8 : kotor (͡° ͜ʖ ͡°)

1K 185 22
                                    

hari ini adalah hari kedua setelah gue mengalami kejadian nangis-nangisan di mobil. dan ya benar sekali hari ini adalah hari tepat dimana om hyunbin bakal ngelamar gue.

rasanya mau pingsan gue ga bisa nafas gara-gara gaun yang gue pake ngetat banget. gue gendut banget apa ya hng maafkan babi aer ini.

"cil!" gue tersentak kaget dari lamunan karna siapa lagi kalo bukan om hyunbin yang ngagetin gue.

"cantik juga lo cil" lanjutnya.

kalo lo kira gue bakal ngeblushing gitu jawaban nya tentu saja tidak karna aku adalah wanita tahan banting dan karena ibu memberi sakatonik abece.

ga usah nyanyi.

heuh dan bisa ditebak juga bahwa om hyunbin gue akui sekarang sangat-sangat ganteng.

calon suamiku unch (͡° ͜ʖ ͡°).

gue kaget karna om hyunbin nyentil kening gue. "gue ganteng yak"

gue ga jawab, gue langsung pergi ke prasmanan ninggalin dia sendirian di ruang make up. laper euy dari pagi belom makan.

gila aja apa gue jam 4 pagi udah dateng disitu padahal mba-mba salon nya aja juga belom dateng.

gue ngambil somay, es doger, zuppa soup sama spaghetti. fak pencitraan lah nakal tapi tampan di youtube gue ngomong nya anjing bangsat tapi di instagram— eh goblok malah nyanyi.

gue balik lagi keruang make up, lagi juga belom ada tamu yang dateng. dan gue menemukan om hyunbin masih setia duduk di bangku yang tadi sambil mainin handphone nya.

gue samperin dia. "om mau ga?" tawar gue. duh baik banget ya bidadari titisan mimi peri rapunchelle unch.

"mau lah sini sini" dia masukin handphone nya kedalem kantong celana terus ngambil spaghetti ditangan gue lalu mulai memakan nya.

"cil bewsok low ga sewkowlah pwan?"
"telen dulu om baru ngomong" suruh gue.

"hahh, besok lo ga sekolah kan?"

"sekolah lah om"

"engg anu......"

×××

"om, papa lu sama mama gue tuh waras ga si anjir ini gua besok sekolah kok ditaro disini" iya gue protes masalahnya gue malah dipindahin disuruh tinggal berdua sama om hyunbin di apartement. gue takut.

"cil itu-ituan nya sekarang aja ya"

"hah?" gue nge-blank.

"ituuuuu"

"....."

"sekarang aja deh ga tahan gua"

aDUH INI GUA MAU DIAPAIN ANJIR TOLONG HAMBA MU INI YATUHAN.




































































"ga tahan gua berantakan bener ni apartement dah yuk kita beresin" ajak om hyunbin sambil bawa-bawa sapu warna kuning nya.

aku lebay.

lemes bray.

tbc

mau ga gue lanjutin tapi gmn ya hngGggG

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang