Cinta itu menurut orang awal yang indah jika 2 insan sling bertatap muka atau saling bertemu,beda halnya dengan sharla dia harus menjalani cinta itu tanpa senyuman yang menyambut harinya.
Dipagi yang ceria nan indah sharla bangun dari mimpi indahnya dia harus bersiap menjalankan aktivitasnya seperti biasa tak lupa dia mengecek hpnya lebih utama apa ada yang perhatian sama gadis ini atau tidak.
Disela kesibukannya menyiapkan segalanya tiba2 saja hpnya berbunyi ting itu lah nada yang keluar dari suara hpnya dan bertanda ada pesan masuk,setelah dicek ternyata pria idamannya lah yang mengirim pesan.
"raja : pagi sharla jangan lupa sarapan dan segalanya ya sharla" itu lah pesan yang singkat dari sang pujaannya terlihat senyum mengembang diwajahnya tidak segan2 didalam kesibukan itu dia sempat kan untuk membalas pesan singkat itu "sharla : pagi juga raja ya siap aku tidak akan lupa kamu juga ya jangan lupa segalanya" itu lah balasan sharla dri pesan yg ia terima dari raja dengan wajah yg imut dia melanjutkan aktifitasnya.
setalah membalas pesan dipagi ini wanita cantik itu pun berangkat kerja untuk menjalankan tugasnya sebagai tulang punggung keluarganya.setalah sesampainya sharla sampai dikantornya dia berkerja seperti hari-hari biasanya dihadapi dengan banyak tumpukkan kertas-kertas putih yang telah terisi dengan tinta hitam.
hari demi harinya pun dia lewatkan layaknya wanita pada umumnya,disela-sela waktu istirihatnya sebuah pesan masuk digadgetnya dengan senyuman yang mengembang dibibirnya yang tertarik dengan pipi chubby yang wanita itu miliki.
'' FROM RAJA"
hay sayang waktunya makan siang,maaf ya dijam makan siangnya aku ganggu dilain waktu kita akan bertemu selamat makan siang sayang.
entah sihir apa yang diberikan pada pria misetrius itu kepada sharla hingga wanita itu dianggap temannya tidak waras,bahkan dianggap lesbi karna setiap temannya menjodohkannya dia sellu menolak.
"TO PRINCE RAJA"
ya honey aku tidak lupa koq honey,kamu juga ya jangan lupa makan siang dan jangan lupa semangat sayang. "SEND"
waktu pun menunjukkan pukul 13.00 dimana semua staff dan karyawan pergi dari tempat favoritnya masing-masing,meraka pun melanjutkan aktifitasnya masing-masing dan menunggu hingga jam pulang,teman-temannya sharla mengajak sharla untuk jalan-jalan atau sekedar nongkrong ditempat biasa,tapi sharla selalu menolak ajakkan temannya,sharla pun pulang kerumahnya dengan selamat.
sesampainya dirumah hal yang dia lakukan adalah menyalahkan hp dan menunggu pesan dari pujaannya,tetapi hasilnya nihil prianya tidak memberi kabar sama sekali dibuka lah sosmed dari pria itu tapi hasilnya pun sama tidak ada kegiatan apa-apa diberanda sosmed pria itu,
waktu terus berjalan dari pagi berjalan menjadi siang,dari siang berjalan menjadi sore,waktu sore adalah waktu yang sangat indah karna disore hari adalah waktu senja dimana matahari tertutupi dan akan diganti awan yang gelap dihiasi sinar bintang dan sinar rembulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan jarak jauh (LDR)
Romanceromance,sad cerita ini mengisahkan 2 orng insan yg saling jatuh cinta,tpi cinta 2 orng ini sangat lah berbeda dri banyak orng mungkin bagi bnyk orng menjalani hubungan itu harus face to face beda halnya dengan yg dialami wanita malang karna jarak yg...