‧͙⁺˚*・༓☾Chapter One☽༓・*˚⁺‧͙
Hari ini, hari pertama Taehyung nginjek kaki di sekolah sebagai anak kelas 11.
Dan sekarang dia lagi jalan sambil nyari kelasnya, XI IPS 1.
"Etet!!!!!!!" Teriak seseorang dari belakang Taehyung.
Belom sempet Taehyung nengok ke belakang, tiba tiba orang itu ngelingkarin tangannya di leher Taehyung, bikin Taehyung agak susah napas sekaligus kaget.
"Te! Kita bertiga sekelas lagi kan?" Tanya orang ini, masih sambil ngerangkul Taehyung.
Taehyung ketawa denger pertanyaan orang di sampingnya ini, "lu oon apa gimana Chim, kan kita liat kelas bareng bareng kemarin."
Si -Chim, ketawa denger omongannya Taehyung, "oh iya juga ya, gua takut ga sekelas sama lu abisnya."
"Lebay ah Chim."
"Love you Te."
Taehyung dan Jimin -cowo yang udah jadi sahabatnya dari dia TK- jalan ke kelas berdua samping sampingan.
Sampai di kelas, ternyata ultimate sunshine udah ada di salah satu tempat duduk kedua dari belakang.
"Eh Hobi, tumben lo dateng duluan!" Kata Taehyung sambil mukul pundak Hobi.
Hoseok, -cowo yang jadi sahabat Taehyung dan Jimin, sejak mereka ketemu di SD- "yaelah kenapa sih emangnya Te, sekali kali gua pencitraan dikit."
"Tai, gaya lo pencitraan pencitraan, biasanya aja dateng telat ga ada malunya lo." Kata Jimin yang sekarang duduk di samping Hoseok.
"By the way.." Kata Taehyung, "kok gua sekelas sama lo berdua mulu sih?! dari sd ketemunya lo berdua terus, pusing gua liat muka lo berdua mulu."
"You can't live without us Te, jujur aja." Saut Hoseok, "Ncim, gua nemu dancer keren."
Jimin langsung nengok, "mana? Kasih liat gua."
Taehyung yang duduk sendiri di belakang mereka diem aja, karena dia ga ngerti apa apa tentang dance, jadi dia main HP aja, buka Youtub3, nonton Coboy Junior.
"Eh iya gua mau cerita sama lu berdua," Kata Jimin sambil nengok ke Taehyung dan Hoseok, "jadi tuh dari kemaren gua di chat sama cowo."
"........"
"...ya terus?"
"Lo sama Hoseok tiap hari ngechat gua(?????)" Kata Taehyung.
"COGAN TE."
"Ga penting lo chim anjir." Saut Hoseok, "gua setiap hari di chat Taehyung, cocan sekul, b aja."
Taehyung yang denger kata 'Taehyung, cocan sekul' keluar dari mulut Hoseok, langsung reflek jambak rambutnya, "sekali lagi lu bilang gua cocan sekul, fix kita musuhan satu minggu."
"Tae! Emang faktanya begitu, lo tuh cocan sekolahan kita anjing." Kata Hoseok.
"Ok, kita musuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfiction[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]