga. Jadi kaya aku pengen ngeredam semua nafsu semata itu but it's so hard.
Nah belakangan ini juga aku kangen nulis story ku yang udah dari 1 atau 2 tahun lalu tapi ga kulanjut karena aku asik di wattpad. Dulu aku gapernah pede nulis cerita terus langsung share ke orang banyak. Tapi akhirnya dengan modal nekat dan hasilnya lumayan juga, menjadi penyemangat sendiri hehe.
Nah the reason aku ga ngelanjut cerita itu juga kaya 'buat apa? Toh yang baca diri sendiri' tapi lately ku kangen bangeeeet cerita itu. And this is it! I decide to post it in here. Agak beda dari yang dinotes ku karena terlalu banyak cerita dan tokoh yang plek banget dari dunia nyata. So I decide to re-make this one. Not really change from the real one ko, I mean jalan ceritanya masih sama cuma ada tokoh cerita yang harus ku ganti.
So this is it! Hope you like it. Actually ga berharap bakal banyak yang suka juga sih. Cuma mau meluapkan kerinduan anjasss wkwk. Maafkan ku curcol yasss. See youuu!!
Lots of love, K
KAMU SEDANG MEMBACA
All-Right
RandomPerjalanan gadis remaja itu dimulai dari sini Berlatar belakang keisengan sekarang semua orang mengenal gadis itu Semua karena trip tidak terduganya ke London Siapa sangka dengan tujuan awal ingin menonton konser sang idola lalu malah menjadi batu l...