Latihan

99 11 17
                                    

Gue baru keluar dari kelas dan lagi jalan menuju parkiran motor. Baru juga mau buka jok buat ambil helm, hp gue berdering.

"Ya halo?"

"Anterin gue latihan dong bang."

"Heh, motor lo kemana curut? Gue baru keluar kelas ini," kata gue setengah kesel.

"Di bawa ibu, soalnya motornya ibu lagi diservis."

Gue mendengus sebal. Bisa-bisanya bocah satu ini minta gue buat anterin dia latihan. Padahal si sastra juga ada, kenapa harus gue banget dah yang ditelpon?

"Ck, sastra kemana sih elah? Gue baru banget keluar nih. Emangnya lo mau nunggu gue sampe rumah lo?"

"Sastra ditelpon nggak diangkat, jadi mungkin dia lagi tidur."

"Buset. Pinjem motor sama jung sono, biasanya vario dia ada di rumah kalo nggak dipake agra?"

"Varionya dipake elah. Kalo nggak dipake udah dari kapan tahun gue berangkat kali?"

Anjir, ini si atha lama-lama nyolot juga ya minta digaplok.

Sabar niel, sabar. Adik lo juga ini selain si kean, gak boleh marah dah.

"Ya udah kalo mau gue anterin. Mau nunggu gak? Gue harus beli bensin dulu, bensin sekarat nih," kata gue pasrah.

"Iya dah, gue tunggu bang. Jangan lama-lama ntar gue lumutan."

Telpon ditutup atha dan gue lagi-lagi mendengus setengah kesel. Buset dah, baru juga beres matkul yang paling bikin kesel —karena dosennya emang nyebelin— dan sekarang gue disuruh nganter atha latihan. Yang bener aja?

Don't ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang