LOVE BRINGS HOPE 17💕

1.8K 139 3
                                    

-Jinyoung- "baek, baekhyun dimana baekhyun..". jinyoung berhambur menuju UKS dimana baekhyun diletakkan, namun dia heran dengan apa yg ia lihat.
"Ba.. Baekhyun..".

-chanyeol- "mau apa lagi kau disini eoh? Masih berani kau mendekatinya hah?". seorang park chanyeol sedang membentak namja yg lebih dulu datang dari pada dirinya.

-suho- "yak memangnya apa hak mu melarang ku mendekatinya?? Kau bukan kekasihnya dan aku mengkhawatirkan dirinya jd jangan halangi aku untuk menemaninya disini..".

-chanyeol- "yak, apa kau tdk ingat, kau pernah membuat nya menangis dan ketakutan eohh". chanyeol semakin meninggikan suaranya dan menatap tajam suho.

-Jinyoung- "yak apa pantas kalian bertengkar diUKS sedang kan pasien masih membutuhkan pertolongan CK".

-chanyeol- "Cih... Kau, mau apa kau menemui baekhyun? Lebih baik kau pergi bersama dia". chanyeol menunjuk ke arah suho dengan matanya.

-Jinyoung- "berhentilah bersikap seolah olah kau kekasihnya sunbae, kau ini hanya menganggapnya adik, tdk lebih dari itu, jd kau tdk berhak menghalangi siapapun untuk mendekati baekhyun, kau sudah terlalu egois..".

-Chanyeol- "CK... Jaga ucapan mu itu lebih baik..".

tiba² disaat mereka sedang berargumen, datang lah mobil ambulan yg ingin membawa baekhyun ke Rs
chanyeol yg telah memanggil ambulance itu saat tau baekhyun pingsan, dan kini baekhyun telah dipindahkan ke dlm mobil ambulans, sebelum mereka membawa baekhyun chanyeol sempat berpesan kepada suho dan jinyoung agar tdk mendekatinya atau menjenguknya di rmh sakit yang ia tuju.














*SKIP

Nampak seorang Yeoja yg sedang berjalan menunduk ke arah halte bus karna ia ingin pulang menuju rmhnya, namun tiba² seseorang memberhentikan mobil nya didepan yeoja itu.



-Naeun- "eohhh, si.. siapa ia, seenaknya saja memberhentikan mobil dihadapan ku, apa dia gila? Apa dia ingin membunuhku..". naeun merutuki seseorang itu.

-Kris- "CK... Apa kau sedang bersumpah serapah karna aku memberhentikan mobilku dihadapan mu eoh??". kris mengeluarkan Smirknya, ia turun dari mobil lalu mendekati naeun.

-Naeun- "su..sunbae?? a.. apa yg kau ingin katakan eoh..". Naeun sedikit terbata² saat berbicara dengan kris.

-Kris- "Aku membutuhkan mu untuk menyingkirkan baekhyun..".

-Naeun- "a..apa maksudnya sunbae? Kenapa kau ingin menyingkirkan baekhyun eohh?? Apa salah dia padamu". Naeun semakin gugup.

-Kris- "CK... Aku tak sebodoh itu ara, aku yang mengirimkan foto² baekhyun dengan suho padamu, dan aku jg tau kau menyukai suho sahabat ku, apa kau masih ingin mengelak? Bahkan aku tau kau mulai membencinya Cih... Jika kau tdk membencinya, harusnya kau menemani sahabat mu ketika pingsan dan blm sadarkan diri hingga saat ini apa kau masih ingin mengelak jg?". kris memajukan wajahnya berbicara tepat dihadapan wajah Naeun.

-naeun- "maafkan aku sunbae, a.. aku harus pulang skrg". dengan wajah yg ketakutan, naeun berusaha menghindari kris.

-Kris- "yak naeun si, katakan pada ku jika kau semakin membenci baekhyun, apa kau mengerti". kris segera masuk kedalam mobilnya lalu bergegas pergi, naeun masih berdiri kaku dijalanan.













*Naeun pov

"Ba.. bagaimana ini, kris sunbae mengetahuinya, darimana ia tau aku menyukai suho oppa eohh, dan kenapa ia ingin sekali menyingkirkan baekhyun, aku memang membencinya tp tidak untuk menyakiti nya..
Hahhh".

Love Brings Hope (chanbaek) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang