1

29 5 2
                                    

Perkenalkan,nama gue Adira Jifa Mansa biasa di panggil dira, gue cewek paling famous di sekolah, dan paling judes juga haha oke udh dulu kenalan nya.

"Diraaaaaaa!!  Buruan turun kebawah ini temen kamu udh nungguin sampe setengah jam!!  Kamu ngapain aja sih, gak usah kemenelan!! Buruann turun!"  yap suara emak gue udh menggema di seluruh dunia,kalian tau lah suara emak emak kalo udh teriak kek mana .
"iya mah iya,ini bentar lagi dira turun.. Sabar ae nape mah.rese beud"
Gue bete banget deh mak gue tuh paling cerewet dah klo di keluarga gue

Gue pun berjalan turun menghampiri sahabat gue.
Yup gue punya dua sahabat.
Namanya kristal dan citra. Mereka bedua sahabat gue dari kecil bahkan dari kita masih jadi janin aja kita udh temenan haha
Si kristal tuh sahabat yang bisa ngertiin gue banget beda sama si citra dia tuh bisanya ngutang doang sama gue ya walaupun begitu gue sayang banget sih sama dia namanya juga temen dari kecil..

----------------------
Gue dan temen temen gue pun pergi ke acara yang diadain sama sekolahan gue.. Ya bisa di bilang acara tahunan lah ya. "dir liat geh kak rezky gantengg beud dir astagah,sakit mata dede bangg"  kalo si citra udh liat cogan dia langsung lupa akan segalanya dan langsung muji muji gak jelas gitu "apaan sih cit gak usah lebay deh udah diem aja disini gak usah kecentilan"

Hay teman teman ini cerita gue yang pertama, gue gak tau dah menurut kalian cerita ini bagus apa kagak :v
Maaf klo kata katanya ada yang kurang berkenan🙏 mianhae

Dan sorry ya kalo cerita nya gak nyambung atau kurang asik 😂

Jangan lupa komen dan vote ya 👏

Salam hangat..

First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang