Ini apa? Tiga

16 6 18
                                    

Di mulmed ada Muke. Lucu ya. Nikahin mereka berdua kuy.

Cassie's POV

"Panas anjing." daritadi si kemoceng ngeluh mulu bgst. Jadi ceritanya gue, kemoceng, ama cantolan dihukum gegara telat. Abis ini pokoknya Dapit mati. *insert pyscopath emoticon here*

"Berisik Mek. Kuping gue jadi panas gegara lo ngeluh mulu." jawab si cantolan. Gue diem aja. Bukan gegara mau stekul. Tapi gue lagi mikir ke-tidak-adil-an dunia ini.

Masa hukuman gue disuruh beridiri dilapangan sambil hormat kebendera. Giliran bule bedua ini cuma disuruh dilapangan. Mau bediri, jongkok, duduk, tidur, serah. Yang penting dilapangan.

Kan tai.

Cantolan ama kemoceng daritadi masih ngoceh. Mereka cowok atau cewek si anjing. Gue yang cewek aja gak secerewet mereka. Tampol juga nih.

"Brisik bangsat." akhirnya gue ngomong juga. Gue tau kalian nungguin gue angkat bicara, makanya gue ngomong tadi.

"Lo yang berisik." kata si kemoceng. Lah tai. Gue baru ngomong sekali udah disewotin ae.

"Gue baru ngomong sekali anjir."

"Tetep aja berisik." ujar si cantolan.

Anjing. Hayati ga kuadh. Dari pagi dinistain mulu. Ini kapan kelar hukumannya. Gue pengen nokok kepala Dapit sumpah.

"Luke, Michael, hukuman kalian sudah selesai. Sebentar lagi istirahat, kalian udah boleh istirahat." ujar Bu Sulis sambil senyum senyum.

"Lah, saya gimana bu?" tanya gue sambil masang muka melas.

"Masa hukuman kamu sampe bel istirahat." ujar Bu Sulis sinis.

"Lah, gak bisa gitu dong bu." gue mencoba untuk protes.

"Ya bisalah. Terserah saya mau ngapain aja. Emangnya kamu siapa nyuruh nyuruh saya." lah anjing malah sewot. Gapapa gue gapapa.

"Yauda iya. Saya mah salah mulu kek cowok." ujar gue sambil ngelirik kemoceng. Perasaan yang cowok dia, yang serba salah kok gue.

Kemoceng ama cantolan udah minggat dari lapangan. Gue sendirian dilapangan kek jomblo. Eh, emang si. Gak lama kemudian, bel istirahat bunyi. Gue langsung lari cepet cepet kekantin. Laper bat anjing. Kantin rame bat anjing. Ada apa ini. Gue gaada tempat duduk lagi. Sedi.

Akhirnya gue se-sksd mungkin langsung duduk dimeja yang udah didudukin ama Dapit en frens. Bukan dimeja si ya. Gue ga mau badass kek Awawaw. Dikursi gue duduknya.

"Woi ngapain lo disini." ujar Dapit sambil dorong-dorong bahu gue.

"Gaada tempat kosong yang lain." ujar gue sambil nempelin dagu gue keatas meja. Bukan nempelin pake lem setan. Cuma sekedar ngeletak ae.

"Siapa suruh lama." ujar Dapit sambil nyendokin satu sendok siomay kemulutnya.

"Gue tadi dihukum bangsat. Gara gara telat masuk kelas." ujar gue sambil ngambil hpnya Dapit.

"Eh, woi, balikin." ujar Dapit.

"Ga mau. Lo beliin gue nasgor dulu baru gue balikin." ujar gue.

"Yauda iya. Bentar." ujar Dapit ga ikhlas. Nah, sekarang gue mau geledah isi hp Dapit dulu.

"Hae gaes." ujar samwan. Gue langsung ngeliat keujung meja sebelah kiri. Disana udah bediri berapa orang ya. Satu, dua, tiga, empat, lima. Wuah keren gue bisa berhitung satu sampe lima.

Kok ada kemoceng ama cantolan. Mereka ngapain disini. "Eh, Lum. Join sini." ujar Dapit yang dateng tiba tiba kek setan. Kalo di Minecraft dia pake Ender Pearl.

"Astapilulo." ujar gue. Pura pura kaget gitu lah padahal emang kaget.

"Cass. Nih, nasgor lo. Abisin. Kalo ga diabisin gue pites lo." kata Dapit yang langsung duduk disebelah gue. Gue balikin hpnya Dapit ke temennya. Ga deng. Gue kasi ke Dapit.

Gue kurang kenal ama temen temen Dapit. Makanya gue kalem kalem ae. Soalnya takut dibilang sksd. Ga deng ga takut. Tapi ga suka aja gue dibilang sksd.

"Eh, lo kan cewek yang tadi dihukum bareng gue ama Luke. Lo ngapain disini." ujar si kemoceng. Yeee bangsat. Terserah gue dong gue mau dimana. Ntar gue tampol lu tau rasa. Gue ada keturunan Salsa biskuat ni.

"Adek gue dia." ujar Dapit. Ululul Dapit totwit ngakuin gue sebagai adeknya. Biasanya dia najis ama gue. Gapapa gue gapapa.

"Adek lo Pit? Kok bodinya datar kek triplek." ujar kemoceng lagi.

Tai.

Bangsat.

Anjing.

Babau.

Mati aja lo ceng.

Gue cuma duduk disitu sambil ngunyah. Mata gue ngeliatin si kemoceng sinis bat. Kalo gue punya kekuatannya supermi. Eh, superman maksud gue. Pasti kepala si kemoceng udah putus.

"Buset dah Mek. Gue tau bodi adek gue datar datar ae. Tapi gitu gitu yang ngantri banyak." ujar Dapit. Aw. Dapit kok swit sih hari ini. "Ngantri nagih utang maksudnya."

Gapapa gue gapapa. Awas aja lo Pit. Gue tebas leher lo ampe rumah. Gue mijak kaki Dapit sekuat tenaga. Dapit teriak dikit. Baru gue ninggalin tuh meja. Bukan betmut bukan. Gue ga baperan orangnya. Gue cuma udah kenyang. Walopun nasgornya belom abis.

Gue segera cuss ke perpus. Pri wipi, hir ai kam!!! Gue milih mojok. Jangan mikir macem macem klean. Gue mojok gegara gue mau baca cerita horor. Ena kalo mojok.

Okd gue lagi baca. Jangan diganggu atau gue gibeng lo.

Anjir anjir siapa ya dibelakang si cowo. Bangsat. Ini ceritanya bikin merinding.

"Hai."

"ANJING." gue spontan teriak. Lupa kalo ini di perpus. Untung penjaga perpusnya lagi makan dikantin. Jadi ga kena marah.

Gue ngedongak. Dan ngeliat si cantolan disitu. "Bangsat. Gue kira siapa. Timing lo gak tepat goblok. Ngapain lo kesini."

"Eumm... Gapapa. Cuma mau ngobrol?" ujarnya.

Waaah anak bae bae. Gue ajak bolos ahh~~












Astapir. Ga boleh gitu Cass. Gue rencananya mau tobat. Inget dosa.

"Gapapa kan gue disini? Gue gak ganggu kan?" ujar si cantolan.

Gue ngangguk ngangguk ae kayak maenan di dasbort mobil.

"Eum... Nama gue Luke. Nama lo?" katanya.

Iya gue tau lo Lauke. Eh, Luke maksudnya. Dan seharusnya lo tau gue Cassie. Soalnya Bu Sulis udah nyebut nama gue tadi.

"Cassie cecan sejagat raya." ujar gue.

"Dih kepedean lo bangsat." kata si cantolan. Mungkin gue udah bisa ganti panggilan lah ya. Ga ena manggilnta cantolan. Gue manggilnya Luke, Luek atau Lauke ya. Auk dah sesuai mut ntar.

"Kan gue emang cecan." ujar gue sambil pose ala ala iklan pan*tene.

"Muka mayan lah. Bodi triplek tapi. Kata Mekel si gitu."

"Hehe minta dimutilasi lo jing." ujar gue. "Betewe karena gue baik, lo gak duduk? Gak capek apa bediri terus? Gue capek dangak soalnya."

"Oiya. Gue kira gue udah duduk tadi." lah. Kok goblok si.

Lauke duduk disamping gue. Gue langsung lanjut baca cerita yang tadi lagi gue baca. Terus pas lagi baca,  jantung gue berdetak kencang. Apakah ini namanya lope lope?

----------------

Oksip ini garink tingkat nasional dan gaje tingkat MPR. Gue ngetik apa aja gue ga tau. Asal ketik aja itu.

Vote, en komen!
Less than three, gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chupa-Chups ft 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang