CHAPTER 14 : STILL

2.1K 185 0
                                    

Rasanya masih sama.
Meskipun otakku menolak, tetapi hatiku masih sama.
Masih mengharapkanmu menempati ruang kosong ini..


♥♥♥♥

Rasanya begitu sepi. Yoora menatap seluruh ruangan dengan tatapan kosong. Jauh di dalam hatinya seperti diremas. Sial, mengetahui jika Kyuhyun telah membongkar identitas aslinya membuat Yoora merasakan sakit lagi. Sejujurnya, selama berbulan-bulan Yoora lebih nyaman ketika dia hidup sebagai Ellyn bersama Kyuhyun. Pertama kali dalam hidupnya, ia merasakan betapa Kyuhyun mencintainya, menjaganya membuatnya seperti dihargai.

"Sigh!!" Yoora melempar semua peralatan di atas nakas dengan marah. Ia marah dengan dirinya sendiri, dengan keadaan sebagai Shin Yoora. Gadis lemah yang mudah putus asa.

Tangan kirinya memegang dadanya seperti sedang kesakitan luar biasa. Dan lagi untuk kesekian kalinya, Yoora menangis dalam diam. Apa yang bisa ia lakukan sekarang. Karena Shin Yoora sosok Kyuhyun sekarang akan benar-benar menjauh dari hidupnya.

Tanpa sadar, di balik pintu kamarnya Kibum berdiri menatap nanar tubuh lemah Yoora. Pria itu mengepalkan tangannya kuat.

♥♥♥♥

Jatuh cinta adalah hal yang sangat mudah. Dalam hitungan detik saja, kau bisa jatuh cinta dengan siapapun. Sayangnya, melupakan rasa cinta itu tidak semudah seperti kau jatuh cinta. Melupakan itu sulit, sangat sulit apalagi jika seseorang yang selama ini membayangimu dalam mimpi rupanya masih hidup dan selalu ada di sisimu tanpa kau sadari.

Kyuhyun menutup matanya rapat. Batinnya teriris sekaligus bahagia. Shin Yoora, gadis sederhana yang sering ia lukai di masa lalunya sekarang bisa berdiri tegak menjadi gadis kuat yang sangat mempesona.

"Kau datang lagi, menghancurkan pertahanan Cho Kyuhyun. Apa sebenarnya yang kau pikirkan Yoo?."

Rasa menyesal memang tidak bisa hilang begitu saja. Kyuhyun kehilangan Yoora setelah gadis itu ia anggap benar-benar lenyap dari dunia. Namun, takdir rupanya memiliki cerita lain. Gadis itu masih ada di belahan dunia yang berbeda darinya. Hidup dengan baik dan tumbuh lebih mengagumkan.

Hubungan ini belum selesai, itu yang Kyuhyun yakin. Tidak pernah ada akhir dalam hubungan mereka sekalipun Yoora pergi bertahun-tahun dan merubah dirinya menjadi Jocellyn. Hubungan itu masih ada jauh dalam kenyataan yang mereka hadapi. Kyuhyun sadar, ia tidak bisa terus menerus berdiri dan menghakimi gadis itu akan penjelasan-penjelasan yang lain. Apalagi Kyuhyun telah mendengar jika Yoora sengaja bertunangan dengan Kibum untuk alasan dirinya.

"Tidak ada kata selesai untuk hubungan ini. Aku yang akan memutuskan sekarang."

Kyuhyun berdiri dan menyambar jaket dengan sembarangan. Pria itu meninggalkan penthouse-nya dan memilih menenangkan diri di tengah keramaian jalanan. Apa yang salah dari perasaan ini?. Tidak ada yang salah. Sesungguhnya ini hanya karena dia bodoh dan tidak pernah mau mengakuinya lebih awal.

Beberapa tahun sudah berlalu setelah Kyuhyun menganggap Yoora benar-benar pergi. Hingga akhirnya Hyena datang dan memasuki sisi hatinya yang kosong. Apakah berarti dalam hubungan ini dia berkhianat?. Lalu bagaimana dengan Yoora sendiri, dia bahkan bertunangan dengan Kibum. Bukankah sekarang sama saja.

Mobil berhenti mendadak, secepat kilat Kyuhyun menginjak rem saat perasaan semakin bergemuruh di dalam hatinya.

"Pengkhianatan, omong kosong apalagi ini?."

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang