IU Prov
Malam ini aku terduduk diatas kursi meja riasku. Aku menatap cermin yang memantulkan wajah cantikku, tapi mengapa ada sesuatu yang merusak kecantikan wajahku.Oh... tidak pipiku memerah saat ini, apa yang sebenarnya terjadi. Aku memoleskan cream malam diwajahku. Sebentar lagi aku akan tidur karena malam sudah menjemputku.
" Baiklah aku akan istirahat hari ini, besok aku akan melanjutkan perkejaanku." Kataku dan aku melangkah menuju ranjang kesayanganku. Aku hempaskan tubuhku dan terlelap disana, masuk ke dalam bunga tidurku yang indah.
~
~
~
~
~Apartemen BTS
" Sudah malam begini kenapa jungkook belum kembali?" Tanya Jimin pada Taehyung." Entahlah mungkin saja ia sedang membelikan makan malam untuk kita." Jawabnya.
" Semoga saja itu benar. Taehyung apa kau ingin minum?" Tanya Jimin lagi.
" Tidak!" Bentaknya.
" Mengapa kau membentakku, aku menawarkannya dengan sopan." Keluh Jimin.
" Hyaa! Kau tahu sendiri aku sedang diet ketat, jadi aku malas minum atau makan apapun yang kau tawarkan." Ketusnya berlalu pergi meninggalkan Park Jimin yang membeku seribu bahasa.
Park Jimin dan Kim Taehyung memang tak pernah akur, namun jika mereka saling curhat mereka sangat akur. Hanya takdir yang akan membawa mereka ke jalan yang lebih baik.
Kring......
Suara bel dari pintu depan apartemen BTS.
Jungkook berdiri dengan dahi yang berkerut. Jimin nampak bingung dengan tingkah adik kesayangannya itu.
Jimin dan Jungkook sangatlah dekat, mereka layaknya kakak beradik yang sulit dipisahkan. Perhatian Jimin pada Jungkook melebihi seorang ibu pada anaknya, entahlah kenapa mereka bisa sedekat itu.
" Kau kenapa jungkookie?" Tanya Jimin.
Pria itu terdiam, Jimin semakin heran dan bisa gila karenanya.
Apa yang harus aku lakukan? Batinnya.
" Jimin Hyung bisakah kau mengambilkan segelas air putih untukku?"" Arraseo."
Jimin berlalu ke dapur untuk mengambil segelas air putih.Bruk....
"Suara apa itu?" Gumam Jimin.
Jimin berlari dan terkejut mendapati tubuh Jungkook terkapar di lantai.
TBC
Readers semoga senang membaca FF pertama Yoonlel, semoga senang di tahap awal. Maaf ini masih tahap pemula.
I love You readers😘😄
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think You Mine [KookU], Series1
Romance[Amazing cover by : @stickwtjk] Kehidupanku terlalu membosankan, tapi saat aku mengenal pria itu aku jadi paham cinta itu apa. Aku berharap dapat memiliki pria yang sama sekali enggak pernah memperhatikanku , hingga suatu hari seseorang datang da...