"Nyi lu diem aja dari tadi? Lu sakit?" Tanya Melati melihat Viny yang dari tadi seperti orang kekurangan Vitamin.
Viny hanya menggeleng.
"Serius Nyi? Apa lu sariawan makanya ga bisa ngomong?" Tambah Kyla.
"Gue gapapa cuma lelah aja" Kata Viny sambil menidurkan kepalanya ke meja.
Mengapa Tuhan pertemukan
Kita yang tak mungkin menyatu
Aku yang telah terikat janji
Engkau pun begitu~
Melati dan Kyla kaget mendengar tiba tiba Viny bernyanyi lagu itu, karna biasanya Viny nyanyi lagu yang cherrful semua, lagu JKT48.
"Galau amat lagu lu Nyi"
"Iya tumbenan"
"Gatau nih, gue merasa pengen hilang satu hari aja"
"Please Nyi lu nggak usah curhat"
"Kita lagi sensitif sama namanya Curhat, yakan Thor?"
Apaan kok gue. Ew!
***
Malam minggu ini gue gabuts tingkat akut. Mau keluar hujan deras, mau baca ff enggak ada yang update, mau ngechat di grup sepi. Jadilah diriku sendiri berteman sepi, jadi nyanyi gua.
Bingung gue soal hubungan gue sama Gre, ibaratnya lagu mau di bawa kemana hubungan kita. Rasanya gue ga tega gitu, masa ya gue putusin dia gara gara gue udah tau Shani suka sama gue dan sebenarnya gue juga sayang banget sama dia.
Ini berat ya loh.
Maaf gue curhat.
Huft.
Ting!
Akhirnya hape gue ada notifnya juga meskipun pas gue buka cuma oa.
Personal Chat
Shani : Kak Vinyyy???
Iya Shan?
Shani : Lagi sibuk gak?
Enggak kok, kenapa? Kangen ya? Wkwkw
Shani : diih sok tau
Wkwkw kenapa?
Shani : aku pengen curhat, boleh?
Boleh2, mau curhat apa?
Shani : jadi gini, pacar aku itu orangnya posesif banget kak. Dikit2 cemburu kalo liat aku deket sama yg lain. Terus aku mesti rajin ngasih dia kabar, kalo enggak dia bisa2 marah ke aku. Aku kurang nyaman kak sama sifat dia
Iyaa, terus??
Shani : waktu aku hapus akun itu sebenernya karena dia. Aku putusin dia, aku sengaja ngilang biar dia gak bisa hubungin aku. Tapi ternyata dia gak berhenti ngejar aku. Ya karena aku gak tega, aku juga takut nyakitin dia akhirnya aku balikan lagi sama dia. Aku harus gimana kak?
Kamu sayang gak sama pacar kamu?
Shani : kalo itu pasti kak, aku sayang sama dia. Tapi aku lebih sayang sama kakak...