Twenty-five

1K 177 8
                                    

"Hei-hei, karena kelompok kita kelompok terbaik, gimana kalau kita sekarang merayakannya" kata Samuel.

"Benar juga ayo kita merayakannya, di rumahku" kata Jinyoung.

"Yasudah, pulang sekolah nanti langsung ya" kata Hana.

****

Sekarang Jieun, Samuel, Euiwoong, Jinyoung, dan juga Hana sudah berada di rumah Jinyoung.

Mereka sedang bercanda ria, mengobrolkan tentang ini dan itu. Namun sedari tadi Jieun dan Euiwoong hanya diam.

"Woong-a, tadi aktingmu bagus sekali, kau juga Jieun-a" puji Hana.

"Gomawo, aktingmu juga bagus" jawab Euiwoong

"Eh, tapi kenapa kau merubah line nya pada saat di part akhir?" tanya Samuel.

"Soal itu....

Karena aku terbawa suasana aku jadi mengatakan perasaanku yang sebenarnya" kata Woong yang langsung membuat mereka semua kaget.

"Perasaanmu? Pada Jieun?" kata Jinyoung spontan.

"Woong-a aku ingin bicara dengamu" kata Jieun pada Woong, yang langsung dijawab dengan anggukan oleh Woong.

Lalu mereka berdua pun pergi kearah Taman belakang rumah Jinyoung.

****

"Apa maksudmu?" tanya Jieun to the point.

"Apakah kau tak mengerti? A-ku, aku menyukaimu Jieun-a" kata Woong.

"Mwo?" teriak Jieun spontan.

Bagaimana Jieun tidak kaget, kalau seorang Lee Euiwoong tiba-tiba saja mengatakan perasaannya. Namun posisi Euiwoong saat ini sangat tidak benar, bagaimanapun dia memiliki kekasih. Yang membuat Jieun bingung apakah dia harus senang atau bagaimana.

"Iya, aku menyukaimu Kim Jieun" kata Woong sekali lagi.

...

****
Tbc
Vomment ya..

Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang