MCB - 04

9.2K 348 15
                                    

RANDY masuk ke dalam kamarnya dengan perasaan bahagia sekaligus terkejut.

Bahagianya ia bisa bertemu dengan orang dicintainya tadi dan terkejut ketika mengetahui Selly tinggal di rumah bak istana.

Randy masuk dan mengunci pintu kamarnya, ia membuka handphone miliknya.

olivia laknat
| woy
| utang
| kembalikan
| woy woy
| randy pangestu
| utang lo
| utang utang

sbb |
utang? |

| jgn pura2 lupa lo
| utang game pergi ke warnet
| utang beli ais kepal milo
| utang bengkel

ms? |

| bodoh
| ada bdk
| awas lo nnti

y |

read

liv |

| apaan?
| mau byr utang?
| sini ke rumah gw

gk |
gw mau nny |

| nanya apaan?
| tumben lo nanya
| biasanya lo lgsng nyontek

bkn soal pr |

| jadi soal apa?
| soal tugas?
| soal ulangan harian yg lo belum itu?

lain |
dgr dlu |

| apaan?
| lakas
| SEBENTAR MAU BAB

bgst |

| sudah…
| lakas apaan?

lo tau slly? |

| sally?
| slly?
| siapa slly?
| sally abang saleh?
| oh selly
| lanjut

y |
lo prnh k rmhny |

| pernah
| rumahnya besar
| kyk istana kepresidenan
| gw aja smpai bingung yang mn
kamarnya
| gw aja nyari pintu keluar dr
rumahnya aja bingung
| rumahny ada kolam renangnya
sgla lg

gw jg bgg wktu itu |
gw gk nygk dia pny rmh sbsr tu |

| dsr katro
| knp nanya2 begitu?

gpp |

| ywdh bye
| gw mau jalan sama sean
dlu, bye bye

smoga klu ngedate jgn kentut |

| bangsat💩

Ia menutup room-chatnya dengan Olivia beralih ke room-chatnya dengan seseorang.

Tian
| ran
| sini
| infinity
| ran
| woy

y |

Randy langsung cepat mengambil hoodie berwarna abu-abu miliknya dan mengambil kunci motor yang berada di atas nakas meja sebelah ranjangnya.

Ia langsung pergi ke pekarangan rumahnya dan melajukan motornya meninggalkan daerah tempat tinggalnya.

Hanya membutuhkan 5 menit saja ia memberhentikan motornya di suatu tempat. Beberapa motor terparkir di situ, ia turun dari motor dan masuk ke dalam tempat itu.

Beberapa komputer bertebaran, ia melihat seorang pria melambaikan tangan ke arahnya. Ia berjalan ke arah pria tersebut.

"Yok matching," ajak Christian memakai headphone, Randy hanya mengganguk pelan dan mengambil headphonenya.

Ia mulai bermain di dalam komputer tersebut dengan tatapan datar.

**

Randy mendengus kesal ketika ia sedang berada di ruang keluarga. Ia melirik ke arah mamanya yang tengah memberikan ceramah panjang mengenai dirinya.

"Kalau kamu sukanya pulang malam, cewek-cewek bakal ifeel sama kamu. Mereka bakal jauhin kamu dan kamu dicap sebagai jomblo ngenes di dunia, kamu mau?" ujar mamanya dengan penuh kesal.

Randy hanya mendengus kesal sangat pelan, ia hanya melirik mamanya dengan tatapan datar.

"Jawab, jangan diem aja!" bentak mamanya.

"Ya ya," ujarnya dengan nada dingin

"Siapa suruh kamu jawab kayak gitu?" ujar mamanya penuh amarah.

Ia hanya melirik mamanya penuh kesal, ingin sekali ia meremukkan mamanya menjadi botol bekas tapi ia masih mengingat kalau itu adalah mama kandungnya.

**

A/n : VOTE!

My Cool Boy【✓】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang