HOMO-CINTA

53 2 1
                                    

Cinta bagiku sekarang sama saja seperti mengibarkan bendera perang terhadap musuh.

Apa yang sedang aku pikirkan?
Cinta emng benar - benar buta, sekarang aku berdiri di depan rumah musuh, oh tidak maksudku Andre.

"Gue bener - bener gila harga diri gue kalau sampe andre tau gue kerumahnya"

Aku sama gilang bukan teman deket. BUKAN!

"Bang gilang?" Oh tidak suara itu! Dengan senyum yang kupaksakan aku menatap Sisil, adik andre.

"Bang lo udah rujuk sama kak andre?" Tanyanya antusias

"Rujuk?"

Ini cewek unik, selalu nganggep semua laki - laki itu homo, selalu menganggap dirinya itu manusia paling bahagia, memang begitu adanya dia cewek paling tegar, banyak masalah yang mampir ke dia tapi dilibas abis olehnya.

Bukan tipe aku tapi sekarang tipe bukan masalah, dia pinter buat aku senyum bahkan bisa buat aku kayak banci yang ngerasain deg-degan.

'Gilaaang lo mulai ga warass gimana bisa lo sampe sini cuma gara-gara ini cewek?!'

"Yuk bang masuk, kak andre lagi berenang tuhh, lo taulah hobi nya apa" sisil menarik pergelangan tanganku

"Sil enggk gue kesini bukan mau ketemu kakak lo, gue ga mau bikin masalah dirumah lo" aku mencegah sisil tidak mau membuat masalah di rumah orang yang terbilang masih pagi, karna niatku dari tadi hanya ingin melihat wajah sisil.

"Bang kalau lo kayak gini terus, hubungan kalian ga bakal langgeng" langgeng? Sama andre? Cewek gila!

"Sil lo salah faham! Lo ga bisa menganggap semua cowok itu homo apalagi gue karena..." tidak! Tidak! Bukan waktunya!

"Karena?" Sisil menatap ku intens

Sesaat setelah itu sisil tersenyum licik.

"Oh gini deh, gue bakal bantu lo sembuh dari homo lo?"

"Maksud lo?" Perasaan gue sama dia masih dibilang homo, come on sisil.

"Gimana kalau kita pacaran, gue pernah nonton film dengan cara ini bisa sembuh bang!" Mata sisil berbinar binar mengucapkan kata itu? Dengan segampang itu? 

"Sil gue mau tapi.."

"Tuh kan lo beneran homo" aku tercengang, seberapa banyak film yang ditontonnya?

"Sil gue normal gue suka cewek, gue suka lo"

Sisil menyentuh kedua tanganku lembut "bang lo ga perlu ngaku - ngaku lo ga homo untuk bikin gue seneng, gue tau kok lo pasti udah tau kalau gue suka sama lo kan? Bang.."

"Sil gue gak homo gue suka sama lo dan lo masih bilang homo?" Ini cewek minta di bunuh

"Awalan yang bagus bang" sisil mengacungkan jempolnya  

"Sayang inget tanggal jadian kita yaa!!" Sisil memekik cukup kuat

"Sisil gue ga homo! Gue cinta sama lo!"

"Lo homo! Dan gue bantuin lo buat sembuh" sisil tersenyum lucu dan berlalu masuk meninggalkanku sendiri di teras rumahnya
                                                       
"Mati aja lo sil!"

"Mulut kamu jangan kotor - kotor dong yang!" Sisil menjerit membuatku kesal dan tersenyum

Setidaknya aku jadi pacarnya sekarang walaupun masih dianggapnya homo entah ucapannya yang tadi benar atau tidak setidaknya aku perlahan bisa mengubah cara berfikirnya, wanita macam sisil sangat susah di dapat tapi ini sesimple itu.

END

Cer-PenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang