Chapter 1

3.4K 279 1
                                    


Klan Uchiha adalah klan yang sangat ahli dalam mengawal Sesorang. Semua otang yang selalu ada dilindungan klan Uchiha selalu aman tampa cacat satu pun. Salah satu kantor penyewaan pengawal adalah ditempat Uchiha Fugaku yang sekarang anak tertuanyalah yang menjadi pemimpinnya.
.
.
"I-iya...Baiklah, sekali lagi maafkan anak buah saya...Baik, akan saya carikan" Ujar Itachi lalu menutup telfonnya.
"Haaah~" Sasuke yang sedari tadi menainkan ponselnya langsung, berhenti saat melihat kakaknya.
"Ada apa lagi?" Tanya Sasuke.
"Aku tidak tahu, lagi lagi salah satu anak buahku mengundurkan diri dari tugasnya mengawal putar Namikaze Minato" ujarnya.
"Hah? Lagi?...sebenarnya ada apa dengan anak itu, bukankah ini sudah yang kelima kalinya?" Ujar Sasuke heran.
"Aku juga tidak tahu, padahal kalau dilihat dari fotonya dia anak yang manis dan usianya juga dua tahun dibawahmu...Ahhh~ ini bukan waktunya memikirkan itu, sekarang aku harus mencari penganti Obito" ujar Itachi sambil membuka kompiternya.
"Hn, apa kau punya pendapat siapa yang harus aku kirim padanya, Sasuke?" Tanya Itcahi.
"Kalau tidak salah usianya 17 tahun kan?" Tanya Sasuke dan mendapat anggukan dari Itachi.
"Mungkin dia tidak suka pada orang yang sudah sangat tua jadi dia selalu melakukan hal nakal agar mereka tidak betah. Jadi lebih bai carilah yang mendekati usianya seperti 16tahun, 18 atau 19 tahun" saran Sasuke.
"Ah kau benar juga, Tapi...Sudah tidak ada, aku bar saja menugaskan mereka yang berusia seperti itu~" ujar Itachi yang sudah pitus asa.
"Yah, terserah kau saja. Aku sebagai bawahanmu hanya bisa siap menerima perintah...Aku sama sekali tidak bisa membantu" kata Sasuke lalu mulai memainkan ponselnya lagi.
"Haaah~ benar juga.." Itachi mulai sibuk mencari, Sampai...

Brakk_
"ITU DIA!" Teriaknya sambil berdiri dari duduknya.
"Hah? Apa?" Tanya Sasuke tidak mengerti.
"Seperti yang kau aku masih punya satu bawahanku yang berusia sama seperti yang kau sarankan dan dia sudsh siap menerima perintahku" ujar Itachi yakin.
"Oh, baguslah...siapa dia?" Tanya Sasuke lagi.
"Uchiha Sasuke, kau akan aku kirim padanya...akan aku siapkan data datanya" ujar Itachi lalu pergi dari ruangan mereka berdua.
"Tunggu, apa katanya tadi? Aku?" Sasuke yang keberatan pada perintah Itachi langsung berlari mancari kakaknya itu.
.
.
.
"Tolong siapkan data data Sasuke" pinta Itachi pada bawahannya Sakura.
"Aniki, aku belum setuju dengan perintahmu tadi" ujar Sasuke sambil menarik pundak Itachi.
"Hn? Tapi kau yang bilang sendirikan. Kau hanya bahwanku yang siap menerima perintah dariku dan usiamu masih 19thn" ujar Itcahi.
"Tapi-"
"Tidak ada penolakan, Aku tahu kalau kau sangat hebat dalam bertugas dan besok kau harus kerumah Namikaze Minato dan bertemu dengannya" ujar Itachi sambil memperlihatkan foto putar Minato.
"Tunggu, bukannya aku harus bertemu dengan Ayahnya dulu baru putranya yang akan aku jaga??" Ujar Sasuke.
"Sebenarnya sekarang dia hanya tinggal bersama para pelayan disana dan ayahnya pergi keluar kota setelah istrinya meninggal" ujar Itachi lalu pergi dari sana.
.
.
.
.
TBC

Hanya Kamu ♡ [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang